Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome

Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome dengan Mudah Tanpa Ribet

Posted on

Empat Pilar – Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome dengan Mudah Tanpa Ribet. Apakah Kalian kesulitan mengaktifkan Vidio di Indihome? Jangan khawatir, karena artikel ini akan memberikan panduan lengkap Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome.

Vidio adalah platform video on demand terbesar di Indonesia dan kini dapat diakses melalui Indihome.

Dengan mengaktifkan Vidio di Indihome, Kalian dapat menonton berbagai konten video mulai dari film, serial TV, hingga olahraga secara online.

Indihome adalah salah satu layanan internet dan televisi kabel yang terkenal di Indonesia. Dengan Indihome, pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan televisi, film, olahraga, dan konten video online melalui berbagai platform.

Salah satu platform yang bisa diakses di Indihome adalah Vidio. Vidio adalah platform video on demand terbesar di Indonesia dan menawarkan berbagai konten video yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Namun, beberapa pelanggan mungkin mengalami kesulitan saat mencoba mengaktifkan Vidio di Indihome. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome.

Mengenal Aplikasi Vidio

Aplikasi Vidio adalah sebuah aplikasi pemutar dan editor video yang dapat digunakan untuk menonton berbagai konten video, TV, maupun siaran dan channel tertentu.

Aplikasi ini dibuat oleh PT. Kreatif Media Karya dan dapat diunduh melalui Google Play Store.

Meskipun terdapat banyak aplikasi live streaming bola dan film di pasar aplikasi, banyak orang masih bertanya-tanya tentang apa itu Aplikasi Vidio.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menonton TV favorit mereka, termasuk channel-channel populer seperti RCTI dan Indosiar.

Selain itu, pengguna juga dapat menonton siaran live seperti pertandingan bola langsung di perangkat mereka.

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, pengguna juga dapat menggunakan Aplikasi Vidio untuk mengedit dan memutar video.

Aplikasi ini sangat berguna bagi mereka yang ingin menonton siaran-siaran yang biasanya ditonton di layar lebar di perangkat Android mereka, atau bahkan di laptop mereka.

Jadi, untuk mereka yang mencari aplikasi untuk menonton TV favorit mereka atau siaran langsung, Aplikasi Vidio bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan fitur-fitur yang berguna dan mudah digunakan, pengguna dapat menikmati berbagai konten video dengan mudah melalui perangkat mereka.

Syarat Install Vidio di TV Indihome

Sebelum ke Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome, untuk memasang Vidio di STB Indihome kalian perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang ada. Berikut adalah ketentuan yang harus dipenuhi:

1. Menggunakan Paket Internet + TV

Kalian harus menjadi pengguna paket DUAL PLAY INDIHOME internet + TV agar bisa menginstal Vidio di STB Indihome.

2. STB Indihome Memadai

Pastikan STB Indihome yang Kalian miliki memadai. Saat ini, ZTE B860H adalah STB yang direkomendasikan untuk penggunaan Vidio di STB Indihome.

3. Bersedia Menanggung Biaya Berlangganan Vidio

Kalian harus bersedia membayar biaya berlangganan Vidio setiap bulannya untuk bisa menikmati layanan Vidio di STB Indihome.

Ingatlah untuk memenuhi semua ketentuan dan syarat yang ada agar dapat menikmati layanan Vidio di STB Indihome dengan optimal.

Cara Install Vidio di STB Indihome

Setelah menyelesaikan semua persyaratan yang telah ditetapkan, langkah selanjutnya adalah melakukan pemasangan aplikasi Vidio pada STB Indihome. Proses ini dapat dilakukan melalui Usee Apps Store dengan langkah-langkah berikut:

1. Nyalakan TV Indihome dan buka menu Apps -> All Apps.

2. Pilih Usee Apps Store untuk memasuki toko aplikasi.

3. Cari aplikasi Vidio pada tampilan selanjutnya.

4. Terakhir, klik tombol Install untuk memasang aplikasi Vidio pada STB Indihome.

Baca Juga :  Cara Memasang Dioda dan Elco Pada Trafo dengan Benar

Pastikan koneksi internet Anda stabil selama proses pemasangan berlangsung.

Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome

Meskipun layanan Vidio sudah tersedia di STB Indihome, kamu masih harus mengaktifkan paket berlangganan agar bisa menonton siaran Olimpiade Tokyo dan beragam konten eksklusif lainnya. Berikut adalah langkah-langkah Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome:

1. Jalankan aplikasi Vidio yang sudah terpasang di STB Indihome.

2. Klik tombol Activate Now untuk mengaktifkan paket Premier Platinum Package.

3. Masukkan kode OTP yang telah diterima melalui SMS dan klik tombol Enter.

4. Selamat, paket berlangganan Vidio di STB Indihome berhasil diaktifkan. Sekarang kamu dapat menikmati semua konten yang tersedia di Vidio.

