Aplikasi Untuk Menghapus Watermark

5 Aplikasi Untuk Menghapus Watermark Video & Foto Di PC

 

Aplikasi Untuk Menghapus WatermarkUntuk yang doyan menonton video ataupun menikmati gambar, mungkin sempat mengalami kendala soal“ watermark.” Kedatangan watermark sering- kali mengusik kenyamanan dan kepuasaan saat menikmati konten, baik berbentuk video maupun Foto.

Watermark merupakan sebuah tanda yang bisa berupa teks, logo, atau pola yang dimasukkan pada suatu karya untuk menunjukkan kepemilikan dari karya itu.

Maka dari itu, beberapa orang mengedit konten itu untuk dapat Menghapus watermark. Jika ingin Menghapus watermark, ada beberapa metode yang bisa ditempuh. Cara termudahnya, kalian bisa menggunakan aplikasi yang memang khusus Menghapus watermark. Umumnya, aplikasi penghapus watermark ini amat mudah digunakan. Konsumen hanya perlu memasukkan kontennya, kemudian pilih bagian watermark yang mau dihapus. Di akhir, biarkan aplikasinya Menghapus watermark secara otomatis. Terdengar sangat gampang, ya?

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan aplikasi penghapus watermark termudah dan terbaik seperti tadi, berarti kalian berada di artikel yang pas.

1. iMyFone MarkGo

Aplikasi pertama, kita merekomendasikan iMyFone MarkGo Watermark Remover. Banyak alasan yang membuat iMyFone MarkGo layak dicoba. Tidak hanya dapat Menghapus watermark di video atau Foto dengan mudah serta cepat, iMyFone MarkGo juga sanggup untuk Menghapus beberapa watermark sekaligus dalam satu waktu. Berikutnya, di dalam aplikasinya juga mempunyai fitur untuk menambahkan watermark di video ataupun juga Foto yang kalian miliki. Menariknya lagi, iMyFone MarkGo juga mengklaim bisa Menghapus watermark Canva dengan gampang!

2. Adobe Photoshop

Aplikasi penghapus watermark selanjutnya yang jadi pilihan kami kali ini datang dari Adobe, tepatnya bernama Adobe Photoshop. Aplikasi ini cukup terkenal di golongan para pengedit gambar. Iya, di Photoshop kalian hanya dapat mengedit gambar saja, bukan video.

Walaupun terbatas untuk gambar saja, tetapi Photoshop memiliki segudang fitur yang ahli dan pantas dicoba. Dalam aplikasinya ini, terdapat bermacam macam tools agar gambar nampak lebih apik dan ciamik. Tidak hanya itu saja, bahkan Photoshop juga dapat diharapkan untuk Menghapus watermark yang bertengger di atas gambar.

3. Apowersoft Watermark Remover

Kembali lagi dengan aplikasi untuk Menghapus watermark di video. Kali ini kita ingin merekomendasikan aplikasi bernama Apowersoft Watermark Remover. Selaras dengan penamaan aplikasinya, di sini Apowersoft Watermark Remover juga mengklaim bisa Menghapus watermark di dalam video dengan gampang.

Mereka juga menawarkan fitur untuk Menghapus sebagian watermark secara berbarengan sekaligus dalam satu waktu. Bahkan, aplikasi ini juga mengklaim dapat menjaga mutu video yang sudah diedit watermark- nya. Jadi, pengguna tidak perlu takut soal output video berkualitas rendah.

4. GIMP

Untuk yang menginginkan aplikasi Menghapus watermark di gambar, GIMP juga dapat jadi opsi yang pas. Bisa dikatakan, GIMP ini ialah opsi alternatif yang lebih mudah dioperasikan oleh pemula. Yang asyiknya dari GIMP adalah, tiap konsumen tidak perlu memasang aplikasinya di dalam Komputer. Pasalnya, GIMP ini ialah open- source editor. Artinya, GIMP hanya dapat dijalankan secara online. Tidak perlu takut soal OS Komputer yang kalian maanfaatkan, karena GIMP ramah untuk banyak OS; seperti Windows, macOS, hingga Linux.

Tidak hanya itu, tools dan fiturnya juga tidak kalah komplit, semuanya dapat digunakan dengan gampang. Jika tertarik untuk memakainya, bisa langsung datangi situs GIMP, betul!

5. Hitpaw Watermark Remover

Ada Hitpaw Watermark Remover yang menjadi salah satu pilihan aplikasi buat Menghapus watermark terbaik di Komputer. Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, Hitpaw juga menawarkan kemampuannya dalam Menghapus watermark secara gampang dan cepat.

Mereka juga mengklaim kualitas resolusi yang masih tetap sama saat sebelum disunting. Buat yang tertarik memakai aplikasi ini, dapat nikmati aplikasinya secara free namun dengan beberapa batasan fitur tertentu. Untuk fitur yang lebih komplit, bisa berlangganan Hitpaw lewat halaman resminya. Oh iya, aplikasi ini mensupport macOS serta Windows, ya.

 

Demikian saran dan uraian dari kami mengenai 5 Aplikasi Untuk Menghapus Watermark video & Foto di PC, yang bisa kalian manfaatkan untuk keperluan sehari-hari. Beberapa aplikasi di atas bisa kamu gunakan secara gratis lhoo. Semoga Bermanfaat