Harga TV LED 24 Inch Terbaru

Tabel Harga TV LED 24 Inch Terbaru : Rekomendasi Buat Kalian

Posted on

Empat Pilar – Tabel Harga TV LED 24 Inch Terbaru : Rekomendasi Buat Kalian. TV LED telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang di seluruh dunia karena tampilannya yang elegan, hemat energi dan juga kualitas gambar yang luar biasa.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang harga TV LED 24 inch terbaru paling rekomendasi buat kalian, di mana kalian bisa menemukan pilihan terbaik untuk hiburan keluarga Kalian.

Dari merek terkenal hingga fitur terbaru, kami akan memberikan informasi yang berguna tentang berbagai TV LED 24 inch terbaik yang dapat kalian beli saat ini.

Mengenal TV LED

Mengenal TV LED

Teknologi terbaru TV saat ini menggunakan Light Emitting Diode (LED). Kelebihan teknologi LED pada TV, antara lain lebih hemat energi, menghasilkan sedikit panas, serta tampilannya lebih terang dan kualitas gambarnya lebih baik dibandingkan dengan teknologi Liquid Crystal Display (LCD).

Dampak positif dari teknologi LED adalah banyak produsen yang memproduksi berbagai macam TV LED murah dengan harga yang terjangkau, sehingga semua orang dapat menikmati tayangan TV dengan sempurna.

Meskipun demikian, terdapat beberapa kelemahan pada TV LED, seperti biaya perbaikan dan perawatannya yang mahal dan komponen serta panel yang juga mahal dibandingkan dengan TV lainnya.

Tabel Harga TV LED 24 Inch Terbaru

TV LED saat ini merupakan jenis televisi yang mampu menyajikan kualitas grafis yang lebih baik dibandingkan dengan jenis televisi lainnya.

Ukuran TV LED juga bervariasi, termasuk ukuran 24 inci yang relatif umum ditemukan di berbagai tempat tinggal di seluruh Indonesia.

Pada dasarnya, TV LED 24 inci ini cocok digunakan untuk keperluan pribadi. Banyak yang menggunakannya sebagai sarana menonton di kamar atau kost-kostan.

Ukuran yang kompak membuat TV LED 24 inci mudah ditempatkan dan tidak memakan banyak ruang.

Selain itu, TV LED 24 inci juga cukup ringan untuk dipasang di dinding menggunakan bracket yang seringkali sudah tersedia dalam paket penjualan.

Fleksibilitas penempatan TV LED 24 inci ini menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan untuk dapat diaplikasikan dalam berbagai gaya interior rumah.

Bagi Anda yang sedang mencari TV LED 24 inci yang sesuai dengan kebutuhan, berikut ini adalah Harga TV LED 24 Inch Terbaru yang telah disusun oleh empatpilar.com :

MERK DAN SERI TVHARGA
LED TV Changhong 24G3 HD TV-HDMI-USB Movie L24G3Rp1,399,000
Changhong LED TV 24 InchRp1,389,000
Changhong TV LED L24G3 24Rp1,145,000
TV LED Sharp Aquos 24 Inch 24LE170 HD LC 24LE170iRp1,299,000
LED TV SHARP 24 INCHRp1,339,000
SHARP TV LED 24 INCH LCRp1,350,000
SHARP LED TV 24 INCH 24LE170iRp1,585,000
Samsung LED TV 24 inch 24H4150Rp1,595,000
SAMSUNG LED TV 24 InchRp1,375,000
LED TV 24 Inch Samsung HDRp1,315,000
Polytron 24 Inch LED TV PLD24T8511 BRp1,389,000
Polytron TV LED 24 InchRp1,450,000
Polytron LED TV 24 Inch 24D1850Rp1,314,000
Polytron 24T1850 PlusRp1,469,000
LED TV Polytron Cinemax 24 inchRp1,425,000
TCL 24D310 LED TVRp1,199,333
TCL LED TV 24 Inch HDRp1,369,999
Sakura TV LED 24 Inch HDRp639,000
LED TV Coocaa 24 Inch 24 DRp1,154,000
LED TV Cooca 24 Inch 24D3Rp1,350,000
Coocaa 24 Inch USB MOVIERp1,249,000
Coocaa 24 inch LED HDRp1,235,000
Coocaa LED TV 24 Inch 24D3ARp1,398,000
LG LED TV 24 Inch 24TK425ARp1,595,000
LG LED TV 24 Inch MonitorRp1,448,800
LG LED TV 24 Inch Full HDRp1,355,000
Panasonic TH 24G302G 24 InchRp1,395,000
LED TV Panasonic 24 Inch TH 24F305GRp1,350,000

