aplikasi trading saham terbaik

Volt+, Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Para Pemula

Sebenarnya, aplikasi trading saham terbaik saat ini sudah banyak dikembangkan. Banyak sekuritas yang kemudian mengembangkan aplikasi khusus. Terutama untuk mempermudah setiap orang mengakses layanan investasi saham.

Memang, sudah ada banyak yang telah bergabung melalui aplikasi tertentu. Setiap aplikasi juga memberikan kelebihan masing-masing. Jadi, Anda hanya perlu memilih salah satu yang paling sesuai, bukan?

Kelebihan Menggunakan Volt+ Sebagai Aplikasi Trading Saham Terbaik

Namun, jika Anda masih pemula, maka tentu harus memiliki software yang tepat. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah Volt+. Ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT Valbury Sekuritas Indonesia.

  1. Registrasi 100% Online

Perlu dipahami untuk menjadi investor ataupun trader saat ini sudah lebih mudah. Aplikasi yang dikembangkan oleh setiap sekuritas memberikan akses tersebut. Tidak heran jika jumlah investor ataupun trader meningkat tajam.

Volt+ sendiri juga menerapkan system tersebut. Semua pendaftaran dilakukan secara online tanpa pergi ke kantor sekuritas. Hal ini tentu membuat setiap orang dapat menghemat waktu mereka.

Namun, tentu saja Anda harus menyediakan segala keperluan persyaratan seperti data diri dan tanda pengenal. Hal tersebut penting sebagai bentuk pencegahan dari penyalahgunaan aplikasi tersebut.

Di sisi lain, meskipun pendaftaran sudah online, Anda juga harus mengikuti setiap alur dari developer. Ada batas usia yang perlu diperhatikan. Itulah mengapa setiap pendaftar harus memiliki tanda pengenal.

  1. Ada Saham Gratis

Saat pertama kali Volt+ diluncurkan, pihak sekuritas memberikan penawaran yang sangat menarik. PT Valbury Sekuritas Indonesia menawarkan saham gratis kepada calon investor yang mengisi waiting list aplikasi.

Anda akan diminta memasukkan beberapa data diri seperti nama dan alamat email. Setelah aplikasi Volt+ resmi diluncurkan, orang yang mengisi waiting list berkesempatan mendapatkan 1 lot saham secara gratis.

Baca Juga :  Cara Aman Bermain Saham Online Trading

Tidak tanggung-tanggung, Volt+ memberikan lot saham yang senilai sampai Rp 500 ribu. Inilah mengapa bagi pemula, Volt+ jadi salah satu aplikasi trading saham terbaik untuk saat ini.

Tentu saja Anda akan dihubungi melalui email untuk informasi lanjutan. Namun, saat ini Volt+ telah resmi rilis dan dapat digunakan layaknya aplikasi lainnya. Meski begitu, Anda tetap akan mendapatkan kelebihannya.

  1. Memiliki Berbagai Fitur Menarik

PT Valbury Sekuritas Indonesia juga menyediakan berbagai layanan fitur menarik dalam aplikasi tersebut. Hal ini untuk membantu setiap trader pemula supaya bisa memahami cara kerja saham secara cepat.

  • Bracket Order

Dalam trading, setiap trader bisa melakukan satu kali klik pada posisi pergerakan harga saham. Backet Order merupakan fitur yang memungkinkan trader memasang order tersebut hanya melalui 1 kali klik saja.

  • Trailing Stop

Fitur ini cukup penting bagi seorang pemula. Trailing Stop memberikan kemungkinan terbaik untuk memaksimalkan setiap keuntungan. Trailing Stop akan memaksimalkan profit kearah manapun market tersebut bergerak.

  • Good Till Cancel

Ini adalah fitur khusus di mana pengguna tidak perlu melakukan input harian secara manual. Anda dapat menjadwalkan dalam periode tertentu kapan mulai melakukan input pada saham.

  • Stock Screener

Fitur ini merupakan sebuah robot analisa taktikal di mana pengguna bisa melihat rincian saham secara otomatis. Anda hanya perlu memilih jenis pola dan kemudian akan diperlihatkan beberapa saham rekomendasi.

Volt+ memang jadi salah satu aplikasi terbaik jika Anda ingin melakukan trading saham. Beberapa fiturnya telah tersedia secara lengkap. Tentu hal ini akan mempermudah Anda.

Di sisi lain, Volt+ juga menjadi salah satu aplikasi yang menyediakan banyak jenis instrument investasi. Anda akan mendapatkan saham hingga reksadana hanya melalui satu aplikasi.

Baca Juga :  Cara Trading di Metatrader 4 untuk Pemula

Bagi seorang pemula, nampaknya memilih platform trading saham adalah kunci utama. Aplikasi tersebut akan membantu melakukan analisa. Itulah mengapa Volt+ jadi salah satu aplikasi trading saham terbaik.