Aplikasi Berbelanja Sayur

6 Aplikasi Berbelanja Sayur Online Praktis Dan Simple

Aplikasi Berbelanja SayurZaman sekarang kalian gak perlu lagi capek- capek berangkat ke pasar, karena telah banyak pilihan aplikasi berbelanja sayur online yang ada. Aplikasi berbelanja secara online semakin diminati sebab menawarkan rancangan yang efisien, mudah, serta cukup dari ponsel pintar masing- masing. Beberapa barang belanjaan yang tiba juga aman kok kualitasnya.

Nah berikut ini opsi aplikasi berbelanja sayur online yang memudahkan hidupmu.

1. Sayurbox

Salah satu program aplikasi berbelanja sayur online yang cukup favorit serta banyak digunakan adalah Sayurbox. Produk penting yang didistribusikan oleh program ini adalah buah dan sayur dengan mutu yang terjaga kesegarannya. Kalian bisa memesan produk fresh organik, hidroponik, maupun konvensional dari petani, produsen, dan pemasoknya langsung.

Tetapi tenang saja, tak cuman ada buah dan sayur, kalian bisa juga membeli bahan makanan yang lain seperti daging, ikan, ayam, dan bahan dapur. Apalagi jika ingin cepat, terdapat fitur Sayurkilat yang siap membawakan pesananmu hanya dalam 2 jam setelah pemesanan. Tidak hanya itu, program ini juga sering menawarkan promo menarik yang sayang dilewatkan.

2. TaniHub

Aplikasi ataupun program untuk berbelanja sayur serta buah online yang fresh selanjutnya adalah TaniHub. Pada awalnya, TaniHub ialah e- commerce yang berkonsep buat mengaitkan antara petani dengan konsumen. Tetapi saat ini, mereka juga sediakan aplikasi untuk membeli- beli sayur dan buah online.

Tak cuman sayur dan buah kok, sebab mereka juga sediakan produk makanan fresh, makanan dingin, bumbu masak, sampai materi kue. Wilayah jangkauannya besar, tak hanya di Jabotabek serta Bandung, tetapi pula Yogyakarta, Surabaya, Malang, sampai Bali. Untuk wiraswasta kuliner, aplikasi ini sesuai nih sebab menyediakan minimun pembelian sekitar 1 kg untuk produk sayur, buah, dan pula produk yang lain.

3. HappyFresh

Sudah ada sejak tahun 2014, aplikasi HappyFresh jadi salah satu yang paling lama dan profesional di Indonesia. Dengan program ini konsumennya bisa berbelanja di supermarket ataupun swalayan terdekat tanpa butuh keluar rumah. Cara kerjanya, aplikasi ini dibantu oleh perorangan shopper di berbagai supermarket terkenal.

Saat berbelanja, konsumen wajib memasukkan alamat rumah terlebih dulu. Baru kemudian catatan supermarket terdekat bisa diseleksi dan muncul di aplikasi ini, contohnya Superindo, Giant, Carrefour, dan masih banyak lagi. Berikutnya cukup menunggu selama satu jam, belanjaan kalian siap diantarkan sampai ke depan pintu rumah.

4. Titipku

Aplikasi marketplace Titipku asal Yogyakarta ini juga muncul memeriahkan opsi layanan berbelanja sayur secara online. Kalian bisa memesan keinginan sehari- hari mulai dari sayuran, sembako, daging, telur hingga pakaian dalam satu aplikasi. Diambil Kontan, sejak meluncur pada 2017 lalu, aplikasi ini telah memiliki 116. 000 kawan kerja pedagang dan UMKM yang bergabung.

Capaian area Titipku saat ini bukan cuma hingga Yogyakarta saja, tetapi pula Solo, Jakarta, Jawa Timur serta Bali. Semacam seperti jastip ataupun pelayanan taruh dalam pembelian benda, kalian dapat memesan macam produk pilihanmu buat esok diantar oleh jastiper itu. Dikala ini jumlah jatipernya telah sebesar 560- an orang yang berasosiasi.

5. Kecipir

Didirikan sejak 2016, Kecipir juga sediakan layanan berbelanja sayur- mayur online dan dapat juga dipakai untuk berbelanja bermacam keinginan dapur. Pasti saja kalian tak perlu capek- capek harus berangkat ke pasar atau supermarket lagi. Aplikasi ini juga bisa menolong konsumen membeli bahan olahan yang sulit dicari di pasar konvensional ataupun supermarket.

Kalian bisa dibantu mencarikan sayuran lokal yang sudah jarang seperti pohpohan, kucai, genjer, sampai kecipir itu sendiri. Akan tetapi, pesanan kalian gak bisa langsung diantarkan nih, karena wajib mengumpulkan tiap pesanan klien terlebih dahulu. Baru setelah terkumpul 3 pesananan klien, aplikasi ini kemudian memberikannya ke pusat penyaluran, untuk disortir.

6. Carisayur

Produk yang dikirimkan dari aplikasi Carisayur ini ialah produk asli yang berawal langsung dari Pasar Induk, alhasil kualitasnya fresh. Kalian bisa membeli berbagai macam sayur, buah, bahan dapur, telur dan daging, hingga roti dengan satu aplikasi. Tetapi area antarnya masih terbatas ialah di Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.

Tidak hanya itu, saat memakai aplikasi ini lebih baik segera selesaikan pembayaran sebelum jam 15. 00 Wib. Dengan menuntaskan pembayaran sebelum waktu itu, barang pesananmu akan diantarkan langsung keesokan harinya. Dan jika kalian telat membayar melalui jam 15. 00 Wib, maka barang diantarkan H+2 pemesanan.

 

Penutup

Nah, itu ia pilihan aplikasi berbelanja sayur online yang bisa diandalkan dari rumah saja. Dari pandemi Covid- 19 ini berlangsung, pasti membuat banyak keluarga memilih melaksanakan bisnis berbelanja secara online. Tidak hanya efisien, lebih aman pula dari sisi kesehatan. Mudah- mudahan Bermanfaat