Paket Transvision

√ Harga Paket Transvision: Update Terbaru Pilihan Keluarga

Posted on

Empat Pilar – Harga Paket Transvision: Update Terbaru Pilihan Keluarga. Apakah kamu sedang mencari paket TV kabel yang memberikan banyak pilihan channel dengan harga terjangkau? Paket Transvision mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Dengan harga yang bersaing dan banyaknya pilihan channel, Paket Transvision bisa menjadi solusi lengkap untuk hiburan keluarga.

Review Transvision

Transvision

Transvision (dahulu dikenal sebagai TelkomVision dan YesTV) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan televisi berlangganan, yang merupakan bagian dari Trans Corp. Kantor pusat perusahaan ini terletak di Jakarta, Indonesia. Siaran televisi dari Transvision disiarkan melalui satelit MEASAT 3B (C-Band) dan (KU-Band). Sejak tahun 2016, Transvision sepenuhnya menggunakan satelit baru Measat 3B untuk penyiarannya.

Transvision adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang penyiaran televisi berbayar, yang telah memiliki izin untuk menyelenggarakan siaran berbasis kabel dan satelit.

Untuk layanan berbasis kabel, Transvision sudah menjangkau beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan kota-kota besar lainnya.

Sedangkan untuk layanan berbasis satelit atau DTH (direct to home), siarannya mencakup seluruh wilayah Indonesia yang termasuk dalam jaringan satelit Telkom-1.

Layanan televisi berlangganan dari Transvision menawarkan berbagai macam pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dengan harga yang bervariasi tergantung dari jumlah saluran yang dipilih.

Transvision memiliki paket termurah yang menawarkan berbagai program TV unggulan terbaik dengan sinyal dan channel terbanyak.

Selain terkenal dengan layanan televisi berbayar yang ekonomis di Indonesia, Transvision juga selalu menyediakan promo-promo terbaik untuk setiap layanan televisi yang mereka tawarkan.

Transvision menawarkan berbagai paket layanan seperti paket Gold, Diamond, Platinum, Mitra, hingga sejumlah paket tambahan seperti Minipack Blockbuster, Minipack HBO Plex, Minipack Fox Sports, Ala Carte FOX Movies, dan Ala Carte GOLF+. Dari berbagai paket pelayanan tersebut, pastinya Anda akan mendapatkan berbagai channel unggulan dengan update berita terbaru dan terkini.

KENAPA HARUS TRANSVISION?

Transvision menawarkan teknologi terbaik yang menghasilkan kualitas gambar super tajam dengan kualitas HD terbaik.

Dengan total 115 channel dan 50 HD, Transvision menyediakan semua channel pilihan favorit keluarga, mulai dari film blockbuster, tayangan anak premium, drama Korea lengkap, olahraga, hingga hiburan berkualitas pilihan dan channel inhouse serta channel eksklusif.

Sebagai bagian dari CT Corp, Transvision memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan setianya, termasuk berbagai benefit eksklusif dan istimewa. Oleh karena itu, memilih Transvision adalah pilihan yang tepat untuk menikmati pengalaman menonton televisi yang lebih baik.

Paket Transvision

Transvision menggunakan teknologi terbaik untuk menghasilkan gambar yang super tajam dengan kualitas HD terbaik. Terdapat berbagai macam channel pilihan favorit keluarga seperti film blockbuster, tayangan anak premium, olah raga, drama Korea lengkap, dan hiburan berkualitas pilihan, hingga chanel inhouse dan eksklusif, dengan total kurang lebih 115 channel dan 50 HD. Sebagai bagian dari CT Corp, Transvision juga memberikan berbagai keuntungan eksklusif dan istimewa untuk pelanggannya yang setia.

Dibawah ini merupakan daftar paket Transvision sekaligus harga paket yang bisa dipilih bagi anda yang sudah maupun akan berlangganan Transvision :

1. Paket NOMAT

  • Harga Rp 99.000/bulan, berisi 65 channel
  • Rp 420.000 tayangan untuk 6 bulan
  • Rp 750.000 tayangan untuk 12 bulan

2. Paket GOLD+

  • Harga Rp 139.000/bulan, berisi 75 channel
  • Rp 750.000 tayangan untuk 6 bulan
  • Rp 1.300.000 tayangan untuk 12 bulan

3. Paket VAGANZA PLATINUM

  • Harga Rp 199.000/bulan, berisi 95 channel
  • Rp 1.100.000 tayangan untuk 6 bulan
  • Rp 1.900.000 tayangan untuk 12 bulan

4. Paket VAGANZA DIAMOND

  • Harga Rp 299.000/bulan, berisi 100 channel
  • Rp 1.600.000 tayangan untuk 6 bulan
  • Rp 2.400.000 tayangan untuk 12 bulan

5. Paket DIAMOND + FULL CHANNEL

  • Harga Rp 399.000/bulan, berisi 104 channel
  • Rp 1.800.000 tayangan untuk 6 bulan
  • Rp 3.100.000 tayangan untuk 12 bulan

6. Paket Tambahan Transvision

  • Paket tambahan ALA CARTE Fox Movies Rp 25.000/bulan
  • Paket tambahan ALA CARTE Golf Channel Rp 50.000/bulan
  • Paket tambahan MINIPACK Fox Sports Rp 50.000/bulan
  • Paket tambahan MINIPACK HBO Vaganza Rp 75.000/bulan
  • Paket tambahan MINIPACK Blockbuster Vaganza Rp 100.000/bulan
  • Paket tambahan MINIPACK Asian Vaganza Rp 30.000/bulan
  • Paket tambahan MINIPACK Cartoon Vaganza Rp 10.000/bulan
  • Paket tambahan MINIPACK Golf Vaganza RP 100.000/bulan
Baca Juga :  Panduan, Cara Mencari Siaran Digital Trans TV : Mudah & Simpel

Promo Bayar Cicilan Paket Transvision

Pelanggan dapat menikmati tayangan Transvision selama satu tahun dengan cara dicicil, sesuai dengan promo yang diberikan Transvision yaitu bayar cicilan selama 3 bulan, berikut ini rincian pembayaran paket cicilan Transvision :

NAMA PAKETHARGA NORMALHARGA CICILAN/BULAN
Paket NOMATRp750,000Rp250,000
Paket GOLD+Rp1,300,000Rp446,000
Paket VAGANZA PLATINUMRp1,900,000Rp652,000
Paket VAGANZA DIAMONDRp2,400,000Rp824,000
Paket DIAMOND+Rp3,100,000Rp1,064,000

Syarat Berlangganan Transvision

Beberapa syarat dan ketentuan untuk berlangganan TV Transvision adalah pelanggan harus bersedia memberikan data diri seperti nama lengkap, alamat lengkap, dua nomor HP, paket yang dipilih, dan data lain yang dibutuhkan.

Selain itu, pelanggan harus membayar biaya instalasi sebesar Rp750 ribu untuk berlangganan Hi-Speed. Biaya ini merupakan sekali bayar dan dapat disesuaikan dengan lokasi.

Namun, saat promo berlangsung, biaya instalasi dapat menjadi gratis sesuai kebijakan yang berlaku.

Kontrak berlangganan minimal selama satu tahun. Jika pelanggan ingin berhenti berlangganan sebelum satu tahun, maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp500.000.

Pastikan juga tersedia tempat untuk melakukan instalasi ODU (perangkat antena penerima sinyal). Harga promo hanya berlaku pada periode tertentu, setelah periode promo berakhir maka akan berlaku harga normal.

Sementara itu, untuk cara pembayaran tagihan bulanan sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti melalui kartu kredit, ATM, tunai/kasir sejumlah minimarket dan pusat belanja, internet banking, hingga mobile banking, dan pembayaran online melalui website resmi Transvision.

Paket Internet Transvision

Sebelum berlangganan layanan Transvision, selain mengecek apakah jaringan Transvision sudah mencakup wilayah Anda atau belum, setiap calon pelanggan perlu memilih jenis paket mana yang ingin digunakan.

Tentu saja, tidak sembarang paket internet bisa dipilih, melainkan harus disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk itu, Transvision hanya menawarkan jenis paket yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya.

Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa paket internet yang ditawarkan akan cocok dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah daftar paket internet yang ditawarkan oleh Transvision.

1. Hi Speed 30 Mbps

Penawaran pertama yaitu paket internet Hi-Speed 30 merupakan paket internet termurah dengan bandwidt up to 30 Mbps. Paket yang bisa diakses pada 3 – 5 perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 269.000,-

Hi Speed 30 Mbps menawarkan fitur HD video streaming mulai dari YouTube, Netflix, Vimeo, Viu, Catchplay, WeTV dan lain sebagainya.

Selain itu juga mendukung HD musik streaming seperti Spotify, Apple Musik, YouTube Musik, JOOX dan lain sebagainya. Menariknya paket ini juga bisa digunakan untuk browsing, blogging dan e-shopping.

2. Hi Speed 50 Mbps

Pilihan paket internet lainnya yaitu Hi-Speed 50 Mbps. Paket ini bisa untuk 4 – 8 perangkat dengan bandwidt up to 50 Mbps yang memiliki harga lebih mahal dibandingkan Hi Speed 30 Mbps yakni sebesar Rp. 368.000,-

Menawarkan fitur Online Gaming mulai dari Steam, Sony Playstation, Xbox dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hi Speed 50 Mbps juga bisa digunakan untuk mengakses Cloud Gaming seperti Shadow, Google Stadia, Skyegrid dan lainnya sekaligus mendukung 4K video streaming seperti YouTube hingga Netflix.

3. Hi Speed 100 Mbps

Transvision menyediakan paket internet Hi-Speed 100 Mbps selain dua paket internet lainnya dengan benefit yang lebih besar dan mencakup lebih dari 12 perangkat.

Paket internet ini dijual dengan harga Rp. 568.000,- dan memiliki bandwidth hingga 100 Mbps yang lebih stabil dan cepat dibandingkan jenis paket lainnya.

Dengan paket Hi-Speed 100 Mbps ini, pengguna dapat menikmati fitur broadcasting seperti vlogging, podcasting, Twitch, dan lainnya.

Selain itu, paket ini juga dilengkapi dengan fitur panggilan video HD yang mendukung Zoom, Webex, Hangout, dan lain-lain. Selain itu, pengguna juga mendapatkan akses ke layanan file sharing peer-to-peer serta transfer file besar seperti FTP dan BitTorrent.

4. Hi Speed 1000 Mbps

Jenis paket internet Transvision lainnya yakni Hi-Speed 1000 Mbps yang merupakan paket FiberStar sebagai neutral network provider berbasis 100% fiber optik dengan teknologi terkini yang dapat memberikan layanan hingga 1 Gbps ke rumah-rumah. Untuk harganya sendiri, Anda bisa menghubungi no WA 082308235050 atau call center Transvision 1500060.

Paket ini bisa digunakan bersamaan hingga lebih dari 20 perangkat. Menawarkan fitur Smarthome Appliance seperti Security Sensors, IP Cameras, Remote Control dan Monitoring.

Selain itu, dilengkapi juga fitur Home Server Appliance, mulai dari Cloud Backup Server dan Media Library Streaming Server. Menariknya, juga mendukung akses for Soho Small Official Home Office.

Baca Juga :  Daftar Kode Lokasi TV Digital Jawa Tengah Lengkap : UPDATE

Tips Memilih Paket Internet Transvision

Seringkali, banyak orang yang masih bingung memilih paket Transvision yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih paket yang cocok dengan kebutuhan Anda:

  1. Cek dan kenali lokasi tempat tinggal Anda, apakah koneksi internet di sana stabil atau tidak.
  2. Baca dengan seksama syarat dan ketentuan sebelum memilih paket internet yang diinginkan.
  3. Perhatikan perangkat yang akan digunakan, apakah hanya untuk smartphone atau untuk laptop.
  4. Perhatikan jaringan dan dukungan perangkat, apakah sudah mendukung konektivitas terbaik atau belum.
  5. Perhatikan paket promosi yang tersedia untuk mendapatkan penawaran harga dan bundling terbaik.

Cara Bayar Tagihan Transvision

1. Dari aplikasi Kiosbank Mobile

  • Buka Aplikasi Kiosbank
  • pilih menu TV berbayar
  • Klik pilihan Tranvision
  • input ID Pelanggan
  • Cek tagihan
  • jika sudah benar, lanjut pembayaran

2. Dari Aplikasi Kiosbank di komputer

  • Buka Aplikasi Kiosbank
  • pilih menu multibiller
  • klik pilihan televisi
  • Produk pilih Transvision Pascabayar
  • Masukkan No. Pelanggan, klik Proses
  • Jika tagihan muncul dengan benar, klik Bayar

Baca juga artikel terkait transvision lainnya:

Penutup

Dalam kesimpulannya, harga paket Transvision masih menjadi salah satu pilihan terbaik untuk keluarga yang mencari tontonan berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan update terbaru yang tersedia, pelanggan dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

Dari paket dasar hingga paket premium, Transvision menyediakan beragam pilihan untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera langganan Transvision dan nikmati tontonan seru bersama keluarga tercinta! Kata Pencarian Terpopulerhttps://www empatpilar com/paket-transvision/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *