Cara Beli Paket Transvision Nusantara HD

Cara Beli Paket Transvision Nusantara HD Secara lengkap

Posted on

Empat Pilar – Menonton televisi adalah salah satu hiburan yang paling populer di seluruh dunia. Banyak orang menikmati menonton berbagai acara TV, mulai dari sinetron, film, hingga acara olahraga. Transvision Nusantara HD menawarkan salah satu paket terbaik bagi mereka yang ingin menikmati tayangan TV dengan kualitas gambar dan suara yang baik. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara membeli paket Transvision Nusantara HD.

Mengenai Paket Transvision Nusantara HD

Kebutuhan masyarakat Indonesia akan tayangan hiburan, informasi dan tayangan edukasi berkualitas tak pernah berakhir. Transvision melihat bahwa ada antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat untuk memperoleh pilihan tayangan berkualitas, terutama yang memiliki unsur pendidikan.

Hal inilah yang menjadi fokus dalam membawakan tayangan berkualitas oleh Transvision melalui peluncuran channel Lingua pada tanggal 25 September 2019 lalu, yaitu channel pembelajaran bahasa asing dengan cara yang menyenangkan dan saat ini tersedia untuk bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang. Melalui channel Lingua, Transvision turut berperan dalam mendukung program pemerintah Indonesia Pintar.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, sebagai TV berlangganan pilihan keluarga Indonesia, Transvision meluncurkan sebuah paket khusus, yaitu Paket Nusantara HD.

Paket Nusantara HD adalah paket hiburan digital parabola dengan harga yang terjangkau. Melalui paket ini, Transvision ingin memberikan solusi tontonan berkualitas bagi masyarakat pelosok yang masih menggunakan antena biasa dan mencari hiburan, informasi, tayangan TV nasional Indonesia, serta tayangan edukatif untuk seluruh anggota keluarga.

Paket Nusantara HD, seperti namanya, akan dijual untuk menyasar ke masyarakat hingga ke pelosok negeri yang selama ini belum terjangkau.

Hadir dengan kebutuhan hiburan dan informasi dari seluruh TV nasional besar dan tayangan TV lokal, Paket Nusantara HD juga memiliki beberapa saluran eksklusif Transmedia dan tayangan mancanegara, dengan total hingga 60 channel dan varian minipack yang sangat lengkap.

“Dengan jaringan distribusi yang dimiliki oleh mitra kami, Tanaka, kami yakin bahwa misi kami dalam dunia pendidikan akan bisa dinikmati dengan merata di seluruh pelosok negeri.

Dengan membawa paket ekonomis Nusantara HD, sekarang semua kalangan masyarakat bisa memiliki TV berlangganan berkualitas di rumah”, ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision.

Hebatnya lagi, paket Nusantara HD yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, akan dijual dengan model tanpa iuran bulanan, sekali bayar, langsung pasang dan dapat dinikmati selamanya. “Sesuai nama paketnya, kualitas gambar sudah pasti jaminan mutu, paket Nusantara HD akan kami distribusikan menggunakan dekoder HD bergaransi”, ujar Efendi selaku Direktur Utama Tanaka.

Paket Nusantara HD tersedia di lebih dari 4000 toko-toko parabola mitra Tanaka yang tersebar di seluruh Indonesia.

Daftar Harga Paket Transvision Nusantara HD

Berikut daftar harga paket Transvision Nusantara HD yang bisa dipilih :

Cara Beli Paket Transvision Nusantara HD

Cara Beli Paket Transvision Nusantara HD

Untuk cara beli paket Transvision Nusantara HD, bisa dilakukan melalui beberapa cara. Berikut beberapa cara beli paket Transvision Nusantara HD yang bisa dicoba jika ingin membeli paket Transvision Nusantara HD :

A. Cara Beli Paket Nusantara HD Lewat Aplikasi Pulsapedia

Berikut langkah-langkah atau cara beli paket Transvision Nusantara HD melalui aplikasi Pulsapedia :

1. Unduh dan pasang aplikasi Pulsapedia di Play Store

Cara Beli Paket Transvision Nusantara HD

2. Registrasikan akun Anda dan log masuk

Cara Beli Paket Transvision Nusantara HD

3. Sebelum membeli, isi deposit saldo Anda terlebih dahulu

Cara Beli Paket Transvision Nusantara HD

4. Selanjutnya, pilih produk Voucher TV dan pilih Transvision Nusantara

Cara Beli Paket Transvision Nusantara HD

5. Masukkan Nomor Smart Card Anda

6. Pilih paket yang ingin Anda beli, kemudian klik Beli, pembelian akan diproses secara otomatis

7. Selesai, pastikan bahwa Nomor Smart Card yang Anda masukkan sudah benar.

Baca Juga :  Mengetahui Daftar Satelit Ku Band FTA : Paling Baru

B. Cara Beli Lewat Minimarket

Berikut langkah-langkah atau cara beli paket Transvision Nusantara HD melalui Minimarket (Indomaret, Alfamart) :

1. Unduh dan pasang aplikasi Pulsapedia dari Play Store

2. Daftarkan akun anda dan log in

3. Sebelum membeli paket, top up deposit atau saldo terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya:

  • Klik Top Up
  • Masukkan nominal yang diinginkan
  • Pilih metode pembayaran Indomaret atau Alfamart
  • Kode pembayaran akan muncul
  • Kunjungi Indomaret atau Alfamart dan beritahu kasir bahwa anda ingin membayar ke PLASAMALL, lalu berikan kode pembayaran yang didapat dari aplikasi Pulsapedia
  • Kasir akan memproses pembayaran dan memberitahu jumlah yang harus dibayar
  • Saldo Pulsapedia akan otomatis terisi setelah pembayaran dikonfirmasi

