aplikasi menggambar di android

Aplikasi Menggambar di Android Secara Praktis,

EmpatPilar.com – Aplikasi menggambar di android. menjadi pilihan tepat untuk Anda yang hobi di bidang desain grafis dan multimedia. Terutama, bagi Anda yang ingin mengedit gambar secara praktis dan cepat cukup dalam genggaman smartphone. Anda pun bisa melukis secara digital via aplikasi ini, sehingga dapat mengembangkan skill. Bisa dilakukan secara efisien dimanapun Anda berada. Tanpa perlu membuka laptop dengan membeli lisensi software yang terbilang rumit.

Dengan aplikasi android, selain gratis menggunakan fiturnya pun lebih mudah digunakan oleh para pemula sekalipun. Karena, tampilan yang user friendly sehingga lebih gampang dipahami terkait fungsi dan manfaat penggunaannya. Lebih ramah dan responsif, untuk Anda membuat hasil gambar yang kreatif secara digital. Bagaimana tertarik? Langsung cek berikut selengkapnya tentang aplikasi menggambar di android yang dapat Anda pilih!

Nih 5 Aplikasi Menggambar di Android Yang Dapat Anda Pilih!

  1. Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw merupakan aplikasi menggambar yang paling populer dan banyak dipakai oleh para user. Pasalnya, pemanfaatannya yang fleksibel membuat pengguna lebih nyaman. Yakni, bisa digunakan baik di smartphone maupun laptop. Terlebih, fitur-fitur yang disediakan beragam dan terbilang lengkap. Sehingga, banyak dipakai oleh para Desainer baik yang profesional maupun pemula. Karena, tampilan juga friendly dan sangat mendukung. So, Anda bisa membuat gambar vektor, logo, poster dan berbagai kreasi lainnya melalui aplikasi ini.

  1. PicsArt Color Paint

Masih pada aplikasi menggambar yang juga terkenal di kalangan user, yakni PicsArt Color Paint. Sudah banyak digunakan oleh jutaan pengguna untuk membuat gambar berbasis sketsa, maupun lainnya. Terlebih, selain fitur menggambar pun Anda dapat memanfaatkan tools editor. Sehingga, gambar yang sudah jadi masih dapat dimodifikasi kembali sesuai dengan kreasi Anda.

  1. SketchBook – draw and paint

Ingin menggambar dengan berbagai macam jenis dengan leluasa secara digital? Nah, SketchBook – draw and paint menjadi jawaban bagi kebutuhan Anda. Karena, ini memang didesain khusus bagi Anda yang memiliki hobi menggambar. Anda pun bisa membuat gambar karikatur, sketsa, vektor, dan beragam jenis lainnya. Telah diunduh lebih dari 50 juta user di Google Play Store dengan rating bintang 4,5. Sebuah aplikasi yang dicetuskan oleh seorang developer Autodesk Inc.

  1. ArtFlow

Sebuah aplikasi menggambar secara digital yang sangat mengerti kebutuhan para user. Mengapa? Karena, menyediakan berbagai jenis kuas yang variatif sehingga memudahkan pengguna dalam mengaplikasikan lukisan dengan lebih gampang. Terlebih, dilengkapi dengan beragam alat dan noda yang menambah gambaran semakin menarik. Untuk penyimpanannya pun Anda dapat memilih seperti: JPG, PNG, PSD, dan lain-lain yang memudahkan Anda ekspor ke software lainnya.

  1. Dotpict

Sebuah terobosan baru dalam menggambar secara digital dapat Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Dotpict. Mengapa? Karena, terdapat fitur Grid yang berfungsi untuk bergerak maupun memperbesar secara auto hanya dengan membuat kotak piksel. Sehingga, Anda dapat membuat gambar yang kreatif secara instan.

 

Demikianlah artikel dari kami yang membahas mengenai aplikasi menggambar di android. Sehingga, dapat menjadi solusi untuk Anda meningkatkan skill desain multimedia. Yakni, melukis yang kreatif berbasis digital dengan cara praktis dan efisien. Karena, cukup memanfaatkan smartphone dalam genggaman tanpa ribet maka Anda sudah bisa membuat gambar yang menarik. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya, dan jangan lupa share sebanyak-banyaknya informasi terkait aplikasi menggambar di android ini!