Pastikan kamu memasukkan kode OTP dengan benar agar proses aktivasi berjalan lancar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.

Biaya Berlangganan Vidio di STB Indihome

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, artikel ini akan menjelaskan tentang ketentuan biaya berlangganan Vidio di TV Indihome.

Bagi pengguna Indihome, hanya ada satu jenis paket Vidio yang tersedia, yaitu Premier Platinum Package.

Paket ini dijual dengan harga Rp. 29.000 per bulan, dan biaya tersebut akan dimasukkan ke dalam tagihan Indihome pada bulan berikutnya setelah aplikasi Vidio diaktifkan.
Artinya, ketika memutuskan untuk memasang dan berlangganan Vidio, tagihan Indihome kamu setiap bulannya akan bertambah sebesar nominal tersebut.

Misalnya, sebelum berlangganan Vidio, tagihan Indihome kamu sebesar Rp. 330.000 per bulan.

Setelah mengaktifkan paket Premier Platinum Package dari Vidio, tagihan Indihome akan bertambah menjadi Rp. 359.000 per bulan.

Dengan biaya tambahan yang tidak terlalu besar, kamu dapat menikmati beragam tayangan seru dan menarik dari layanan Vidio.

Pastikan kamu membayar tagihan Indihome dengan tepat waktu agar layanan Vidio kamu tidak terputus.

Alasan Kamu Harus Nonton di Aplikasi Vidio

Setelah mengetahui Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome, Selanjutnya kalian akan kami kasih tau Alasan Kamu Harus Nonton di Aplikasi Vidio.  Terjebak macet di jalan dan jadi telat nonton sinetron kesayangan di rumah? Atau lagi berkantong tipis tapi malam mingguan pengen tetep update nonton film bareng pacar? Sudah coba nonton di aplikasi Vidio?

Berikut ini adalah lima alasan kenapa kamu harus nonton di Vidio:

1. Nonton Tanpa Ribet, Tanpa Parabola

Kamu bisa menonton film atau tayangan favorit kapan saja dan di mana saja hanya dengan menggunakan aplikasi Vidio.

Kamu hanya memerlukan koneksi internet dan tidak perlu menggunakan parabola. Kamu tidak akan ketinggalan nonton lagi, karena Vidio adalah Online TV terlengkap yang bisa kamu akses hanya dengan sebuah aplikasi.

2. Bisa Chromecast

Jika kamu memiliki smart TV atau android TV di rumah, kamu juga bisa streaming Vidio dengan mengaktifkan fitur chromecast. Caranya mudah, kamu hanya perlu menekan tombol “Cast”, lalu sambungkan ke koneksi yang kamu inginkan.

3. Hadiah Jutaan Rupiah di Vidio Quiz

Selain menonton, kamu juga bisa memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti Vidio Quiz. Kamu bisa mengikuti keseruan Vidio Quiz setiap hari mulai 6 September 2019. Jangan sampai kelewatan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

4. Nonton Konten Ekslusif di Vidio Premier

Vidio Premier adalah layanan berlangganan Vidio yang menawarkan tayangan berkualitas tinggi, saluran TV nasional dan internasional, Video On Demand terlengkap untuk kamu yang hobi nonton film Indonesia, nonton drama korea, nonton drama asia, serta nonton film dari berbagai genre.

Kamu juga bisa menonton keseruan pertandingan sepak bola Liga 1 Indonesia: Persija, Persib, Persebaya, Arema, dan klub favoritmu yang lainnya dengan berlangganan Premier Gold.

5. Kemudahan Redeem Voucher

Vidio memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mengaktifkan paket berlangganan.

Kamu bisa membeli voucher berlangganan di e-commerce pilihanmu dan langsung mengaktifkan paket Premier kamu di aplikasi Vidio.

Vidio telah menambahkan fitur Seamless Voucher Redemption yang memudahkan pengguna untuk memasukkan kode voucher dan secara langsung mengaktifkan paket Vidio Premier.

Nikmati semua fitur dan keseruan yang ditawarkan oleh Vidio. Jangan sampai kamu ketinggalan!

Penutup

Demikianlah informasi dari empatpilar.com mengenai Cara Mengaktifkan Vidio di Indihome. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, kalian bisa menikmati layanan vidio dari Indihome dengan mudah dan praktis.

Baca Juga :  Perbandingan AC Midea dan AC Gree Secara Lengkap

Namun, perlu diingat bahwa layanan vidio di Indihome membutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat.

Oleh karena itu, pastikan bahwa koneksi internet di rumah kalian memadai sebelum menggunakan layanan ini.

Jika kalian mengalami masalah atau kesulitan dalam mengaktifkan vidio di Indihome, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan Indihome untuk mendapatkan bantuan dan dukungan teknis yang dibutuhkan.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga informasi yang telah disajikan dapat bermanfaat bagi kalian. Kata Pencarian Terpopulerhttps://www empatpilar com/cara-mengaktifkan-vidio-di-indihome/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *