4 Aplikasi Vector Terbaik di HP Android

4 Aplikasi Vector Terbaik di HP Android Terbaru

Aplikasi Vector Terbaik- Kini aplikasi vector lebih ringan tapi hasilnya bersaing juga sudah bisa ditemukan di Playstore hp Android. Pernahkah Anda melihat foto profil keren sahabat Kamu dibuat seperti karikatur dari cat air?

Gambar seperti itu disebut vector, sebuah gambar menggunakan poligon dengan dorongan konsep grafis pada pc. Bersamaan perkembangan zaman, untuk menciptakan gambar semacam itu tidak lagi membutuhkan pc dan aplikasi- aplikasi berat di dalamnya.

Tidak perlu khawatir degan fitur- fitur ada pada aplikasi vektor di HP. Karena secara umum aplikasi yang terdapat di pc seperti Adobe Illustrator, Adobe Fireworks, Adobe Flash, Inkscape, hingga CorelDraw semuanya dipakai untuk membuat suatu gambar vector profesional juga bisa Kamu temui pada aplikasi di ponsel.

Terlebih sekarang semua telah lebih gampang berkat banyaknya aplikasi pembuatan vector yang bermunculan. Serta aplikasi vektor android semuanya banyak sekali mode gratis ataupun tidak berbayar sekalipun.

berikut adala aplikasi pembuat vector pada handphone Android yang MIMIN rekomendasikan.

 

1. Infinite Design

Aplikasi pertama merupakan Infinite Design dikembangkan oleh Infinite Studio Mobile. Aplikasi Infinite Design mendapatkan 52 ribu ulasan di Playstore dan mendapat rating 3+ dari konsumennya yang mencapai 5 juta orang.

Nah, Infinite Design menyebut dirinya sebagai satu- satunya grafik vector serius di aplikasi handphone. Tidak heran ia bisa jadi aplikasi desain grafis online gratis pembuat vector dengan konsumen paling banyak no 2 di Android.

Beberapa fitur dimilikinya adalah kanvas

tidak terbatas, editing dengan mudah, bentuk- bentuk gampang dibuat karena alat pena yang mendukung, memiliki text tool, hingga interface selalu ditingkatkan untuk kenyamanan konsumen. Apabila Kamu ingin memilikinya, jangan lupa sediakan ruang memori di handphone sekitar 15 MB.

2. Pluma Vector SVG

Aplikasi kedua merupakan Pluma Vector SVG yang dikeluarkan oleh BMO Desaigns. Aplikasi Pluma Vector SVG mendapatkan 221 ribu ulasan di Playstore serta mendapat rating 3+ dari 50 ribu lebih konsumennya.

Pluma Vector SVG sebenarnya jadi aplikasi awal yang dapat Kamu maanfaatkan buat membuat vector sebelum dipindahkan ke Adobe Illustrator( AI) jika mau mendapat hasil lebih bagus lagi.

Pluma menyediakan berbagai alat pena bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan keinginan. SVG dari bagian namanya dimaksudkan sebagai format, di mana Kamu bisa menaruh gambar yang sudah Anda buat di Pluma dengan format SVG dan dialihkan ke AI buat hasil lebih komprehensif.

Banyak orang memuji aplikasi ini sebab seluruh fiturnya diadakan secara gratis. Kamu cukup sediakan 5, 6 MB pada ruang memori handphone.

3. Infinite Painter

Aplikasi ketiga merupakan Infinite Painter yang dibesarkan oleh Infinite Studio Mobile. Aplikasi Infinite Painter mendapatkan 63 ribu ulasan di Playstore dan mendapat rating 3+ dari 5 juta konsumen.

Sesuai namanya, Infinite Painter mengatakan dirinya sebagai ilustrator tanpa batas. Mereka mempunyai fitur- fitur menarik semacam kuas unggul yang canggih digunakan, 160 lebih preset kuas alami, pengaturan kuas dapat diganti dengan gampang, dan kuas bisa disesuaikan dengan tekstur kertas gambar

digunakan.

Mereka memiliki interface unggul, mode campuran layers serta photoshop yang canggih, sampai gambar cityscape 3D. Jika Anda tertarik menggunakannya, silakan mengosongkan 42 MB memori handphone ya.

4. Deep Art Effects: Filter Foto dan Filter Seni

Aplikasi keempat adalah Vector Art Studio diluncurkan oleh Deep Art Effects GmbH. Aplikasi Vector Art Sanggar memperoleh 77 ribu keterangan di Playstore serta menemukan rating 3+ dari 1 juta lebih konsumen.

Aplikasi vector art android mempersilakan Kamu untuk menciptakan seni dengan hasil hampir menyamai buatan AI. Beberapa fitur yang jadi keunggulan dari aplikasi vector satu ini mencakup pemrosesan gambar cepat dengan hasil resolusi hingga Ultra HD.

Lalu intensitas gaya yang dapat diganti sesuka hati, mempunyai filter prisma telah disempurnakan, hingga memberi filter menarik pada gambar. Kamu cukup mempersiapkan memori kosong pada handphone Anda sekitar 17 MB untuk mendapatkan aplikasi ini.

Kesimpulan

Dari berbagai macam aplikasi vector diatas mana yang lebih nyaman kamu gunakan? Ayo segera download dan luaskan kembali kreatifitas dan juga munculkan bakat yang terpendam dalam dirimu. Terima kasih