Tips Memilih TV LED

Setelah mengetahui Harga TV LED 24 Inch Terbaru, selanjutnya kalian akan kami berikan mengenai tips memilih TV LED sebelum membelinya. Perkembangan teknologi juga mempengaruhi dunia televisi atau TV. Meskipun TV tabung masih banyak ditemukan di toko elektronik sekitar 10-15 tahun yang lalu, namun saat ini sudah banyak digantikan oleh TV LED (Light Emitting Diode).

Jika Kalian ingin mengganti TV lama dengan TV LED, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan saat memilih TV LED. Berikut adalah tips-tips tersebut:

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan TV LED Aqua Japan : Pembahasan Lengkap

1. Harga

Jika Kalian belum yakin untuk mengganti TV lama dengan TV LED, mulailah melakukan riset harga. Jangan terburu-buru membeli TV LED dengan harga yang sangat murah sebelum Kalian memeriksa harga produk yang sama di toko lain.

Harga di toko lain bisa jadi lebih murah. Selisih harga 100 ribu sampai 200 ribu rupiah bisa sangat signifikan. Jadi, telitilah dan pilihlah harga yang terbaik.

Pertimbangkan juga program pembelian yang ditawarkan oleh toko-toko elektronik.

Toko-toko besar biasanya menawarkan harga yang lebih murah pada waktu-waktu tertentu, seperti akhir tahun atau hari kemerdekaan. Selalu bandingkan harga untuk mendapatkan yang terbaik.

2. Spesifikasi dan Fitur TV

Setelah memilih TV LED yang cocok, periksalah spesifikasi dan fiturnya. Harus membandingkan harga untuk merk dan seri TV yang sama.

Walau dengan merk yang sama, seri yang berbeda biasanya mempunyai fitur yang berbeda pula. Dan tentunya, harganya juga berbeda.

Memahami fitur yang ada pada TV LED sangat penting. Jangan tergiur dengan harga yang murah, namun fitur dan spesifikasinya tidak sesuai dengan yang dicari.

Semakin lengkap fitur yang dimilikinya, maka semakin tinggi pula harganya.

Sebagai contoh, TV LED yang dilengkapi dengan teknologi smart TV pasti akan dijual dengan harga lebih mahal dibandingkan dengan TV LED yang biasa saja.

Hal ini karena smart TV memerlukan komponen yang lebih modern dan canggih daripada TV LED biasa.

3. Resolusi TV

Kelebihan utama TV LED dibandingkan dengan TV biasa atau tabung adalah tampilan gambar yang lebih tajam.

Bahkan jika kamu hanya memiliki TV LCD, TV LED memiliki persentase tampilan yang lebih bagus. Oleh karena itu, perhatikan hal ini ketika memilih TV LED.

Resolusi gambar TV LED dapat mencapai angka jutaan, artinya tampilan gambar jauh lebih tajam.
Pilihlah TV LED yang memiliki resolusi Full HD 1080p untuk memastikan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

Lebih baik lagi jika resolusi tinggi ini memiliki dukungan digital. Kamu akan merasakan seperti menonton siaran TV digital tanpa perlu menggunakan perangkat apa pun.

Dengan begitu, kamu dapat menikmati siaran digital dengan gambar yang lebih jernih tanpa blur seperti video yang direkam dengan metode analog.

4. Konektivitas

Selanjutnya, perhatikan juga konektivitas TV LED kamu. TV LED adalah TV dengan teknologi modern yang tidak hanya digunakan untuk menonton siaran TV saja.

