Limit Kartu Kredit BRI

Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BRI

Empatpilar.com – Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BRI bisa anda lakukan dengan mudah tanpa merepotkan orang lain. Cukup baca artikel ini untuk jelasnya. Berikut Cara Menaikkan batasan Kartu Kredit BRI.

Limit Kartu Kredit BRI

Menaikkan limit bisa menjadi kritikal ketika Anda membutuhkan transaksi yang melebihi batasan yang ada. Karena pada waktu-waktu tertentu, pengguna kartu kredit Bank Rakyat Indonesia membutuhkan kelebihan limit.

Dalam keadaan normal, hampir semua pengguna layanan kredit BRI menganggap informasi kenaikan batasan tidak penting. Namun jika anda lihat dari waktu pemakaian secara umum, apakah kondisinya akan selalu normal? Tentu saja tidak.

Sebelum mengalami kesulitan bertransaksi karena minimnya limit kartu BRI, ada baiknya mengetahui cara menaikkannya terlebih dahulu. Limit kartu kredit BRI dapat anda tingkatkan dengan berbagai cara, seperti drop shipping atau penawaran.

Cara menaikan limit kartu BRI memiliki beberapa kesamaan dengan cara meningkatkan batas maksimal dan minimal kartu ini. Namun, untuk lebih mudah memahami cara lengkap menaikkan limit Anda, baca artikel mastermanifestors ini sampai akhir.

Cara menaikkan limit kartu kredit BRI BRI

Syarat Menaikkan Limit

Sebelum lanjut ke penjelasan caranya, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja syarat umum untuk menaikkan limit kartu BRI. Dimana persyaratan untuk menaikkan limit kartu BRI adalah:

  • Hasil scan KTP asli.
  • Pemindaian bukti penghasilan / penggajian terbaru.
  • Sertifikat peningkatan limit BRI ada tandatangan.

Setelah menyiapkan ketiga syarat di atas, Anda siap mengajukan permohonan kenaikan limit atau lebih sering disingkat dengan kenaikan limit kartu kredit BRI.

Ketentuan presentasi untuk menaikkan limit kartu BRI

Saat melakukan metode berikut, pastikan untuk memperjelas apakah Anda meningkatkan batas secara permanen atau sementara. Ketika menaikkan limit kartu BRI di bawah ini hanya bisa dilakukan jika Anda tidak kesulitan membayar tagihan Anda.
Cara menaikkan limit hanya bisa anda lakukan jika kartu sudah anda gunakan minimal 6 bulan.

Cara Menaikkan Limit BRI Manual

Kartu kredit BRI atau semua jenis kartu kredit BRI dapat anda naikkan limitnya dengan menggunakan layanan berikut:

Cabang BRI

Cara termudah dan termudah adalah pergi ke cabang BRI terdekat. Jika sudah cukup dengan mendatangi bagian customer service (cs), sampaikan bahwa tujuan kunjungan mereka adalah untuk menambah limit kartu BRI.

Setelah pihak cs mengetahui maksud dan tujuannya, ajukan persyaratan integritas untuk meningkatkan limit kepada pihak cs. Kemudian tunggu hingga cs menyelesaikan proses pengajuan kenaikan limit kartu BRI. Jika sudah selesai, cs akan memberikan informasi berupa nomor aplikasi Anda untuk menambah limit Anda.

Angka itu bisa digunakan untuk mengecek apakah kenaikan limit disetujui atau tidak. Jika berhasil, proses peningkatan limit kartu BRI selesai. Kekurangan dari cara ini adalah harus ke bank BRI sehingga memakan waktu yang lama.

Call center BRI

Cara lain untuk meningkatkan limit kartu BRI adalah melalui layanan call center. Sebenarnya cara ini lebih merepotkan, karena nantinya Anda akan diminta untuk mengirimkan persyaratan melalui email. Cara menaikkan limit kartu BRI melalui call center dapat anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Hubungi call center BRI dengan menghubungi 14017.
  • Setelah terhubung ke layanan BRI, masuk ke layanan kartu kredit BRI.
  • Selanjutnya, katakan bahwa Anda ingin meningkatkan limit kartu kredit BRI Anda.
  • Kemudian ikuti petunjuk dan perintah dari call center BRI.
  • Jika Anda harus mengirimkan persyaratan, silakan email semuanya ke kartu_kredit@bri.co.id.
  • Kemudian Anda akan mendapatkan nomor referensi untuk mengajukan kenaikan limit untuk verifikasi ACC atau tidak.
  • Jika telah acc, limit kartu kredit BRI akan bertambah.