Trading Binary

Tata Cara Melakukan Trading Binary Tanpa Rugi

EmpatPilar – Trading Binary. Saat sekarang ini kegiatan trading perlahan kembali diperbincangkan oleh banyak orang setelah munculnya iklan digital yang menawarkan keuntungan pada transaksi trading. Adanya iming-iming keuntungan besar dalam waktu singkat serta serta kemudahan dalam melakukan trading, membuat banyak pemula berkeinginan dalam melakukan trading ini.

Mengenal Apa itu Trading Binary

Menurut penjelasan Sutopo Purwo Widodo selaku President Commissioner HFX, Trading binary merupakan salah satu bentuk instrumen trading online di mana para trader memprediksi serta menembak harga sebuah aset. Tebakan ini hanya berupa apa naik atau turunnya aset pada jangka waktu tertentu.

Simpelnya menurut Sutopo trading binary lebih mirip seperti judi ketimbang sebagai instrumen investasi. Cara bermain trading juga cukup mudah dan sederhana bahkan bagi pemula. Pengguna hanya perlu melakukan registrasi pada penyedia binary dan melakukan deposit dengan jumlah tertentu.

Cara Melakukan Trading Binary Tanpa Modal Besar

Karena kemudahan pada trading binary, membuatnya menjadi salah satu metode trading yang cocok untuk semua orang bahkan pemula sekalipun. Selain kemudahan yang tersebut, trading juga mengakomodasi trader yang ingin mencoba trading tanpa modal besar. Berikut tata cara melakukan trading binary tanpa rugi dan modal besar.

1. Memilih Broker yang Tepat

Trader pemula biasanya lebih cermat dalam memilih trading yang akan mereka mainkan. Melihat deposit yang besar, membuat trader pemula berpikir dua kali ketika ingin terjun untuk merasakan bagaimana melakukan trading. Namun terdapat beberapa broker trading yang menerapkan persyaratan minimum dengan deposit kecil.

Baca Juga :  Aplikasi Trading Emas Online Terpercaya dan Banyak Lebihnya

Deposit yang kecil ini bahkan tidak mencapai puluhan dolar untuk dapat melakukan trading. Broker yang seperti ini sangat cocok bagi pemula untuk menghindarkan kerugian saat awal mencoba trading binary.

2. Mengikuti Kontes Demo Trading Binary

Satu hal yang menarik dalam dunia trading ialah terdapat kontes yang sama dengan dunia nyata pada umumnya. Kontes pada dunia trading biasanya berupa kontes demo yang diselenggarakan oleh broker tertentu.

Kontes ini sama dengan kontes pada umumnya dimana para peserta kontes melakukan audisi untuk memperebutkan posisi sebagai juara. Peserta kontes demo trading juga tidak dibatasi, sehingga semua orang bisa mengikutinya bahkan pemula sekalipun.

Karena kontes ini bersifat demo, maka akun yang digunakan oleh trader juga merupakan akun demo dari binary . Ini merupakan cara paling efektif untuk menghindarkan kerugian ketika melakukan trading untuk para trader pemula.

Keuntungan mengikuti trading demo ini ialah pemula dapat belajar melakukan trading tanpa modal serta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jika menang.

3. Mengambil bonus no deposit

Cara ketiga untuk menghindarkan kerugian saat melakukan trading binary ialah dengan mengambil bonus no deposit. Memanfaatkan bonus non deposit merupakan cara paling umum dalam menghindari kerugian bagi pemula.

Cara mendapatkan bonus no deposit ini juga terbilang mudah karena kamu hanya perlu meakukan pendaftaran akun baru. Akun yang sebelumnya belum pernah didaftarkan pada broker tertentu biasanya akan mendapatkan bonus dengan jumlah tertentu. Bonus tersebut dapat digunakan oleh para trader tanpa melakukan deposit sekalipun.

Walaupun untuk mendapatkan bonus ini tidak memerlukan deposit, namun ada beberapa persyaratan yang harus terpenuhi untuk dapat mengambil bonus ini.

Penutup

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pemula untuk memulai trading binary tanpa mengalami kerugian. Sebagai pemula yang belum mengenal dunia trading maka menggunakan akun demo atau mendapatkan bonus deposit merupakan cara paling ampuh untuk menghindari kerugian.

Baca Juga :  Cara Trading di Vip Bitcoin dengan Mudah

Berbeda dengan mereka yang sudah veteran dalam dunia trading, pemula biasanya belum mengerti tata cara serta trik ketika bermain trading. Sebab itu menggunakan saldo gratis merupakan pilihan yang bagus. Walaupun nantinya trader pemula mengalami kekalahan, selagi itu bukan saldo sendiri maka tidak ada kerugian bagi trader.