4. Buka aplikasi Pulsapedia kembali

5. Pilih produk TV Voucher dan pilih Transvision Nusantara (pastikan memilih paket atau voucher yang sesuai dengan tipe receiver)

6. Masukkan No Chip ID

7. Pilih paket yang ingin dibeli

8. Klik Beli untuk mengonfirmasi

9. Pembelian akan secara otomatis diproses.

4 Kelebihan dan Kekurangan Nusantara HD

Kelebihan Nusantara HD

Saat kamu berencana memasang antena parabola mini pasti perlu memilih operator TV satelit tertentu. Agar bisa menikmati layanan secara maksimal dan Nusantara HD termasuk provider ternama dibawah naungan Transvision.

1. Channel Nasional Gratis

Channel nasional gratis adalah layanan wajib bagi setiap penyedia siaran satelit untuk bersaing dengan kompetitor. Nusantara HD juga menawarkan layanan ini tanpa menambah biaya bagi konsumen.

Karena TV lokal adalah menu utama bagi masyarakat Indonesia yang suka menonton acara televisi. Dalam informasi yang kami rangkum, penyedia menjamin layanan gratis selamanya sampai decoder Anda rusak.

2. Gambar Terjernih

Secara umum, semua siaran televisi satelit sudah dalam format digital yang memberikan kualitas gambar jernih. Ini jauh lebih baik daripada sistem siaran Analog yang sudah tidak digunakan karena ketinggalan zaman.

Namun, Nusantara HD menawarkan gambar yang paling jernih dari layanan operator lain. Tak heran, masyarakat tertarik untuk mencoba dan membuktikan sendiri kelebihan ini dan mereka cukup puas.

3. Paket Termurah

Masyarakat kecil sudah cukup memuaskan dengan tawaran channel nasional gratis dan beberapa channel free to view tambahan. Di sisi lain, operator menawarkan paket berlangganan yang lebih murah dibandingkan kompetitor.

Dengan hanya membayar sebesar 10 ribu rupiah, Anda dapat membeli paket tertentu yang memiliki masa aktif selama satu bulan. Isian voucher ini opsional, jika konsumen ingin menambahkan beberapa channel premium.

4. Dekoder Hybrid

Dekoder Nusantara HD hadir dengan teknologi Hybrid yang mendukung frekuensi C Band dan Ku Band. Ini berarti, hanya dengan satu perangkat, konsumen dapat memilih layanan melalui parabola besar atau mini.

Meskipun dekoder mendukung frekuensi hybrid, namun masyarakat lebih cenderung memilih Nusantara HD Ku Band. Alasannya, hanya perlu menggunakan antena parabola mini dengan ukuran 45 cm dan proses pemasangan bisa dilakukan sendiri.

Kekurangan Nusantara HD

Setiap orang mempunyai kondisi keuangan dan persepsi yang berbeda – beda sehingga tak ada layanan TV satelit yang sempurna. Kamu harus mengetahui pula kekurangan Nusantara HD sebagai bahan pertimbangan tersendiri.

1. Channel FTV Terbatas

Channel FTV (Free To View) adalah saluran semi-premium mancanegara yang sering hadir pada layanan TV satelit. Ini gratis apabila konsumen menggunakan decoder yang direkomendasikan oleh operator.

Namun, Nusantara HD hanya menawarkan sedikit channel FTV dibandingkan dengan provider TV satelit lain. Kekurangan ini tidak terlalu berpengaruh bagi konsumen yang mengutamakan siaran lokal saja.

2. Tidak Mendukung BissKey

Nusantara HD tidak mendukung Bisskey maupun PowerVu, yang sangat berguna untuk membuka acakan channel tertentu. Orang yang menggunakan tracking satelit C Band mungkin kurang cocok menggunakan decoder ini.

Sebagian besar konsumen sebenarnya tidak membutuhkan fitur Bisskey karena sudah banyak channel yang tersedia secara gratis. Namun, pabrik hanya menyediakan kabel RCA saja dalam paket pembelian dan tidak ada kabel HDMI.

Penutup

Untuk membeli paket Transvision Nusantara HD secara lengkap, ada beberapa cara yang dapat ditempuh. Pertama, konsumen bisa datang langsung ke gerai resmi Transvision untuk membeli paket dan decoder. Kedua, bisa memesan paket melalui situs resmi Transvision atau melalui telepon. Terakhir, bisa membeli paket melalui toko elektronik atau toko online.

Baca Juga :  √ Pengertian Welding : Manfaat, Jenis dan Cara Welding Secara Lengkap

Setelah membeli paket, selanjutnya adalah proses pemasangan decoder dan antena. Bagi konsumen yang belum pernah memasang decoder dan antena, bisa menghubungi customer service Transvision untuk meminta bantuan.

Dengan demikian, konsumen sudah dapat menikmati siaran TV satelit berkualitas dengan layanan gratis channel nasional, gambar paling jernih, paket paling murah, dan decoder hybrid. Jangan ragu untuk membeli paket Transvision Nusantara HD yang akan memberikan pengalaman menonton TV yang lebih baik bagi Anda. Nah itulah ulasan mengenai Cara Beli Paket Transvision Nusantara HD Secara lengkap Semoga bermanfaat. Kata Pencarian Terpopulerhttps://www empatpilar com/cara-beli-paket-transvision-nusantara-hd/,cara berlangganan nusantara hd,Cara membeli paket animax untuk nusantara hd,Channel transvision nusantara gold

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *