Mobil 4x4 murah dan irit

Mobil 4×4 murah dan irit ditahun 2021

Empatpilar.com – Mobil 4×4 murah dan irit. Memiliki mesin yang garang, mobil sekelas 4×4 memang menjadi pilihan banyak orang karena mampu melakukan perjalanan dengan forma yang tangguh. Mobil ini dapat berjalan untuk melakukan perjalanan dengan medan off road.

Tak heran, jika banyak orang yang ingin memiliki mobil 4×4 untuk menaklukkan berbagai macam medan. Namun, tak sedikit orang pula enggan membeli karena harganya yang cukup mahal. Namun Anda tidak perli khawatir,

Berikut ini kami informasikan beberapa merk Mobil 4×4 murah dan irit yaitu :

Mitsubishi Triton HDX MT

Mobil dengan kapasitas 5 orang ini mempu membuat Anda merasa nyaman. Dengan mesin diesel 2.500 cc non-turbo ini memiliki 220 dk tenaga dan torsi tertingginya 200 Nm. Triton HDX ini memiliki double cabin yang paling murah serta memiliki 4×4 penggerak.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa merasakan beberapa fitur yang ada. Seperti AC serta power streering mobil sebagai standar. Tunggu apa lagi, segera miliki mobil yang satu ini!

Renault Duster Mobil 4×4 Irit

Sebagai mobil 4×4 yang murah dan irit , mobil ini sudah memiliki mesin dengan tenaga 1.500 cc dengan turbo. Memiliki 4 diesel silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 109 hp serta torsi puncak hingga 240 Nm karena adanya turbo.

Mobil ini cocok untuk digunakan pada perkotaan atau pun pedesaan. Hal itu karena Renault Duster memiliki 4×4 sistem penggerak yang sangat tangguh dan kuat. Untuk mendapatkan mobil keren ini, biayanya kisaran 340 juta. So, tunggu apa lagi, segera beli mobil keren ini untuk menambah performamu.

Isuzu D-MAX

Menjadi mobil 4×4 terbaik, D-MAX ini mampu memberikan segala kemampuan dan juga ketanguhan yang ada. Mobil ini bisa untuk keperluan bisnis atau pun keperluan pekerjaan.

Dengan bak terbukanya, tak menghalangi mobil ini berjalan pada perjalanan on road atau pun off road. Tidak hanya itu saja mesin yang cukup besar yaitu 2.499 cc mobil ini memiliki 4 silinder dengan katup 16 DOHC. Dengan mengeluarkan harga 450 juta Anda bisa mendapatkan mobil keren satu ini.

Suzuki Jimmy 1.3 AT

Dengan ketangguhan yang ada pada Jimmy 1.3 AT membuat mobil 4×4 ini sangat cocok untuk digunakan off road. Harganya cukup terjangkau menjadikannya memiliki banyak penggemar. Mini-SUV yang berasal dari Jepang ini kisaran harga 285 juta. Hal itu membuat mobil ini mendapat julukan sebagai mobil 4×4 paling murah dan juga irit.

Bukan hanya roda kuat saja yang bisa Anda nikmati. Memiliki torsi puncak 133Nm membuatnya cukup kencang saat mengendarainnya.Anda juga telah mendapatkan mesin yang mencapai 1.300cc.

Toyota Fortuner Mobil 4×4 Murah

Menjadi saudara alpard, mobil toyota fortuner terkenal sebagai mobil 4×4 terbaik yang ada di Indonesia. Dilengkapi dengan tampilan interior yang kuat dan terlihat elegan. Memiliki sistem keselamatan untuk penggunanya, mobil ini siap untuk digunakan pada medan off road.

Fitur yang ditawarkan juga sangat sesuai dengan harganya. Dengan harga Rp713.000.000 an mobil 4×4 ini memiliki speaker rear, layar rouchscreen hingga front. Adanya teknologi CRDi mampu digunakan untuk penggunaan bahan bakar agar lebih efisien.

Seluruh tenaga output dari mobil Fortuner ini yaitu 149,6 PS dengan torsi maksimal 40,80kgm. Tak hanya itu, Fortuner didukung dengan dapur pacu yang berjenis DOHC dan memiliki 4 silinder inline serta 16 buah katup.

Demikian artikel mengenai Mobil 4×4 murah dan irit ini kami buat. Semoga artikel ini mampu membantu Anda untuk menemukan mobil yang tepat. Terima kasih