Aplikasi Berbelanja Online

Saran Aplikasi Berbelanja Online Terbaik dan Termurah

 

Saran Aplikasi Berbelanja Online – Imbauan untuk lebih sering menghabiskan waktu di rumah di tengah- tengah pandemi semacam ini memang paling enak digunakan untuk belanja melalui layar smartphone nama lain berbelanja online.

Apalagi di Indonesia, kalian tidak akan kehilangan aplikasi berbelanja online paling murah, baik untuk penuhi keinginan sehari- hari, ataupun hobi. Singkatnya, baik sandang, pangan, ataupun papan semua dapat dibeli melalui layar handphone.

Di antara sederet aplikasi berbelanja online yang ada, terdapat 7 yang jadi saran kami. Antara lain:

 

1. Bukalapak

Berdiri pada tahun 2010,­e- commerce yang didirikan Achmad Zaky ini banyak diketahui oleh para hobbyist seperti mereka yang hobi bersepeda dan banyak lainnya. Mengusung warna merah tua, Bukalapak dikenal karena sering menunjukkan iklan- iklan yang keren dan unik.

Secara aplikasi, Bukalapak mempunyai antarmuka yang nyaman buat dipakai. Tidak hanya itu, Bukalapak tidak jarang memberikan promo dengan mengadakan flash sale ataupun diskon yang lain.

Untuk membeli- beli bahan- bahan yang bergaransi dan asli, konsumen bisa mengunjungi Bukamall, sedangkan untuk berbelanja layaknya di supermarket, konsumen dapat mengunjungi BukaMart. BukaMart memberi layanan berbelanja kebutuhan rumah tangga sehari- hari.

 

2. Hijabenka

Dengan segmen pasar yang besar, tidak heran jika busana muslim memiliki e- commerce sendiri. Hijabenka merupakan e- commerce yang juga mempunyai bermacam gerai toko offline yang fokus pada pakaian muslim dengan konsep yang segar sekaligus stylish.

Pakaian muslim mulai dari pakaian sehari- hari, sampai untuk kegiatan formal. Tidak luput, jilbab tentunya, beserta scarf ataupun aksesoris lain ada di sini. Terkurasi dengan baik, Hijabenka memastikan produk- produk yang dijualnya bergaya chic, mutakhir, serta terjangkau.

Baca Juga :  Aplikasi Berbelanja Online Terbaik Gratis Ongkir

 

3. Tokopedia

Warna hijau yang mencolok, dibarengi logo maskot berbentuk burung hantu ini merupakan e- commerce yang mempunyai nama besar di Indonesia. Sebagai e- commerce, Tokopedia menyediakan banyak layanan yang bukan hanya untuk berbelanja tetapi juga melunasi tagihan, membeli pulsa, voucher game, serta banyak hal yang lain.

Promo yang ditawarkan Tokopedia juga seakan tidak ada habisnya membuat berbelanja di e- commerce dengan brand ambassador BTS ini semakin hemat. Aplikasi Berbelanja Online Tokopedia juga salah satu yang sangat nyaman dipakai.

 

4. Dinomarket

Banyak aplikasi e- commerce yang menjual bermacam jenis produk termasuk gadget serta produk elektronik, namun DInomarket memilih untuk fokus di satu jenis itu saja.

Tidak heran bila Dinomarket jadi salah satu e- commerce yang banyak diakses para gadget freak. Barang yang ditawarkan Dinomarket selalu baru, asli, dan bergaransi resmi alhasil kalian tidak perlu khawatir ketika berbelanja di sini. DInomarket pula menawarkan berbagai promo yang diadakan secara teratur untuk meningkatkan pengalaman berbelanja online kalian.

 

5. Shopee

Jingga menyala! Toko online asal Singapore ini jadi salah satu yang sangat terkenal di antara para pegiat berbelanja di Indonesia. Harganya miring, pengiriman cepat dan kerap kali free ongkir, Shopee semakin dikenal luas dengan adanya Blackpink sebagai brand ambassador.

Golongan girlband asal Korea Selatan yang amat digandrungi ini kerap timbul di berbagai iklan Shopee buat menunjukkan promo- promo ataupun event yang lagi berjalan di Shopee seperti diskon cepat flash sale, ataupun promo tanggal kembar seperti 12. 12, dan yang lain.

Aplikasi berbelanja online milik Shopee juga aman dipakai dengan antarmuka yang cukup familiar untuk konsumen yang akan berbelanja di situ.

Baca Juga :  Aplikasi Berbelanja Online Terbaik Gratis Ongkir

 

6. Blibli. com

Blibli. com atau Blibli merupakan e- commerce asli buatan anak negeri yang berdiri pada tahun 2011. Menasbihkan dirinya sebagai mal online terbesar, produk yang dipromosikan di Blibli berasal dari lebih dari 100. 000 mitra usaha yang siap penuhi keinginan sehari- hari, elektronik, sampai hobi kalian.

Fasilitas layanan pelanggan Blibli juga gampang dituju sehingga segala persoalan ataupun komplain bisa dijawab dengan cepat. Tidak hanya itu, untuk mempercepat pengiriman, Blibli dibantu oleh armada BES dan bekerja sama dengan 15 mitra logistik. Blibli juga mempunyai 20 gudang dan 32 hub yang tersebar di kota- kota besar di Indonesia.

 

7. Floweradvisor

Beli bunga dengan memilih secara langsung memanglah seru, tetapi tidak ada salahnya untuk membeli bunga ataupun hadiah yang lain secara online. Adalah Floweradvisor, aplikasi e- commerce yang fokus pada penjualan bunga sekaligus toko hadiah online yang menyediakan bingkisan dalam bentuk karangan bunga, buket bunga, parcel dengan berbagai macam isi, boneka, serta yang lain.

Floweradvisor juga sering mengadakan promo untuk hari- hari besar di mana pemberian kado cukup umum dan sering dilakukan seperti valentine, hari raya Idul Fitri, ataupun Natal. Mau mengirim kado ke luar negeri? Tidak harus khawatir karena Floweradvisor mempunyai jasa pengiriman ke seluruh dunia.

 

 

Demikian saran dari kami mengenai Saran Aplikasi Berbelanja Online Terbaik dan Paling murah kalian biasanya paling nyaman berbelanja di mana? Sampai bertemu di Artkel Selanjutnya.

Mudah- mudahan Bermanfaat