Rekomendasi Aplikasi Sketsa Lukisan

Rekomendasi Aplikasi Sketsa Lukisan di Android

Aplikasi Sketsa Lukisan-Melukis dan memberi warna merupakan cara yang asik buat melatih kreativitas. Tidak cuma itu, kedua perihal ini juga dapat membuat kita lebih rileks bahkan menjadi kegemaran yang menguntungkan.

Di masa serbadigital ini, melukis dan mewarnai tidak cuma dapat dicoba lewat laptop ataupun Komputer saja, tetapi juga smartphone ataupun tablet Android. Yup, kalian dapat membuat lukisan yang menarik dengan gampang dalam genggamanmu memakai aplikasi tepat!

Untukmu yang senang kegiatan melukis dan memberi warna, selanjutnya ini ada saran aplikasi sketsa lukisan yang dapat kalian download. Tidak cuma buat orang dewasa, terdapat juga aplikasi coretan lukisan untuk anak- anak, loh!

Aplikasi buat Mewarnai dan Menggambar

1. Ibis Paint X

 

Aplikasi sketsa lukisan yang pertama adalah Ibis Paint X. Aplikasi ini sesuai banget untukmu yang senang lukisan bergaya Jepang dan mau jadi mangaka.

Ada sebagian fitur menarik dari aplikasi ini, yaitu mempunyai 800 font, 66 filter, 27 mode blending, 379 kuas, dan 46 screentone. Kemudian, kalian juga dapat merekam saat cara mengambar, loh!

Tidak hanya itu, terdapat pula fitur stabilisasi goresan lukisan, berbagai pilihan penggaris, dan tak ada batas layer. Menarik, bukan? Fitur khusus aplikasi ini dapat kalian akses dengan dengan harga Rp45. 000 dan bisa upgrade dengan bayaran Rp119. 000.

2. Adobe Illustrator Draw

 

Adobe memang tidak diragukan lagi kalau soal multimedia serta grafis! Adobe Illustrator Draw bisa jadi salah satu opsi aplikasi sketsa lukisan yang dapat kalian download di Google Playstore.

Pastinya aplikasi ini mempunyai sebagian fitur menarik, mulai dari layer yang dapat dimodifikasi serta digabung, perbesar lukisan di kanvas sampao 64 kali, dan 5 variasi ujung pen buat mendukung kreativitas menggambarmu.

Menariknya lagi, hasil gambarmu dapat kalian buka di Adobe Illustrator ataupun Adobe Photoshop di Komputer. Mau dapat fitur semacam CreativeSync serta Adobe Stock? Kalian dapat mendapatkannya dengan biaya Rp800. 000 buat berlangganan Adobe Creative Cloud!

3. Happy Color

 

Nah, jika yang satu ini sesuai untukmu yang mencari aplikasi mewarnai lukisan di smartphone. Terdapat ragam lukisan dari artis profesional yang dapat kalian seleksi, mulai dari karakter Disney, Marvel, bunga, ataupun sketsa lukisan hewan.

Aplikasi mewarnai ini tidak hanya dapat untuk anak- anak, kok! Kegiatan mewarnai juga dapat jadi cara untuk membuat kita lebih rileks dan mempertajam kreativitas.

4. InspirARTion

 

Kalian terkini ingin belajar melukis? Ataupun merasa telah ahli? Hening, keduanya pula sesuai buat memakai aplikasi coretan lukisan yang satu ini!

InspirARTion ialah aplikasi melukis gratis dengan fitur yang mempermudah konsumen. Variasi kuas, perlengkapan lukisan, dan efeknya lumayan beragam alhasil kalian bebas berkarya. Ada pula fitur mengimpor gambar untuk referensi tracing, loh!

Asyiknya lagi, InspiARTion juga mempunyai tipe web alhasil kalian dapat memakainya di laptop ataupun Komputer. Seperti aplikasi yang lain, lukisan yang sudah kalian buat pula dapat dibuka di laptop ataupun Komputer.

5. Simple Line Drawing for Kids

 

Nah, untukmu yang punya buah hati ataupun adik kecil dapat memakai aplikasi coretan lukisan ini! Simple Line Drawing for Kids melatih anak- anak buat berlatih melukis, semacam membuat coretan lukisan binatang yang simpel.

Tenang saja, ada langkah- langkah berupa garis yang gampang diikuti. Setelah selesai melukis, si kecil juga dapat mewarnainya sesuka hati.

 

 

Itulah 5 opsi aplikasi sketsa lukisan yang dapat jadi referensi buat melatih kreativitasmu serta si kecil. Mudah- mudahan Bermanfaat