Aplikasi trading emas online

Aplikasi Trading Emas Online Terpercaya dan Banyak Lebihnya

Aplikasi trading emas online menjadi platform yang paling dicari. Hal ini tidak bisa lepas dari budaya membeli logam mulia tersebut dijadikan sebagai tabungan. Dulu, Anda harus pergi ke toko.

Tetapi, zaman sudah berkembang pesat pembelian dan penjualan tersebut sudah bisa dilakukan melalui online. Hanya saja, pastikan semua sudah memiliki izin langsung dari OJK agar transaksi aman dan nyaman.

Pilihan Aplikasi Trading Emas Online

Salah satu alasan mengapa banyak investor masih menginginkan emas sebagai bagian dari investasi mereka karena harganya. Memang naik turun sesuai dengan kondisi sosial dan politik berbegai negara.

Tetapi, beberapa pelaku mengaku selalu mendapatkan keuntungan melimpah. Hanya saja, untuk jangka panjang bukan pendek. Berikut ini beberapa rekomendasi platform online yang menyediakan fasilitas jual beli logam mulia tersebut

1.      Aplikasi Trading Emas dari Lakuemas

Aplikasi trading emas online pertama yang akan memberikan Anda kemudahan adalah Lakuemas. Menyediakan berbagai macam produk berkualitas, dengan layanan dan konsep terbaik. Dapat diakses melalui website atau e-commerce.

Setiap hari Anda bisa melihat berbagai harganya secara real time. Bahkan, setiap akun akan mendapatkan gratis penyimpanan emas. Bahkan, saat penukaran tersebut dapat dilakukan melalui rekanan.

Bisa juga melalui ATM Emas yang dimiliki oleh pihak Lakuemas. Menariknya lagi, Anda dapat memulainya mulai dari Rp50 ribu saja. Angka tersebut termasuk paling kecil dan hemat.

Jangan ragu soal keamanannya, uang yang sudah masuk bisa langung dikonversi dalam bentuk logam mulia. Pelaporannya juga jelas bahkan, Anda akan mendapatkan notifikasi mengenai berapa hasilnya selama ini.

Baca Juga :  Cara Daftar Trading Forex untuk Pemula

Untuk penarikan dapat juga dalam bentuk fisik di berbagai gerai yang sudah ditunjuk oleh Lakuemas. Kondisi ini sangat menguntungkan nasabah, apabila mereka ingin mendapatkan seluruh investasinya dalam bentuk barang.

Platform ini sudah terverifikasi dan semua produknya bersertifikat juga. Dengan begini tingkat legalitasnya benar-benar terjaga. Jadi, saat diperlukan dan ingin dijual kembali, harganya masih bisa mengikuti pasar.

Menggunakan Lakuemas seperti ini memang sangat mudah, tidak perlu kemana-mana, cukup pakai Smartphone saja, semua catatan transaksi sudah tercatat di sana. Jadi, tidak ada alasan untuk memulainya besok atau nanti.

2.      Aplikasi Trading Emas Pegadaian Digital

Tidak asing lagi bila pegadaian mengeluarkan produk emas. Tetapi, sekarang mereka sudah berkembang dengan menghadirkan produk digital. Sehingga, tidak harus datang ke kantor Anda bisa melakukan transaksi dari Rumah saja.

Apalagi, ada berbagai fasilitas menarik bisa dimanfaatkan seperti mencicil emas. Melakukan tabungan emas mulai dari Rp10 ribu saja atau setara dengan 0,01 gram. Angka tersebut akan naik seiring harganya.

Semua transaksi akan tercatat dalam Smartphone, mulai dari membeli, menjual sesuai dengan tanggalnya. Jika, ingin melakukan top up cukup melakukannya melalui transfer online aau pembayaran virtual account.

Biaya transaksinya hanya Rp2 ribu saja. Dalam pegadaian digital tersebut, Anda juga bisa menggadainya. Karena, sudah tersedia fiturnya, manfaatkan kemudahan fasilitas tersebut. Hanya saja, lakukan dulu upgrade di kantor terdekat.

Melalui aplikasi tersebut pengguna juga dapat mengajukan dana khusus untuk permodalan usaha. Cukup masukkan saja semua persyaratannya, maka akan segera diproses dengan cepat kurang lebih selama 24 jam lamanya.

Malas atau sibuk untuk melakukan pembayaran tagihan langsung ke kantor? Nasabah bisa melakukannya hanya dari Smartphone tersebut. Dalam platform Anda juga bisa melakukan berbagai pembayaran mulai dari pulsa sampai listrik.

Baca Juga :  Cara Trading di Vip Bitcoin dengan Mudah

Menikmati pembayaran secara digital ini memang praktis, tidak perlu harus pergi kemana-mana cukup dari rumah saja, semua transaksi akan tercatat. Hanya saja jangan salah dalam memilih aplikasi trading emas online.