Kamu juga bisa menggunakan TV LED untuk menonton video, bermain game, sebagai layar monitor komputer, atau sebagai sarana menonton YouTube di ponsel dan kemudian dilanjutkan di TV kamu.

Untuk menonton video, slot yang tersedia bukan lagi AV (audio video) generik, melainkan slot HDMI.
Slot ini menjadi keharusan jika kamu ingin menonton video dengan teknologi Blu-ray atau bermain game konsol seperti PS4 atau XBOX 360.

TV LED umumnya dilengkapi dengan slot USB dan Wi-Fi untuk sambungan nirkabel dengan smartphone atau perangkat lainnya.

Slot ini wajib ada saat membeli TV LED untuk mendapatkan kepuasan menonton.

5. Sesuaikan dengan Anggaran

Apapun yang kamu inginkan untuk TV LED ini, pertahankanlah sesuai dengan anggaran kamu. Jika kamu ingin memiliki TV LED terbaik dan paling bergaya, tidak perlu khawatir.

Namun, pasti akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memilikinya.

Bagaimana jika kamu sudah memiliki TV LED tercanggih di rumah, namun anggaran keluarga akan terpangkas drastis dalam beberapa bulan mendatang?.

6. Garansi

Seperti halnya produk elektronik lainnya, kamu harus mendapatkan garansi pada setiap TV LED yang kamu beli.

Hal ini dikarenakan semua produk, terutama produk elektronik, dapat mengalami kerusakan selama pengemasan atau pengiriman selama proses produksi.

Garansi biasanya diberikan selama 1 tahun sejak tanggal pembelian. Pastikan garansi yang kamu dapatkan adalah garansi pabrik dan bukan garansi toko.

Garansi pabrik memberikan jaminan bahwa produk yang kamu beli akan diganti dengan yang baru jika mengalami kerusakan yang bukan disebabkan oleh kesalahan pembeli.

7. Sesuaikan dengan Luas Ruangan

Tips selanjutnya dalam memilih TV LED adalah mempertimbangkan ukuran ruangan tempat TV LED akan ditempatkan.

Misalnya, akan terlihat aneh jika TV berukuran 21 inci atau lebih kecil ditempatkan di ruangan seluas 45 meter persegi. Begitu pula dengan menonton TV 50 inci di ruangan 9 meter.

Ukur TV LED yang akan dibeli sesuai dengan dimensi ruangan kamu. Dapatkan perbandingan yang pas agar kamu merasa nyaman dan tidak terganggu saat menonton TV.

Baca Juga :  √ TV LED Gambar Biru : UPDATE Cara Perbaikan Terbaru

Pastikan jarak pKalianng minimal 2 meter agar mata tidak cepat lelah dan perih.

8. Desain yang Menarik

Terakhir, tentu saja kamu tidak bisa mengabaikan desain TV LED yang kamu inginkan.

Meskipun desain TV tidak menawarkan banyak keunggulan dibanding fitur dan teknologi yang dimilikinya, desain yang dipilih harus sesuai dengan desain ruangan tempat TV LED ditempatkan untuk menambah nilai estetika.

Ada banyak produsen TV yang merancang desain yang modern, dan ada juga yang masih mengikuti desain konvensional.

Desain yang menarik akan lebih enak dipKalianng daripada desain yang stKalianr dan kaku.

Selain itu, ketika kamu melihat TV dengan desain yang cantik, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda daripada TV biasa.

 

Nah diatas sudah kami bahas mengenai Harga TV LED 24 Inch Terbaru dan tips sebelum membeli TV LED, selanjutnya lanjut ke kesimpulan

Kesimpulan

Demikianlah beberapa informasi dari empatpilar.com mengenai Harga TV LED 24 Inch Terbaru dan tips yang dapat membantu kamu dalam memilih TV LED 24 inch terbaik sesuai kebutuhan.

Ingatlah untuk selalu mempertimbangkan harga, spesifikasi dan fitur, resolusi, konektivitas, anggaran, garansi, ukuran ruangan, dan desain ketika akan membeli TV LED.

Jangan lupa untuk mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan membeli TV LED 24 inch yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu dalam memilih TV LED 24 inch terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *