Aplikasi Untuk Menggabungkan Video

Aplikasi Untuk Menggabungkan Video di Android

Aplikasi Untuk Menggabungkan Video – Salah satu bagian dari proses editing video adalah cara penggabungan video jadi satu. Salah satunya yang paling sering merupakan memadukan seluruh bagian video atau momen penting jadi satu sekumpulan video. Jika dulu buat melaksanakan editing video ini wajib membutuhkan keahlian spesial buat mengoperasikan aplikasi video editor yang diinstall di pc. Tetapi saat ini orang awam juga sudah dapat melakukan hal itu. Karena seiring dengan bertumbuhnya teknologi, saat ini kita sudah bisa melaksanakan penggabungan video lewat smartphone android saja.

Aplikasi penggabung video saat ini dapat kita miliki dan dapat kita install di android dan dapat menjadi solusi yang pas buat kita yang suka melakukan kegiatan editing video. Dimana editing video sendiri merupakan kegiatan untuk memodifikasi video yang bisa kita lakukan untuk membuat satu klip video yang lebih menarik.

Kemudian apa saja daftar aplikasi aplikasi menggabungkan video yang dapat kita andalkan untuk menggabungkan beberapa video jadi satu?

Berikut adalah daftar rekomendasinya:

 

1. VivaVideo

Siapa sih yang tidak tahu VivaVideo disini? Saya percaya hampir pengguna android mengenali bahwa VivaVideo merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang pernah ada.
Aplikasi VivaVideo ini dibesarkan oleh developer QuVideo yang telah diunduh lebih dari 500 juta kali di Google Play Store.

VivaVideo merupakan salah satu aplikas penggabung video terbaik yang mempunyai berbagai macam fitur mutahir seperti bisa memotong bagian video, mencampurkan banyak video jadi satu, menambahkan filter, teks dan juga musik ke dalam wujud video, dapat mempercepat serta melambatkan kecepatan video dan sedang banyak lagi fitur menarik yang lain dari VivaVideo.

2. VideoShow

Berikutnya terdapat aplikasi menggabungkan video taitu VideoShow, dimana aplikasi ini dibuat oleh developer EnjoyMobi yang telah terkenal di kalangan pengembang dunia android.

Sebab dibuat oleh developer yang telah populer tentu saja kita dapat mengandalkan VideoShow ini buat memenuhi keinginan penggabungan video yang kita lakukan.
Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam fitur yang membolehkan kita buat mencampurkan beberapa video semacam memotong video, membuat slideshow, menambahkan backsound musik dan pula berbagai fitur menarik yang lain.

Tidak hanya itu kita juga dapat menambahkan efek filter, menambahkan stiker, menambahkan tema dan juga meningkatkan berbagai macam fitur yang lain.

3. VidTrim

Buat kamu yang tidak suka ribet, maka aplikasi VidTrim sangat sesuai buat kamu. Dimana aplikasi ini sangat simpel dan gampang buat menolong kita dalam proses penggabungan beberapa video jadi satu.
VidTrim cuma mempunyai fitur simpel semacam memotong dan menggabungkan video, mengkonversi video menjadi file audio serta juga dapat mengambil potongan lukisan dari frame video buat kita simpan.

Dengan fitur yang dapat dibilang amat sederhana dan terbatas ini dapat kita simpulkan bahwa aplikasi ini amat cocok buat kita yang tidak mau terlalu ribet dan melakukan banyak kegiatan pengeditan video.
Untuk hal tampilan, VidTrim
mempunyai bentuk yang amat simpel serta gampang dimengerti.

4. AndroVid

Memang aplikasi menggabungkan video AndroVid ini belum mempunyai banyak konsumen seperti aplikasi- aplikasi diatas.

Tetapi meski begitu, aplikasi buatan dari Zeoxy ini mempunyai berbagai macam fitur yang dapat mendukung keinginan editing video yang kita jalani.

Tidak hanya mempunyai fitur pemotongan video dan juga penggabungan video, aplikasi ini juga dapat kita maanfaatkan untuk melaksanakan konversi bentuk video ke format lain. Misalnya kita dapat mengganti bentuk. MP4 ke bentuk. MP3.

Kita juga dapat membuat video slideshow, menambahkan backsound musik dari smartphone kita, menambahkan tulisan serta juga membiasakan kontras serta kecerahan.

5. KineMaster

Buat kamu yang mau melakukan aktivitas editing video profesional seperti sedang mengedit video di komputer maka kamu harus menginstall aplikasi KineMaster ini.

Hal ini sebab bisa dibilang aplikasi KineMaster merupakan salah satu aplikasi editing video sangat handal dengan segudang fitur menarik yang ada untuk smartphone android.

Dengan bentuk yang menarik dan dibantu dengan fitur komplit yang gampang buat dipakai rasanya telah jadi kelebihan yang tidak bisa kita ragukan dari KineMaster.

Fitur menarik dari aplikasi KineMaster ini adalah adanya efek transisi, memotong serta menggabungkan video, mengatur visualisasi warna dan masih banyak lagi fitur keren dari aplikasi KineMaster.

 

Penutup

Demikian pembahasan tentang 5 Aplikasi Untuk Menggabungkan Video di Android Gratis Terbaik. Mudah- mudahan postingan ini ada manfaatnya buat sobat semua, akhir kata terima kasih mudah- mudahan bermanfaat.