Toko Sparepart Mesin Cuci di Surabaya

Toko Sparepart Mesin Cuci di Surabaya Secara Lengkap

Posted on

Empat Pilar – Toko Sparepart Mesin Cuci di Surabaya Secara Lengkap. Selamat datang di panduan lengkap kami tentang toko sparepart mesin cuci di Surabaya secara lengkap. Jika Kalian berada di Surabaya dan sedang mencari toko yang dapat diandalkan yang menyediakan berbagai macam sparepart untuk mesin cuci Kalian, Kalian telah datang ke tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan semua informasi yang Kalian butuhkan untuk menemukan sparepart terbaik untuk mesin cuci Kalian di Surabaya.

Mulai dari pentingnya menggunakan sparepart asli hingga pertanyaan yang sering diajukan dan tips dari para ahli, semuanya akan kami bahas dengan lengkap.

Bagian – Bagian Mesin Cuci Dan Fungsinya

Berikut adalah Bagian – Bagian Mesin Cuci dan Fungsinya, perlu kalian pahami dengan baik :

  1. Penggerak Mesin
    Bagian pertama adalah penggerak mesin. Pada mesin cuci, penggerak ini berupa dinamo yang dilengkapi dengan kapasitor starting dan running. Hal ini memberikan kekuatan yang kuat untuk menjalankan fungsinya, yaitu memutar tabung pencuci yang berisi air dan pakaian.
  2. Sabuk V
    Sabuk V pada mesin cuci umumnya memiliki ukuran kecil. Sabuk V ini berfungsi untuk menghubungkan poros dinamo dengan poros tabung pencuci. Tempatnya terletak di dalam rangka mesin cuci.
  3. Gigi Mesin
    Gigi mesin terdiri dari serangkaian roda gigi yang berfungsi untuk mengatur gerakan tabung pencuci. Gigi-gigi ini dapat menghasilkan gerakan lambat, cepat, dan gerakan bolak-balik.
  4. Tabung Pencuci
    Tabung pencuci adalah bagian dari mesin cuci yang berfungsi sebagai tempat penampungan air dan pakaian yang akan dicuci. Pada mesin cuci dengan dua tabung, terdapat satu tabung yang khusus untuk mengeringkan pakaian.
  5. Selang Masuk dan Keluar
    Selang masuk pada mesin cuci berfungsi sebagai saluran untuk air masuk ke dalam tabung pencuci. Biasanya, selang ini langsung terhubung ke keran air. Selanjutnya, selang keluar digunakan sebagai saluran untuk pembuangan air.
  6. Segel Mekanik
    Segel mekanik adalah katup yang terdapat pada saluran masuk dan keluar. Fungsinya adalah menutup saluran air secara otomatis ketika tabung pencuci telah penuh dengan air. Namun, segel mekanik ini hanya ada pada mesin cuci otomatis.
  7. Pompa Air
    Pada mesin cuci, terdapat pompa air yang berfungsi untuk memompa air dengan kecepatan yang tinggi.
  8. Modul
    Modul merupakan kumpulan panel pengoperasian yang terdapat pada mesin cuci. Fungsinya adalah mengatur proses pencucian, seperti tombol start, pengatur waktu pencucian, pembilasan, dan pengeringan. Pada mesin cuci otomatis, biasanya terdapat modul digital yang lebih kompleks.
  9. Rangka Mesin
    Rangka mesin adalah komponen luar mesin cuci yang bertugas melindungi semua komponen di dalamnya. Ini mencakup dinamo dan rangkaian kabel listrik mesin cuci.

Toko Sparepart Mesin Cuci di Surabaya

Di toko suku cadang mesin cuci Surabaya, Kalian dapat menemukan berbagai jenis suku cadang untuk berbagai merk mesin cuci, termasuk Samsung, Electrolux, Akari, LG, Panasonic, Sanken, Sharp, Sanyo, Polytron, dan berbagai merk lainnya.

Namun, kami menyarankan Kalian untuk menghubungi pemilik toko melalui telepon sebelum berkunjung ke lokasi. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah suku cadang yang Kalian perlukan ada atau tidak.

Berikut adalah alamat toko suku cadang mesin cuci di Surabaya, dilengkapi dengan informasi tambahan dan peringkat toko berdasarkan pengalaman pelanggan yang telah melakukan pembelian di toko tersebut.

Baca Juga :  Pahami, Cara Memasang Thermofuse Kipas Angin

1. Sumber Baru Teknik – Toko Sparepart Mesin Cuci di Surabaya

  • Tempatnya berada di Jalan Gersikan II No. 31, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur dengan Kode Pos 60131
  • Jadwal operasional : Setiap hari, Senin hingga Minggu, pukul 08.00 sampai 18.00
  • Selalu buka setiap hari
  • Menawarkan berbagai sparepart untuk mesin cuci, ac, kulkas, kipas angin, serta peralatan elektronik lainnya
  • Nomor Kontak : 0838 5546 614
  • Sumber Baru Teknik, toko sparepart mesin cuci, mendapatkan rating 4,4 dari total 168 ulasan. Ini menunjukkan rating yang cukup baik dan banyak pelanggan yang merasa puas dengan layanan dari toko ini.

2. Toko Sumber Baru Tehnik – Toko Sparepart Mesin Cuci di Surabaya

  • Ditemukan di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Medokan Semampir, Tengah Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur dengan Kode Pos 60119
  • Waktu buka : Setiap hari dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 18.00
  • Buka setiap hari
  • Memberikan berbagai pilihan sparepart untuk mesin cuci, ac, kulkas, kipas angin, dan barang elektronik lainnya
  • Nomor Kontak : 0882 3116 9137
  • Toko Sumber Baru Tehnik, pusat sparepart mesin cuci, mendapatkan penilaian 4,8 dari 43 ulasan, ini menunjukkan kualitas yang baik dan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi terhadap toko ini.

3. Toko Galaxy Andromeda Tandes – Toko Sparepart Mesin Cuci di Surabaya

  • Beralamat di Jalan Raya Tandes Lor No. 157, Tandes, Kec. Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kode Pos 60187
  • Jadwal buka : Senin hingga Sabtu, pukul 08.30 sampai 16.30
  • Toko tutup pada hari Minggu
  • Menawarkan berbagai sparepart untuk mesin cuci, ac, dan kulkas
  • Nomor Kontak : 0859 3102 6830
  • Toko Galaxy Andromeda Tandes memperoleh rating 4,9 dari 20 ulasan, menandakan kualitas layanan yang sangat baik.

4. Toko Jaya Teknik – Toko Sparepart Mesin Cuci di Surabaya

  • Posisinya berada di Jalan Raya Rungkut Tengah No. 52, Rungkut Tengah, Kec. Gn. Anyar, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kode Pos 60293
  • Waktu operasional : Senin sampai Sabtu, pukul 08.00 hingga 17.00
  • Tutup pada hari Minggu
  • Menjual sparepart untuk mesin cuci, ac, dan kulkas
  • Nomor Kontak : (031) 8499280
  • Toko Jaya Teknik, penyedia sparepart mesin cuci, menerima penilaian 4,7 dari 46 ulasan, yang menandakan kualitas yang tinggi dan banyak konsumen yang merasa puas dengan layanan mereka.

5. CV Indo Makmur – Toko Sparepart Mesin Cuci di Surabaya

  • Lokasinya ada di Jalan Petemon Timur No. 32, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur dengan Kode Pos 60252
  • Jam buka : Senin sampai Jumat, pukul 09.00 hingga 17.00, Sabtu dari pukul 09.00 hingga 16.00, dan Minggu dari pukul 09.00 hingga 15.00
  • Buka setiap hari
  • Menyuguhkan berbagai sparepart untuk mesin cuci, ac, kulkas, dan barang elektronik lainnya
  • Nomor Kontak : (031) 5348000
  • CV Indo Makmur, pusat onderdil mesin cuci, memperoleh penilaian 4,5 dari total 78 ulasan, menunjukkan kualitas layanan yang bagus dan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.

Penutup

Demikianlah pembahasan empatpilar.com mengenai toko sparepart mesin cuci di Surabaya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Kalian yang sedang membutuhkan sparepart mesin cuci.

Jangan lupa, ketika mencari toko sparepart, perhatikan kualitas dan keaslian barang yang ditawarkan, serta layanan purna jual yang diberikan. Surabaya memiliki beragam pilihan toko sparepart mesin cuci yang menawarkan berbagai jenis dan merk.

Kini, tak perlu lagi khawatir bila mesin cuci Kalian mengalami kerusakan, karena solusi lengkap sudah ada di depan mata. Ingat, perawatan dan pemilihan sparepart yang tepat adalah kunci utama mesin cuci yang awet dan tahan lama. Selamat berbelanja dan semoga sukses! Kata Pencarian Terpopulerhttps://www empatpilar com/toko-sparepart-mesin-cuci-di-surabaya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *