Saran Aplikasi Remote Komputer Android

5 Saran Aplikasi Remote Komputer Android Terbaik

Aplikasi Remote Komputer Android-Makin terkoneksi, maka manusia makin membutuhkan aplikasi remote Komputer Android. Aplikasi ini esoknya akan digunakan untuk mengendalikan desktop jarak jauh dari ponsel pintar untuk bermacam macam kebutuhan. Termasuk urusan pekerjaan.

Di masa WFH seperti sekarang ini, pasti banyak yang akan memakai aplikasi remote Komputer untuk melakukan laporan pekerjaan, melakukan presentasi, berbagai file, kelas onlin dan sebagainya. Akan tetapi, jangan lupa memilih aplikasi remote khusus Komputer Android yang bagus.

Apa yang Dimaksud dengan Aplikasi Remote Komputer?

Aplikasi yang sering disebut dengan remote access software ini merupakan tipe aplikasi mobile yang dapat dipakai untuk mengatur Komputer lain secara gampang dalam satu tempat meski jarak jauh sekalipun. Umumnya aplikasi ini kerap digunakan untuk kebutuhan pekerjaan kantoran.

Beberapa aplikasi itu di antara lain seperti berikut:

 

1. TeamViewer

 

TeamViewer jadi aplikasi remote Komputer terbaik spesial Android yang dapat amat diandalkan. Aplikasi ini juga ada bukan cuma buat Android saja melainkan juga dalam berbagai macam program semacam Mac, Linux, Windows sampai iOS.

Aplikasi yang dapat Kamu miliki secara gratis ini dapat dipakai secara realtime untuk berbicara dengan konsumen lain. Praktis sekali untuk berbicara baik menggunakan mode suara ataupun vudeo call.

TeamViewer juga membolehkan tiap konsumennya buat saling melakukan transfer file, memodifikasinya hingga melakukan kegiatan apapun. Wajar jika sampai saat ini, aplikasi TeamViewer telah diunduh oleh lebih dari 45 juta konsumen.

2. Chrome Remote Dekstop

 

Chrome Remote Dekstop dapat jadi pilihan aplikasi remote Komputer selanjutnya yang dapat jadi harapan Kalian. Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ini akan sanggup mensupport semua pekerjaan Kamu dengan memakai browser Chrome.

Sesuai namanya, aplikasi yang masih jadi bagian dari Google Chrome ini dapat digunakan dengan sangat gampang dalam melakukan remote antar program. Apalagi secara berbeda- beda, namun tetap sangat efisien dipakai.

Kalian bisa mengunduh Chrome Remote Dekstop dengan sangat gampang lewat laman pencarian internet Komputer Kalian. Pastinya aplikasi ini akan sangat mensupport sistem operasi yang beragam seperti Linux, Mac, Windows, iOS dan tentunya Android.

3. Join. me

 

Join. me membolehkan Kalian untuk melaksanakan remote Komputer secara efisien dan mudah. Aplikasi buatan LogMeI ini bukan cuma bisa dipakai untuk Android saja melainkan juga iOS serta Mac. Cocok sekali untuk Kalian yang mau melakukan meeting dalam jumlah banyak personel.

Apalagi dengan Join. me Kalian dapat melakukan rapat hingga dengan 10 orang sekaligus dalam kondisi gratis. Di samping itu, Join. me juga sediakan bermacam macam fitur basic aplikasi remote lainnya seperti call, video call dan chating.

Pastinya akan menjadi pilihan aplikasi remote yang sangat baik untuk diunduh sekarang pula. Kalian juga dapat melaksanakan kustomisasi URL melalui aplikasi mutakhir ini. Bagusnya lagi, mutu audio dari Join. me juga sangat baik dan dapat melakukan sharing screen secara efisien.

4. Remote Utilities

 

Apabila Kalian mau melakukan remot Komputer dengan aplikasi yang menawarkan banyak kelebihan fitur menarik, maka Remote Utilities dapat jadi pilihan paling baik. Salah satu kelebihan yang sangat luar biasa dari aplikasi ini yakni Two Factor Authentication mutakhir bagi tiap- tiap konsumen.

Nyatanya akan jauh lebih baik bila dibanding dengan aplikasi sekelas lainnya. Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat gampang, termasuk bagi konsumen pemula yang lain. Jadi, Kamu tidak perlu cemas kalau akan susah untuk menggunakan Remote Utilities.

Cukup pastikan bahwa kedua pc telah terinstal aplikasi ini. Kemudian, Kalian dapat mulai memasukkan user ID sekalian password untuk menjalankan aplikasi. Berikutnya tunggu saja hingga proses remote Komputer berhasil.

5. Ammyy Admin

 

Aplikasi dengan tampilan layar hijau ini juga mempunyai banyak keunggulan jika dibanding dengan aplikasi remote Komputer Android lainnya. Salah satu yang cukup jadi pertimbangan untuk banyak konsumen ialah ukuran file yang sangat ringan yakni cuma 0, 5 MB saja.

Ammyy Admin memungkinkan untuk melaksanakan remote dengan banyak Komputer hanya dalam satu waktu saja. Metode memakai aplikasi ini juga relatif gampang dan anti ribet. Alhasil membuat para konsumen pemula juga dapat dengan mudahnya memakai Ammyy Admin.

Pertama, Kalian cuma perlu menginstal aplikasi ini saja. Selanjutnya langsung masukkan ID dari Komputer Kalian yang akan dilakukan remote. Kemudian, langsung jalani penyambungan fitur. Aplikasi pun telah siap untuk digunakan.

 

 

Penutup

Rekomendasi 5 aplikasi remote Komputer Android itu rasanya bisa menolong Kalian dalam bermacam macam profesi baik secara personal ataupun komersial. Seleksi yang mana menurut Kalian sangat bagus dan nyatanya relatif gampang dipakai. Mudah- mudahan Bermanfaat