Aplikasi Hutang Pulsa Online

5 Saran Aplikasi Hutang Pulsa Online Terbaik

Aplikasi Hutang Pulsa Online – Perkembangan zaman tidak membuat pulsa sudah tidak digunakan lagi. Pemakaian pulsa buat kuota internet jadi kebutuhan dasar saat ini. Saat kuota seketika habis dan malas untuk pergi rumah, opsi pembelian pulsa bayar nanti bisa dipilih untuk menanganinya.

Berikut beberapa saran yang dipilih untuk aplikasi hutang pulsa online yang bisa dipakai:

 

1. Sepulsa

Sepulsa ialah satu diantara banyak aplikasi yang menawarkan untuk membagikan hutang bayar nanti pulsa. Jika ingin memakai pastikan untuk mengunduhnya lewat playstore dari hp android, selanjutnya lakukan prosedur registrasi yang disarankan. Pada banyak aplikasi hutang pulsa biasanya memakai ktp( kartu tanda penduduk) yang secara langsung konsumen harus berusia minimal 17 tahun.

Sarana pada aplikasi ini tidak hanya memberikan hutang pulsa akan tetapi juga bisa melaksanakan transaksi pengisian token listrik dan pembelian kuota internet. Pulsa digunakan untuk tetap mengaktifkan nomor provider, banyak pengguna yang mengganti sms dan telpon melalui aplikasi alat lain yaitu WA.

Sepulsa ini juga menyediakan fitur biar konsumen bisa berjualan pulsa, membayar BPJS, bayar PDAM, dan lain- lain. Sebelumnya pembayaran hutang bisa dicoba dengan top up melalui uang elektronik seperti DANA, OVO, GOPAY, ataupun Link aja.

 

2. Pinjampulsa

Dari nama aplikasi bisa diketahui, pinjampulsa bisa jadi pilihan aplikasi hutang pulsa online. Cara kerjanya dapat membeli pulsa dan bayar kemudian hari. Disini memiliki beberapa batasan peminjaman yang bisa digunakan terhitung dari 5000 sampai 50. 000 dengan pemberian waktu 7 hari masa pembayaran.

Sebelum melakukan hutang pastikan mengunduh aplikasinya dan jalani pendaftaran dengan persyaratan memiliki ktp dan warga negara indonesia. Pengembalian pulsa bisa dibayarkan melalui indomaret, alfamart ataupun uang elektronik semacam DANA/ GOPAY. Aplikasi ini juga membagikan koin yang bisa ditukarkan dengan pulsa melalui sebagian ketentuan yang dipakai.

 

3. KasPro

 

Aplikasi selanjutnya adalah KasPro. Aplikasi hutang online ini juga membagikan fitur untuk hutang pulsa yang bisa dibayar dengan dicicil. Untuk pertama jalani registrasi akun, dengan begitu bisa melaksanakan top up atau pembelian bayar esok. Saat pendaftaran konsumen akan disuruh membuat PIN yang dipakai untuk proses bisnis.

Ada kelebihan fitur ialah autodebit secara otomatis. Tetapi jika mau hutang pulsa dipastikan hutang yang sebelumnya harus telah dilakukan pelunasan. Persyaratan ini juga legal untuk angsuran yang yang lain, jika konsumen ingin memakai Paylater. Cara top up saldo juga bisa dengan mudah lewat alfamart, indomart atau dompet digital yang lain.

 

4. My Telkomsel

Untuk konsumen Telkomsel, provider ini menyediakan peminjaman pulsa yang bisa diberikan melalui pulsa darurat. Metode ini bisa dicoba ketika konsumen sudah terdaftar dan mengunduh my telkomsel. Pulsa darurat ini memiliki batas pemakaian 5 kali dalam waktu waktu 1 bulan.

Pertama pilih fitur, klik“ belanja” dan pilih“ spesial untuk kamu” disitu muncul tampilan nomer, masuk alternatif“ dapat menggunakan pulsa darurat”. Jika pilih iya akan menemukan pemberitahuan dari 5111 dan tinggal dipilih nominalnya. Secara otomatis pulsa darurat masuk, saat membeli pulsa secara otomatis melunasi hutang pulsa sebelumnya.

 

5. Shopee Paylater

Aplikasi shopee tidak asing lagi dipakai untuk konsumen belanja online terbesar di Indonesia ini juga menawarkan fitur bernama“ Shopee Paylater”. Pemakaian ini pula tidak hanya pada belanja baju atau barang kebutuhan yang lain, melainkan juga pulsa.

Cara kerjanya pastikan telah mendaftar pada fitur paylaternya dengan memenuhi sebagian informasi seperti ktp dan foto diri. Selanjutnya setelah terdaftar, fitur ini dapat secara langsung membeli pulsa yang ingin diisi. Cara pembayarannya juga bisa dicicil melalui bantuan shopee pay. Pengisian saldo pada shopeepay juga bisa lewat uang elektronik ataupun transfer bank.

 

Demikian rekomendasi aplikasi hutang pulsa online yang bisa dipilih. Kemudahan fitur paylater ataupun cicilan yang disuguhkan pada aplikasi seharusnya tidak membuat semena- mena untuk melaksanakan hutang. Pastikan bila berhutang sanggup untuk membayarnya karena sistem hutang pada aplikasi juga memiliki rentenir/ penagih hutang. Mudah- mudahan Bermanfaat