Aplikasi Chat Anonim

9 Aplikasi Chat Anonim yang Aman Buat Ngobrol Seru

 

Aplikasi Chat AnonimSudah berapa lama kalian di rumah? Masa senggang yang panjang tentu terasa membosankan, bertemu dengan orang rumah yang itu- itu saja. Sesekali tentu ingin dong berjumpa orang baru dengan culture yang berbeda.

Sudah waktunya kalian membuat kedekatan baru. Ingin ngobrol melalui chat anonim, belum apa- apa sudah minta gambar selfie? Bikin ilfeel banget. Tapi janganlah takut, berikut 9 aplikasi chat anonim untuk cari teman baru.

 

1. Hello Pal World

Hello Pal Worldmerupakan program obrolan skala global free dengan banyak fitur keren sehingga kalian dapat menemukan sahabat darimana saja di seluruh dunia. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Moments sehingga kalian bisa unggah postingan sehari- harimu dan melihat kehidupan teman- temanmu.

Kesulitan dengan bahasa inggris? Jangan takut sebab aplikasi ini dilengkapi dengan fitur penerjemah bahasa sehingga kalian bisa rumpi dengan nyaman. Tidak cuma bahasa inggris, kalian juga dapat mengobrol dengan teman barumu memakai bahasa mereka. Menarik bukan?

2. Slowly

Terlalu lelah dengan chat terus- menerus? Jika begitu kalian wajib coba Slowly. Aplikasi ini membolehkan kalian untuk terhubung dengan dunia dengan konsep teman pena. Ketika kalian ingin berteman dengan orang lain, maka kalian wajib menulis pesan buat mereka dan mengirimkannya dengan perangko yang dapat kalian koleksi. Setelah itu kalian tinggal menunggu mereka membalas pesanmu.

Selain lebih santai, aplikasi ini pula mempermudah kalian buat menceritakan banyak hal sekaligus tanpa harus aktif tiap waktu. Serasa kembali ke masa lalu ya?

3. Bottled

Kalian suka petualangan? Gimana jika mencoba mengirim pesan dalam botol? Dengan memakai aplikasi Bottled kalian bisa mengirim pesan botol dan melemparnya ke laut. Berharaplah botolmu terdampar di suatu pulau dan didapat orang lain. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kalian juga bisa memilah kertas dan font yang ingin kalian maanfaatkan biar suratmu terlihat lebih cantik! Mau coba?

4. Connected2. Me

Mau chat dengan stranger tetapi malas buat akun? Gampang! Dengan Connected2. me kalian tidak harus buat akun untuk hanya mengobrol bersama teman terkini. Kalian juga bisa membuat karaktermu sendiri sesuai kesukaan kalian. Dengan fitur hashtag kalian juga dapat menentukan poin pembicaraan yang kalian suka dan berjumpa dengan teman satu frekuensi. Yuk coba sekarang!

5. Chatous

Chatous juga menyediakan fitur chat secara anonim sehingga kalian dapat lebih leluasa dalam menceritakan. Tidak hanya itu aplikasi ini juga bisa dipakai lewat pc menggunakan websitenya.

6. Whisper

Aplikasi Whisper bisa membantu Kamu untuk berbagi cerita dengan sesama konsumen. Kamu bisa memposting suatu gambar bertuliskan cerita yang ingin dibagikan, untuk kemudian mendapatkan respon dari konsumen.

Kamu bisa berbagi cerita dengan orang- orang yang mengalami hal serupa di Whisper. Tentu, Kamu bisa membuat akun dan nama panggilan anonim di dalam aplikasi ini. Jika Kamu ingin rumpi lebih dekat dengan pengguna lain, ada fitur obrolan singkat yang dapat digunakan.

7. AskFM

Berikutnya, ada AskFM. Dapat dibilang aplikasi chat anonim ini mendekati dengan Whisper, tetapi lebih terkenal. AskFM sempat populer di Indonesia beberapa waktu lalu. Terlebih, saat para selebriti internet membuka sesi tanya jawab di akun mereka.

Ya, di aplikasi ini, Kamu bisa bergabung dan membuat profil anonim atau sesuai identitas asli. Kamu bisa membuka sesi tanya- jawab, ataupun menjawab persoalan dari konsumen lain. AskFM juga sediakan fitur chat ataupun obrolan pendek buat Kamu yang ingin mengobrol dengan privasi lebih.

8. Curious Cat

Tidak hanya 2 aplikasi di atas, ada pula Curious Cat. Aplikasi dengan dominasi warna oranye ini merupakan suatu media sosial, di mana Kamu bisa memberi cerita dengan banyak konsumen tanpa takut akan dihakimi ataupun merasa malu. Ya, Curious Cat membolehkan Kamu untuk mendaftar, namun menjaga identitas asli Kamu tetap anonim. Ingin mencoba aplikasi satu ini.

9. Tellonym

Next, ada Tellonym. Aplikasi besutan Calliosum Aplikasi ini bisa dikatakan mirip dengan NGL yang sempat populer. Kamu bisa membuka sesi tanya jawab untuk setelah itu dijawab oleh teman ataupun pengikut sosial media Kamu secara anonim. Kamu bisa membagikan link Tellonym di media sosial, khususnya Instagram, dan menunggu reaksi teman.

 

Nah itulah beberapa saran dari kami mengenai 5 Aplikasi Chat Anonim yang Aman Buat Ngobrol Seru, yang mugnkin bisa kalian manfaatkan buat keperluan curhat anonim kalian. Semoga Bermanfaat