Aplikasi Video Stabilizer

5 Saran Aplikasi Video Stabilizer Gratis

Aplikasi Video Stabilizer Gratis-Tidak bisa dipungkiri kalau salah satu kelemahan merekam video memakai ponsel pintar atau hp adalah hasil gambar yang goyang. Di mana, gimbal kamera ataupun monopod menjadi pilihan untuk menghindari hasil gambar goyang. Tetapi, jika perekaman terlanjur dilakukan dengan hasil goyang, sementara itu sedang ada di momen yang menarik, maka ada solusi mudahnya ialah menggunakan aplikasi video stabilizer.

Terlebih untuk kalian yang aktif membuat konten untuk dibagikan ke kanal Youtube ataupun sebagian media sosial. Di mana, aplikasi video stabilizer ini dapat membantu permasalahan itu dengan mengunduh dan menginstalnya lewat hp Android yang kalian maanfaatkan. Selanjutnya ini ada sejumlah saran aplikasi video stabilizer yang dapat menggunakan dalam menanggulangi kasus video goyang. Seperti apa sejumlah saran yang dimaksud? Ayo, simak rekomendasinya.

1. GoPro Quik

 

Saran aplikasi video stabilizer yang pertama buat diakses lewat Android adalah GoPro Quik. Di mana, aplikasi ini membolehkan konsumen untuk membuat video lebih stabil sekalian menambahkan beberapa efek visual ataupun audio ke video. Cukup dengan melakukan beberapa ketukan saat mengakses GoPro Quik, kalian bisa membuat hasil video jadi lebih baik.

Terlebih ada proses pengeditan yang dicoba secara otomatis dengan hasil ala sinematik. Tidak hanya itu, kalian bisa menyesuaikan hasil editan dengan musik yang lembut alhasil imbuh lebih menarik untuk dibagikan maupun ditonton.

2. Google Photos

 

Setelah itu ada Google Photos yang jadi pilihan aplikasi video stabilizer berikutnya untuk dipakai. Di mana, aplikasi ini membolehkan kalian untuk berbagi, menyimpan foto gratis, sampai dijadikan sebagai video stabilizer pada Android. Hasil video yang tidak normal atau goyang bisa diperbaiki melalui aplikasi ini secara cepat.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan dalam memotong, menandai, sampai menyesuaikan video. Dengan sedemikian itu, konsumen dapat dengan gampang menghilangkan audio pada video yang diinginkan. Oleh karena itu, Google Photos bisa juga dibilang sebagai aplikasi penstabil video yang lumayan kokoh dalam memantapkan video berdurasi berapa pun secara gampang.

3. KineMaster- Video Editor

 

Berikutnya ada KineMaster yang jadi aplikasi video stabilzer paling banyak dipakai khususnya oleh para YouTuber dalam mempercantik hasil perekaman. Aplikasi video stabilizer ini sanggup menciptakan video secara mudah serta nyaman dilihat. Di mana, ada beberapa tools pengeditan di dalamnya ala profesional.

Mulai dari mengganti warna film, meningkatkan kualitas visual dengan menekan suatu tombol, sampai editor audio untuk membuat kualitasnya di tingkat profesional meliputi menambah sulih suara, musik latar, sampai efek suara yang lain secara mudah.

4. Microsoft Hyperlapse Mobile

 

Lanjut Microsoft Hyperlapse Mobile yang dipakai dalam menstabilkan video hyper- lapse serta video standar. Di mana, aplikasi video stabilizer ini membolehkan konsumen untuk meningkatkan kecepatan video saat akan mengonversi video standar sampai jadi video hyper- lapse. Tidak hanya itu, aplikasi video stabilizer ini menyediakan pemutar pratinjau dalam melihat video input yang dibekali sejumlah kecepatan di dalamnya.

Sederhananya, aplikasi video stabilizer ini jadi pilihan yang pas buat dipakai dalam menstabilkan video timelapse buat dibagikan ke media sosial kalian.

5. PowerDirector

 

Saran aplikasi video stabilizer berikutnya untuk membuat hasil video anti goyang merupakan PowerDirector. Di mana, aplikasi ini memiliki banyak opsi untuk membuat film secara sempurna sejak di awal sampai akhir lewat ponsel pintar ataupun tablet Android. Adapun beberapa hal yang dapat dicoba aplikasi video stabilizer ini mencakup penyesuaian kecepatan, mengontrol bingkai utama untuk kebutuhan transparansi dan penempatan, teks ataupun judul animasi, sampai stabilisasi video.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa membuat efek luar biasa menggunakan filter, overlay, sampai bentuk pencampuran. Ditambah dengan editor tombol kroma layar hijau buat mengganti latar belakang secara simpel. PowerDirector pula menawarkan banyak opsi untuk perlengkapan pengeditan yang lebih kompleks, namun wajib berlangganan paket premium.

 

Demikian dari kita mengenai Saran Aplikasi Video Stabilizer yang dapat kalian maanfaatkan salah satu sesuai kemauan, Mudah- mudahan Bermanfaat.