Aplikasi Pilihan Membuat Stiker

Aplikasi Pilihan Membuat Stiker WhatsApp

Membuat stiker WhatsApp saat ini telah jadi bagian dari gaya hidup yang tidak dapat lepas saat mengirim pesan singkat, Stiker WhatsApp Dalam berkirim pesan melalui WhatsApp saat ini sudah tak cukup bila hanya sekedar bertukar kata, terdapat hal lain yang sering dikirimkan. Salah satunya merupakan stiker gambar yang kerap dikirimkan satu sama lainnya. Apalagi saat mengobrol dengan teman dekat, sekadar menulis teks tidak akan asyik.

Mengirim pesan dengan memakai Gif, Sticker dan Emoji akan membuat Kamu lebih ekspresif serta lebih bisa mengungkapan perasaan yang sedang Kamu alami. Terlebih dalam WhatsApp ada suatu fitur yang sangat berbeda dengan aplikasi lain, yaitu membuat stiker pribadi. Walaupun fitur stiker sudah jamak ditemukan bagi para konsumen WhatsApp. Tetapi, tidak semua orang mengenali cara menambahkan ataupun membuat stiker sendiri.

Berikut 6 aplikasi penyedia stiker terbaik dikutip dari web:

 

1. Sticker Maker

 

Apabila Kalian baru saja mendokumentasikan gambar, dengan aplikasi ini foto yang Kalian jepret dapat dibuat jadi stiker dengan mudah. Aplikasi yang dikembangkan oleh Viko& Co ini lumayan gampang digunakan untuk membuat stiker WhatsApp. Saat ini aplikasi ini sudah diunduh( download) oleh 10 juta pengguna dengan rating 4, 3 di Google Play Store.

2. Sticker Studio

 

Aplikasi ini berhasil mencapai pasar sampai 5 juta konsumen. Secara teknis aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain pada umumnya.

3. Personal Sticker for Android

 

Berbeda dengan aplikasi yang lain, Personal Sticker for Android mempunyai keunggulan dengan bisa mengidentifikasi gambar yang kalian ambil dan akan menunjukkan stiker- stiker lain yang relevan. Aplikasi ini dibuat dan dibesarkan studio Stukalov dan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android, dengan rating 4, 2.

4. Stickyfi: 5000+ Sticker for Android

 

Pada aplikasi Stickyfi: 5000+ Sticker for Android, ada aneka ragam stiker yang ada dan dapat Kamu download secara cuma- cuma. Di dalamnya juga ada tipe premium yang dapat Kamu download secara berbayar. Tidak hanya menyediakan bermacam stiker yang telah jadi, Kalian juga dapat membuat sticker individu dari foto- foto koleksi Kalian. Aplikasi ini dikembangkan oleh Stickyfi serta sudah didownload oleh 1 juta lebih konsumen dengan rating sebesar 4. 6 dari 5 di Google Play Store.

5. Wemoji

 

Dengan tampilan yang simpel, Wemoji muncul sebagai salah satu aplikasi kreator stiker paling minim fitur. Wemoji dikembangkan oleh Picmax. Aplikasi ini sudah diunduh oleh satu juta lebih konsumen Android dan mendapatkan rating sebesar 4. 7 di Google Play Store.

6. Sticker for Chat

 

Selaku aplikasi kreator stiker yang cukup laris, terlihat di Google Play Store telah mendapatkan rating 4. 3. Adapun pengunduhnya lebih dari 5 juta orang. Developer dari aplikasi ini adalah StickoText. com dan dapat diunduh melalui Play Store.

Panduan Membuat Stiker WhatsApp

1. Edit Foto Tampilan Gambar

Saat sebelum memakai aplikasi pihak ketiga itu, pastikan terlebuh dahulu foto ataupun gambar yang dimiliki dan mau diganti jadi stiker. Cara edit dapat memakai Adobe Photoshop atau aplikasi bernama background eraser yang berguna buat menghilangkan background gambar. Ataupun kalian juga dapat langsung mengunduh lukisan yang kalian gemari. Pastikan gambar yang telah kalian edit berada dalam format PNG.

2. Memberi Nama atau Label pada Stiker

Apabila editan gambar Kamu sudah siap untuk dijadikan stiker, bukalah aplikasi yang baru saja Kamu download. Pilih opsi create sticker pack. Tuliskan judul sticker pack Kamu serta masukkan seluruh gambar tadi ke dalam sticker pack yang sudah disimpan lewat alternatif yang diberikan. Jika terdapat persoalan buat mengakses folder lukisan dan video Kamu, jawab allow. Setelah itu memilih lukisan yang tadi dan seleksi save sticker ataupun simpan stiker.

3. Untuk Hasil Terbaik Jangan Gunakan Aplikasi Stiker Untuk Mengedit

Perlu menjadi catatan untuk sebagian aplikasi pihak ketiga itu mempunyai fitur edit lukisan sehingga Kamu tak perlu lagi meng- edit di luar aplikasi itu. Namun biasanya fitur editing di situ tidak selengkap yang lain, jadi tetap lebih bagus untuk meng- edit lukisan Kamu di luar aplikasi penambah stiker. Tidak hanya lebih detail, Kamu bisa membuat stiker Kamu juga lebih rapi serta berwarna.

 

Demikianlah tips dalam membuat stiker di whatsApp. Tentu yang harus diperhatikan supaya tetap menjaga etika dalam mmembuat stiker, jangan melanggar norma dan tetap menghormati privasi. Mudah- mudahan Bermanfaat