Saran Aplilkasi Pengenalan Wajah

5 Saran Aplilkasi Pengenalan Wajah Terbaik Di Pc

 

Saran Aplilkasi Pengenalan Wajah – Aplikasi pengenal wajah membolehkan kalian mengakses Komputer Windows kalian dengan cepat dan aman tanpa mengetikkan nama konsumen dan password kalian. Yang perlu kalian lakukan adalah melihat kamera Komputer kalian dan alat ini akan melaksanakan login buat kalian. Jika kalian mencari pengganti Windows Hello, kalian sudah tiba ke tempat yang tepat. Pada postingan ini, kita akan memuat aplikasi pengenalan wajah terbaik yang ada buat Komputer dan juga fitur penting mereka untuk membantu kalian memastikan alat yang akan di install.

Login ke Komputer kalian dengan aplikasi pengenalan wajah dibawah ini

 

1. KeyLemon

KeyLemon merupakan aplikasi desktop yang memungkinkan untuk login Windows kalian menggunakan kamera atau webcam. Aplikasi ini sangat cermat dan aman. Fitur deteksi spoofing menghindari penyusup menipu sistem dengan menggunakan foto konsumen yang sah. Perlengkapan ini juga membolehkan konsumen meningkatkan jawaban tantangan tambahan yang kokoh dengan waktu yang terbatas untuk dicoba. Respon itu antara lain kedipan mata, gerakan kepala dan kombinasi kejapan mata dan gerakan kepala.

2. TrueKey

True Key merupakan aplikasi yang canggih dan serbaguna yang menggunakan wajah atau sidik jari kalian buat login ke Komputer tanpa mengetikkan password apapun. Autentikasi multi- faktor merupakan persyaratan standar pada aplikasi True Key. Dengan kata lain, kalian harus melewati paling tidak 2 tingkat otentikasi sebelum login. Pasti saja, kalian dapat menambahkan lebih banyak faktor autentikasi supaya profil kalian lebih nyaman. Kalian juga bisa memilih untuk hanya memakai satu faktor otentikasi pada fitur yang kalian percaya. Jika kalian ingin cepat mengakses Komputer kalian, kalian hanya bisa mengaktifkan pengenalan wajah.

3. Rohos Face Logon

Rohos Face Logon memakai kamera yang cocok dengan Windows buat login ke Komputer kalian. Tidak perlu memencet sembarang tombol ataupun melaksanakan langkah- langkah otentikasi tambahan. Begitu aplikasi mengidentifikasi wajah kalian, otomatis akan membuka desktop. Aplikasi ini juga membolehkan kalian mencampurkan kedua pengenal wajah dan flashdisk untuk login. Fitur dukungan multi- user membolehkan kalian mendaftarkan beberapa wajah konsumen untuk akun konsumen manapun.

4. Blink

aplikasi Luxand’ s Blink membolehkan kalian login ke akun Windows kalian dalam sekejap mata. Perlengkapan ini mensupport beberapa konsumen pc dan secara otomatis membiasakan berbagai kondisi pencahayaan. Jika kalian baru saja mengganti bentuk kalian, algoritma identifikasi cerdas bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan pergantian. Blink! akan mengenali kalian serta membiarkan kalian login apalagi dengan janggut yang sedang tumbuh, make up ataupun kacamata yang tebal. Blink! cocok dengan Windows Vista serta Windows 7 saja dan tidak mendukung Windows 10.

5. AMD Face Login

AMD memudahkan kalian untuk mengakses Komputer kalian berkat perlengkapan Face Login- nya. Kalian pula bisa memakai aplikasi ini pada sistem berplatform prosesor AMD A- Series untuk log on ke web kesukaan kalian menggunakan algoritma identifikasi wajah. AMD Face Login menunjukkan serangkaian pilihan yang membolehkan kalian meningkatkan keamanan login. Misalnya, dengan menetapkan tingkatan ketepatan ke tinggi dimana kalian wajib mengedip buat login. Pasti, penyusup tidak akan mengenali detail ini dan mereka tidak akan bisa masuk.

 

Kesimpulan

Aplikasi yang terdaftar di atas sempurna untuk login Komputer kalian dengan menggunakan algoritma pengenalan wajah. Beberapa antara lain juga mensupport fitur tambahan semacam password manager. Mudah- mudahan Bermanfaat