Kelebihan Dan Kekurangan TV Philips

Kelebihan Dan Kekurangan TV Philips, Spesifikasi & Harga

Posted on

Empat Pilar – Kelebihan Dan Kekurangan TV Philips, Spesifikasi & Harga. Jika Kalian mencari TV baru, TV Philips dapat menjadi pilihan yang menarik. Namun, sebelum Kalian memutuskan untuk membelinya, Kalian perlu mengetahui kelebihan dan kekurangannya, serta spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

Artikel ini akan membahas secara rinci tentang kelebihan dan kekurangan TV Philips, spesifikasi yang perlu diketahui, serta harga yang tersedia di pasaran.

Mengenal TV Philips

TV Philips merupakan merek yang cukup terkenal di Indonesia, terutama karena harga TV Philips yang terjangkau namun memiliki performa yang ciamik dengan fitur lengkap dan spesifikasi tinggi.
Salah satu jenis TV Philips yang terjangkau ini dilengkapi dengan teknologi modern dan sistem internal yang sangat maju sehingga meskipun harganya terjangkau, performanya tetap kelas atas.

TV Philips memiliki resolusi tinggi sekelas HD, setara dengan video 4K, yang menjadikan tampilan layar TV Philips sangat smooth, jernih, dan jelas dengan akurasi warna yang tajam dan detail.

Selain itu, varian terbaru TV Philips juga memiliki konsep smart TV dengan layar teknologi LED, yang membuatnya semakin menguntungkan karena selain kualitasnya yang selangit dan harganya yang terjangkau, TV Philips juga hemat listrik sehingga dapat mengurangi pengeluaran Kalian.

Kelebihan TV Philips

 

Kelebihan Dan Kekurangan TV Philips, ketika seseorang ingin membeli TV dari merek apapun, termasuk Philips, mereka pasti akan mencari kelebihan terlebih dahulu.

Oleh karena itu, informasi terperinci tentang spesifikasi produk sangat penting untuk mendukung penawaran.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa TV Philips adalah salah satu pilihan terbaik:

1. Merek Terkenal

Philips merupakan merek dunia yang terkenal dengan reputasi yang baik dan menunjukkan kualitas produk yang baik.

Sebagai perusahaan terkenal, tentu saja mereka memiliki standar kualitas yang ketat sebelum menjual TV ke pasar. Jika merek sangat penting bagi Anda, maka TV Philips adalah salah satu pilihan terbaik.

Dalam proses produksi, produsen besar menggunakan peralatan canggih yang otomatis.

2. Gambar yang Jernih

Philips telah melakukan penelitian selama bertahun-tahun untuk memastikan gambar yang dihasilkan sangat jernih.

Produsen ini menawarkan resolusi tinggi dengan piksel presisi sehingga menghasilkan warna yang detail dan natural. Setiap TV Philips memiliki teknologi inovatif yang fokus pada empat elemen penting terkait gerakan, kontras, ketajaman, dan warna.

Artinya, kualitas gambar dapat bersaing dengan produk dari pesaing lain.

3. Produk yang Modern

TV Philips termasuk dalam produk modern yang mengutamakan teknologi pada setiap tipe yang dirilis. Fitur Pixel Plus HD Engine terpasang untuk memproses gambar yang sangat jernih dan memanjakan mata penonton.

Antena menggunakan tuner digital terbaru dalam bentuk DVB-T2, dan sektor suara menggunakan teknologi Clear Sound.

Kedua fitur ini digabungkan dengan Dynamic Bass Enhancement untuk menghasilkan suara yang empuk.

4. Garansi

Meskipun terlihat sepele, garansi produk adalah layanan purna jual yang baik dari perusahaan elektronik.

Ini adalah kewajiban perusahaan untuk memberikan perlindungan dari kemungkinan kesalahan dalam proses manufaktur.

Philips memberikan garansi selama satu tahun untuk layanan dan suku cadang, seperti produsen elektronik lainnya. Untuk pengajuan klaim, pelanggan dapat mengunjungi kantor layanan terdekat atau melalui call center resmi.

Kekurangan TV Philips

Kelebihan Dan Kekurangan TV Philips, TV LED merek Philips memiliki beberapa kelemahan yang perlu diketahui dengan baik. Namun, kelemahan ini bersifat relatif tergantung pada kondisi masing-masing orang.

Berikut adalah beberapa kelemahan TV LED Philips:

1. Harga Mahal

Sebagai merek ternama, harga TV Philips masih tergolong mahal bagi sebagian orang, terutama untuk kelas menengah. Hal ini menjadi kekurangan karena merek lain dengan spesifikasi setara bisa lebih murah.

Harga yang mahal juga sejalan dengan biaya perawatan atau perbaikan komponen jika mengalami kerusakan. Oleh karena itu, masyarakat dengan budget terbatas lebih memilih merek lain yang relatif lebih murah.

Baca Juga :  √ Arti School Care Pada Mesin Cuci : dan Cara Memakainya

2. Daya Tahan Kurang

Masa garansi yang pendek hanya selama satu tahun kadang-kadang menimbulkan keraguan tentang daya tahan komponen.

Walaupun awet atau tidaknya tergantung dari kebiasaan pemilik dalam mengoperasikan produk tersebut.

Beberapa orang mengalami kerusakan pada unit televisi pada tahun kedua, meskipun jumlahnya hanya sedikit dari ribuan unit yang dijual.

Namun, hal ini dapat mempengaruhi kepercayaan pelanggan baru atau pelanggan tetap.

3. Antena yang Bagus Diperlukan

Kelemahan selanjutnya adalah antena. Jika Kalian menggunakan antena dengan kualitas penerimaan kurang dari 90%, maka akan muncul bintik-bintik pada layar TV LED Kalian.

Oleh karena itu, TV LED lebih cocok digunakan untuk menonton TV digital dan video yang nyaris tidak ada gangguan penerimaan gambar. Oleh karena itu, antena harus benar-benar bagus untuk menerima siaran televisi.

Spesifikasi TV Philips

Setelah mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan TV Philips. TV Philips memiliki tipe yang beragam, sehingga Kalian dapat memilih seri atau jenis televisi yang sesuai dengan kebutuhan Kalian.

Namun, sebelum memilih seri dari televisi ini, perhatikan spesifikasi masing-masing produk terlebih dahulu.

TV Philips tersedia dalam ukuran mulai dari 24 Inch hingga 50 Inch, dan semua produknya memiliki resolusi tinggi sebesar 1366 x 768 piksel.

Dengan resolusi tersebut, Kalian dapat menonton video dengan kualitas HD. Selain itu, kebanyakan televisi dari brand ternama ini memiliki tampilan yang slim sehingga terlihat modern dan simpel.
Kalian juga dapat menempatkan TV Philips di berbagai tempat tanpa memakan terlalu banyak ruang, karena rasio layarnya adalah 16:9.

Berapa Harga TV Philips ?

Daftar Harga tv philips Terbaru yang bisa kalian jadikan rekomendasi :

ProdukHarga
Philips 65PUT6784 TV LED Smart TV 4K Ambilight UHD 65 InchRp12,599,000
PHILIPS 43PFT6100S/70 Full HD Smart Slim LED TV [43 Inch]Rp4,849,000
Philips 40PFA4150S/70 TV LED [40 Inch]Rp4,395,000
PHILIPS 50PUT6103S LED Ultra HD 4K Smart TV - Black [50 Inch/ JABODETABEK]Rp6,375,000
LED TV PHILIPS 43PFT5505/70 43" USB DIGITAL FHD KHUSUS BANDUNG DAN SEKITARRp4,039,000
PHILIPS 65PUT6703S Smart TVRp13,269,000
PHILIPS 65PUT6784-70 Smart TV 4K [65 Inch]Rp12,539,000
PHILIPS 43PFT5505/70 LED TV Ultra Slim Full HD 43 INCHRp3,598,000
PHILIPS LED TV 50PUT8215Rp7,699,999
PHILIPS LED TV 65PUT6703Rp13,799,000
Philips TV 40inch 40PFA 4160 USB HDMI USB Movie Garansi ResmiRp3,860,010
Philips 40PFA4150S/70 TV LED [40 Inch]Rp4,394,900
PHILIPS 65PUT6703S Smart TVRp13.128.000 - Rp13.129.000
Philips 24PHA4100S/70 TV LED [24 Inch]Rp1,489,000
PHILIPS 24PHA4003S/70 LED TV [HDMI/ USB Movie/ VGA]Rp1,489,000
PHILIPS 32PHA3052S-70 TV LED [32 Inch] FREE ONGKIR (JABODETABEK)Rp2,279,000
PHILIPS LED TV 32PHT5505/70Rp2,629,001
remot smart tv Led Philips smart original asliRp251,955
PHILIPS 43PFT5505 Led Tv 43 inch Digital Full Hd TvRp3,899,000
PHILIPS 50PFT4002 FHD Digital TV 50 inch DVBT2 Garansi Resmi PhilipsRp5,444,010

Berapa Watt TV Philips ?

Konsumsi watt menjadi salah satu faktor penting yang harus dipertimbangkan saat membeli dan menggunakan perangkat elektronik.

Watt adalah satuan daya yang menunjukkan jumlah listrik yang dikonsumsi oleh sebuah perangkat. Semakin besar watt-nya, semakin besar pula konsumsi listrik yang dibutuhkan dan akan berdampak pada tagihan listrik Kalian.

Namun, Philips dikenal sebagai merek elektronik yang hemat energi. TV Philips memiliki konsumsi daya yang rendah, mulai dari 50 watt. Konsumsi daya yang rendah ini cocok untuk perangkat elektronik sehingga tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak ketika menggunakan produk ini.

Resolusi TV Philips ?

TV Philips memiliki daya yang rendah, namun memiliki resolusi gambar yang tinggi yaitu 1366 x 768 piksel.

Resolusi ini memungkinkan Kalian untuk menonton tayangan berkualitas HD dengan gambar yang jernih dan jelas. Selain itu, warna yang ditampilkan juga sangat cemerlang.

Semakin tinggi resolusi sebuah layar, semakin baik kualitas gambar atau video yang ditampilkan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih televisi dengan resolusi tinggi agar kenyamanan menonton Kalian terjamin.

Kesimpulan

Dari uraian di atas, empatpilar.com telah menyimpulkan bahwa Kelebihan Dan Kekurangan TV Philips yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya.

Kelebihan TV Philips antara lain kualitas gambar yang tajam dan jernih, suara yang berkualitas, serta desain yang elegan dan modern.

Baca Juga :  Mengenal Freon AC : Pengertian, Fungsi dan Cara Kerjanya

Namun, di sisi lain TV Philips memiliki kekurangan seperti harga yang cukup mahal dan fitur-fitur yang terbatas dibandingkan dengan merek lain.

Dalam hal spesifikasi, TV Philips memiliki berbagai fitur unggulan seperti teknologi Ambilight yang memberikan pengalaman menonton yang lebih immersif, sistem operasi Android yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi dan konten secara online, serta dukungan HDR dan Dolby Vision untuk meningkatkan kualitas gambar.

Dari segi harga, TV Philips termasuk dalam kategori produk yang cukup mahal namun sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Harga TV Philips bervariasi tergantung pada ukuran layar dan fitur-fitur yang ada, namun secara umum harga TV Philips berkisar antara beberapa juta hingga puluhan juta rupiah.

Kesimpulannya, TV Philips merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang lebih baik dan berkualitas.

Namun, sebelum membeli, perlu dipertimbangkan dengan matang kelebihan dan kekurangan TV Philips serta budget yang dimiliki. Kata Pencarian Terpopulerhttps://www empatpilar com/kelebihan-dan-kekurangan-tv-philips/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *