Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik dan Paling Populer,

Mencari pasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pergaulan yang luas belum tentu menjamin Kalian dapat mendapatkan pasangan dengan mudah. Nah, apabila Kalian sedang kesusahan mencari pasangan hidup, mungkin Kalian bisa mencoba beberapa aplikasi cari jodoh yang kami rekomendasikan berikut.

Aplikasi cari pasangan ini memudahkan Kalian buat berkenalan dengan satu orang yang berada di seluruh dunia. Kalian bisa berkenalan dengan orang Indonesia atau bule. Bahkan, status pengguna aplikasi ini pun bermacam-macam, mulai dari lajang, duda, maupun janda.

Biarpun tidak menjamin Kalian untuk memperoleh pasangan yang diidamkan, tapi tidak ada salahnya bagi Kalian untuk mencobanya. Apa sajakah aplikasi cari jodoh yang ternama tersebut? Berikut Carisinyal akan mengulasnya untuk Kalian.

  1. Tantan

Ingin mencari pasangan lewat aplikasi chat? Jika begitu, mencoba aplikasi Tantan. Aplikasi ini cukup terkenal di kalangan para remaja, tapi bukan berarti orang dewasa tidak boleh menggunakannya. Justru di Tantan, Kalian bisa menemukan bermacam macam orang untuk teman chatting hingga ke jenjang yang lebih serius.

Sistem mencari pertemanannya mudah, Kalian hanya butuh match dengan orang pilihan Kalian. Bila match, maka Kalian bisa menyambung hubungan lebih intens dengan cara chatting-an. Tapi, bila Kalian tidak match dengan orang yang sudah dipilih, maka Kalian tidak bisa mengakses obrolan dengannya.

Yang menarik dari Tantan yakni kedatangan feature BREAK THE ICE. Di sini, Tantan bakal memberikan sepuluh pertanyaan kepadamu dan terhadap pasangan match Kalian. Nah, kalian bisa mengenal satu sama lain lewat jawaban dari 10 pertanyaan tersebut. Seru, kan? Bisa unduh aplikasinya di sini.

  1. Tinder

Aplikasi Cari Jodoh

Tinder adalah aplikasi yang sangat menyenangkan untuk bertaaruf dengan Beberapa orang baru. Di aplikasi ini, Kalian bisa menonton foto-foto orang yang bisa diajak berkenalan hanya dengan menggeser monitor Smartphone Seandainya Kalian suka Seorang Kalian bisa memberi ‘like’ di bawah fotonya. Bila berjodoh, satu orang itu akan memberi ‘like’ kembali pada foto Kalian.

Baca Juga :  Daftar Aplikasi Coding Java, IDE Gratis untuk Programmer

Tinder memungkinkan Kalian untuk mengobrol dengan orang yang disukai serta share photo atau momen dengannya. Tinder bisa didownload ke perangkat Android melalui Google Play Store. Sementara itu, pengguna iPhone juga bisa mendownload aplikasi Tinder melalui App Store.

Untuk mendownload aplikasi diatas bisa klik disini.

  1. OkCupid

Mulai berkencan melalui aplikasi online, kenapa tidak? Bagi para single Kalian bisa cobalah aplikasi yang satu ini. Sebelum memanfaatkan OkCupid, Kalian mesti mengisi serangkaian pertanyaan, menyangkut pandangan hidup, adat hubungan, dan opini pribadi. Setelah itu, tambahkan photo Kalian supaya dilihat oleh orang lain.

OkCupid menyediakan feature pengirim pesan, jadi Kalian bisa terkoneksi dengan seseorang yang baru hanya dengan sekejap saja. OkCupid bisa didownload free di Google Play Store, namun perangkat Android Kalian harus memakai OS Android 4.0 keatas. Untuk Kalian yang ingin mendownload OkCupid di iPhone, iPad, atau iPod, pastikan perangkat Kalian sudah menggunakan iOS 7.1 keatas.

Jika kalian akan menggunkan aplikasi diatas bisa klik disini.

  1. happn

Aplikasi Cari Jodoh

Mencari jodoh online bisa memakai aplikasi happn. Pasalnya, salah satu aplikasi cari jodoh online cuma-cuma ini dapat mencarikan Kalian pasangan yang serasi dengan kriteria. Tak hanya itu saja, bahkan Kalian dapat dijamin aman memanfaatkan aplikasi happn.

Dalam aplikasinya, happn seperti layaknya media sosial dimana ada timeline yang memuat beraneka ragam konten berisikan Rekan-rekan atau pengguna happn Yang lain Kalian juga bisa mencarinya berdasarkan umur juga lho. Kalian berminat mencari jodoh dengan happn? Klik di sini buat langsung download happn.

  1. eharmony

Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi ini mengklaim bahwa sudah menunjang lebih dari 1 juta orang untuk menikah. Ini merupakan salah satu website dan aplikasi pencarian pasangan yang cukup terpercaya maka Kalian bisa saja jadi pasangan seterusnya yang akan menikah.

Baca Juga :  4 Aplikasi Kasir Gratis Android Terbaik Mudah Digunakan UMKM

Setelah mendaftar ke aplikasi ini, Kalian diminta untuk isi angket dan profil pribadi. Setelah mengunggah foto diri, Kalian bakal menerima calon kandidat pasangan dengan cara harian. Bila Kalian merasa sesuai dengan Seorang maka Kalian bisa berkirim pesan dengannya.

Aplikasi ini cukup aman. Jadi, Kalian tidak butuh ragu mencari jodoh dengan cara online dengan mengandalkan eHarmony. Buat memanfaatkan aplikasi ini, calon anggota harus berusia minimal 18 Thn eHarmony bisa diakses lewat situs ini atau didownload secara free lewat Google Play Store dan App Store.

Buat kalian yang akan mendownload aplikasi diatas bisa klik disini.

Itulah 5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik yang sudah kami rangkum untuk kalian yang sedang memncari pendamping hidup… semoga artikel ini bermanfaat ya….

Kata Pencarian Terpopuleraplikasi jodoh terbukti