Situs Penghitung Jumlah Kata

6 Situs Penghitung Jumlah Kata Online Terbaik

Situs Penghitung Jumlah Kata-Penghitung Kata online Ini bisa sangat bermanfaat saat melakukan tugas. Terlebih jika tugas itu mengharuskan Kamu membuat dokumen dengan jumlah Kata khusus. Sebenarnya aplikasi pengolah Kata seperti Microsoft Word dan sejenisnya sudah mempunyai fitur otomatis untuk membagi jumlah Kata. Namun, fungsi ini tidak akan bermanfaat jika file yang dibuat bertipe PDF( Format Dokumen Portabel).

Sejauh ini aplikasi penghitung Kata on line yang dapat secara otomatis mengetahui jumlah Kata dalam dokumen PDF masih sangat jarang. Oleh sebab itu, berarti bagi Kamu untuk mengenali Situs dan aplikasi mana yang bisa mengetahui jumlah Kata dalam dokumen.

Dalam postingan ini mimin berbagai Situs penghitung Kata telah dirangkum on line yang cukup akurat. Alhasil Kamu bisa memakainya untuk membantu Kamu dalam pekerjaan Kamu. Ikuti pembahasan selengkapnya di bawah ini.

 

Situs penghitung Kata On line Lebih tepat

Siapapun yang mempunyai hobi menulis tentu sangat familiar dengan fitur di Microsoft Word yang bernama jumlah Kata. Instrumen Ini sangat bermanfaat sebab bisa membantu Kamu melihat berapa banyak Kata yang sudah Kamu capai dengan mengerjakan selembar kertas.

Misalnya saat menulis cerpen, pastinya wajib menyesuaikan jumlah Kata dengan ide cerita. Ini amat penting supaya Kamu tidak melangkah terlalu jauh dalam narasi ide.

Tidak hanya Microsoft Word, Kamu bisa mengecek jumlah Kata dalam dokumen menggunakan layanan yang disediakan oleh Situs penghitung Kata. on line pemantauan:

 

1. Google Dokumen

Situs pertama yang bisa Kamu maanfaatkan untuk menghitung Kata dengan sangat cermat merupakan Google Doc. Tampilan layarnya mendekati dengan Microsoft Word. Jadi Kamu tidak perlu repot belajar sebelum memakainya. Memakai instrumen penghitung Kata on line di Google Doc, Kamu hanya perlu masuk ataupun mengakses halaman docs. google. com. Setelah itu, buka file dengan format“. dokter”.

Berikutnya, pada halaman kerja Google Doc, pilih alternatif Instrumen dan klik menunya Jumlah Kata. Tunggu beberapa saat, kemudian tekan” tampilkan jumlah Kata saat Kamu mengetik” untuk menunjukkan jumlah Kata dalam dokumen Kamu. Jika sudah klik OK.

Tidak hanya metode di atas, Kamu bisa menggunakan tombol jalan pintas menekan“ CTRL+Shift+C”. Penghitung Kata akan secara otomatis muncul di kiri bawah lembar kerja Google Doc on line.

2. Countwordsfree. com

Situs penghitung Kata on line yang bisa Kamu maanfaatkan secara free di bawah ini merupakan Countwordsfree. com. tidak cuma gratis, Situs website mempunyai koleksi fitur terlengkap terkait penghitung teks.

Dengan mengakses Situs ini Kamu bisa mengunggah file apapun dengan teks dalam bermacam format seperti txt, word, pdf, excel, epub, HTML, CSS dan masih banyak lagi. Kamu bisa memakai Situs ini buat keadaan semacam penghitung Kata on line, Interogator standar buat Kata, kepribadian, perkataan, baris, serta alinea.

3. Penghitung Kata. net

Situs penghitung Kata on line gratis selanjutnya ada Penghitung Kata. net. Situs ini memungkinkan Kamu untuk melaksanakan penghitungan teks yang bagus. Tidak hanya penghitung Kata dan karakter, Situs website Ini juga mempunyai penghitung paragraf dan kalimat.

4. Fossbytes

Fossbyte merupakan Situs website yang menyediakan fungsi kalkulasi on line Gratis. Situs website Ini mempunyai beberapa perlengkapan bermanfaat yang akan membantu Kamu menghitung jumlah Kata akhir untuk jumlah teks berapa pun.

Cara kerja Situs penghitung Kata on line Ini sangat sederhana. Cukup salin teksnya kemudian tempelkan ke kolom yang disediakan. Fitur di website akan secara otomatis membagi jumlah Kata, karakter, kalimat dan paragraf hanya dengan sekali klik.

5. Penghitung Kata. io

Dengan mengakses Situs ini, Kamu bisa jadi merasa lebih nyaman untuk memakainya. Sebab tampilan halaman lumayan simpel dan gampang dipakai sebagai perlengkapan penghitung Kata. on line. Tidak hanya antarmuka yang simpel, Situs ini mempunyai fungsi untuk mengecek jumlah kalimat dan paragraf. Kamu juga bisa memakainya untuk mengoreksi kalimat bahasa Inggris.

6. Docwordcounter. com

Situs penghitung Kata on line selanjutnya yang bisa Kamu maanfaatkan adalah docwordcounter. com. Tidak hanya membagi jumlah Kata, Situs ini mempunyai fitur istimewa yang bisa menghitung secara terpisah jumlah alamat email, poin, nilai, kode, dan lain- lain.

 

Demikian sobat beberapa saran singkat dari kami mengenai 6 Situs Penghitung Jumlah Kata Online Terbaik, manfaatkan salah satu situs di atas sesuai keinginan yaa. Semoga Bermanfaat