Aplikasi desain rumah android

Aplikasi Desain Rumah Di Android 2021, Terbaik!

Empatpilar.com – Aplikasi desain rumah android ialah Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melatih kemampuan kami dalam mendesain rumah. Tentunya membuat desain rumah pada selembar kertas itu sangatlah susah. Apalagi kalau kamu bukan profesional seperti ahli arsitek.

Tapi, jangan berkecil hati dulu nih. Kamu tetap bisa mengembangkan kemampuan desain rumah pada aplikasi desain rumah dibawah. Tenang aja jika kamu tidak memiliki rencana untuk membuat desain rumah seperti apa. Karena pada aplikasi ini juga terdapat banyak desain rumah yang bisa kamu atur sesukamu. Apasaja itu? Yuk baca!

Aplikasi Desain Rumah Android

1.Home Design 3D

Aplikasi desain rumah pada android yang pertama ialah home design 3D. Aplikasi desain rumah ini mempunyai berbagai fitur detail yang bisa kamu gunakan untuk mendesain bangunan apartemen. Namun, ada juga fitur-fitur menarik lainnya yang hanya bisa kamu dapatkan setelah menjadi pengguna premium. Tapi fitur yang kamu dapatkan gratis juga sudah lumayan, lho!

2.Planner 5D

Tak kalah juga dengan home design 3D. Planner 5D mempunyai berbagai fitur yang berguna untuk membuat interior bangunan desain mu menjadi lebih keren. Aplikasi ini juga mempunyai dua pilihan sudut pandang jika kamu ingin merancang bangunan. Yaitu 2D atau 3D. Selain itu, Aplikasi ini juga tidak memberatkan handphone mu. Ukurannya yang kecil menjadi daya ketertarikan tersendiri terhadap Aplikasi ini.

3.Houzz Interior Design Ideas

Pasti nga asing lagi nih sama Aplikasi ini, Houzz interior Design Ideas. Aplikasi desain rumah android ini berbeda dengan aplikasi perancang desain bangunan seperti Aplikasi lainnya. Aplikasi ini menawarkan kepada kamu berbagai desain yang sudah siap yang tentunya bisa menambah referensi kamu dalam mendesain bangunan. Baik itu rumah, atau bangunan lain.

4.Homestyler

Sama dengan namanya, Aplikasi bisa membantu kamu menentukan pilihan desain rumah supaya terlihat rapi dan menarik. Selain itu, kamu juga bisa meletakkan furniture sesukamu pada desain yang telah terbuat secara 3D. Aplikasi ini juga mempunyai pengguna yang banyak. Yaitu telah terunduh oleh 5 juta pengguna lebih versi Android.

5.MagicPlan

Aplikasi desain rumah pada android berikut nya ialah magicplan. Kamu bisa memindai bangunan rumah kamu baik itu kamar atau lainnya dan mengubahnya menjadi denah otomatis. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui perkiraan biaya yang harus kamu keluarkan jika ingin merenovasi rumah. Kamu juga bisa melihat denah rumah kamu dalam versi 3D.

6.Floor Plan Creator

Aplikasi ini cocok bagi kamu ya g menginginkan tampilan desain interior rumah menjadi lebih nyata dan realistis. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang bisa memudahkan kamu dalam mendesain interior bangunan. Pada aplikasi ini juga tersedia fitur melihat desain bangunan kamu pada versi 3D. Dengan ini, kamu bisa memaksimalkan desain interior bangunan kamu supaya lebih keren dan menakjubkan.

7.Boom Planner

Aplikasi desain rumah android terakhir ialah Boom planet. Aplikasi ini merupakan aplikasi keluaran IKEA. Seperti yang kita tahu, IKEA merupakan tempat jual beli furniture rumah tangga yang berasal dari Swedia. Sekarang, terdapat 364 toko IKEA dari 46 negara. Selain itu, IKEA juga termasuk toko yang pendistribusiannya mendaoat peringkat kedua terluas setelah wallmart. Kembali ke pembahasan utama, aplikasi Boom planner bisa kamu manfaatkan untuk mendesain ruang-ruang dalam bangunan sedetail mungkin. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendesain ruang kamu dalam tampilan 3D.