Penyedia domain terbaik di indonesia

Penyedia Domain Terbaik di Indonesia 2021

Empatpilar.com – Penyedia Domain Terbaik di Indonesia. Hallo sahabat, kali ini saya akan membahas mengenai nama yang memudahkan orang lain untuk mengunjungi website kita. Nama yang saya maksud adalah domain.

Mengikuti perkembangan teknologi, masyarakat yang menggunakan website ataupun blog semakin banyak. Itu artinya, kebutuhan akan nama domain juga semakin tinggi. Jika layanan hos harus membayar setiap bulan, maka domain juga demikian. Namun ada beberapa penjual yang memberikan layanan domain gratis sebagai bonus karena kita berlangganan layanan hos. Bisa kita katakan kalau domain biasanya satu paket dengan hosting.

Dengan keberadaan konsumen dari domain yang sangat banyak, maka harus ada yang berperan sebagai penyedia atau produsennya. Nah, bisnis digital baru-baru ini menghadirkan beberapa layanan sebagai penyedia domain terbaik di Indonesia. Nah, siapa saja yang termasuk kedalam kategori ini? Berikut jawabannya, yuk kita baca.

Penyedia Domain Terbaik Qwords

Pada urutan pertama penyedia domain terbaik Indonesia adalah Qwords. Qwords terkenal dengan layanan domain dengan lebih dari 500 ekstensi. Selain dari banyaknya ekstensi, Qwords menyediakan beberapa layanan untuk domain. Yaitu layanan domain premium dan domain backorder.

Domain premium memiliki gabungan karakter yang unik dan singkat, sifatnya khusus dan kita bisa request agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Sedangkan domain backorder adalah domain yang aktif kembali setelah expired.

Harga domain pada Qwords sangat murah yaitu tidak mencapai 20 ribu. Enggak cuma membeli, kamu bisa menggunakan fasilitas jual beli domain untuk berbisnis.

IdCloudhost Domain terbaik

Situs penyedia domain terbaik Indonesia kedua yaitu IdCloudhost. Penjual domain ini memiliki beberapa ekstensi dengan harga yang beragam. Contohnya .id, my.id, co.id, sch.id, dan ac.id. Harga paling murah terbandrol 10 ribuan sampai 100 ribuan. Jika kalian menginginkan domain murah dengan sasaran pengunjung Indonesia saja, IdCloudhost memiliki layanan pembuatan nama domain 2 sampai 4 karakter yang bisa kamu gunakan.

Niagahoster Domain Terbaik Indonesia

Sebagai penyedia layanan hos muda yang terkenal, Niagahoster juga menyediakan jasa domain loh. Nah, untuk harga dari domain itu sendiri free alias gratis. Harga gratis ini hanya berlaku untuk konsumen yang membeli layanan hos (hosting). Jika kalian ingin membeli domain secara terpisah dengan banyak pilihan yang variatif, ada harga yang perlu kamu bayar. Harganya beragam sesuai dengan ekstensi yang kita pilih. Contohnya ekstensi .online terbandrol 15 ribu, .tech terbandrol 30 ribu, .store harganya 30 ribu, dan ekstensi lainnya. Keunggulan domain yang tersedia pada Niagahoster adalah proteksi keamanan yang terjamin.

Rumahweb Domain

Selain menyediakan hosting, Rumahweb juga menyediakan layanan domain loh. Domain yang terpasang pada situs ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Seperti pada ekstensi .org yang tertuju pada organisasi, komunitas, dan lembaga yang terbandrol 130 ribu.

Dewaweb Domain

Urutan terakhir saya berikan pada situs layanan domain Dewaweb. Dewaweb menjual domain dengan slogan murah dan terpercaya. Jika kita membeli domain pada Dewaweb, kita tidak hanya mendapatkan ekstensi domain saja melainkan ada fitur lain. Fitur ini adalah domain lock, WHOIS protection, dan lain sebagainya.

Itulah daftar penyedia domain terbaik yang dapat saya bagikan. Setiap penjual jasa pembuatan nama domain memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu hanya perlu memilih situs sesuai dengan kebutuhan kamu. Pertimbangkanlah keputusan kamu dalam memilih nama domain. Karena domain merupakan brand personal