Cara Melihat Kode QR Vivo y91

Cara Melihat Kode QR Vivo y91 : Tanpa Aplikasi

Posted on

Empat Pilar – Cara Melihat Kode QR Vivo y91 : Tanpa Aplikasi. Di era digital yang semakin terhubung, kode QR telah menjadi alat yang tak terpisahkan untuk mengakses informasi dengan cepat dan efisien. Dengan meluasnya penggunaan smartphone, memindai kode QR telah menjadi hal yang lumrah bagi banyak orang. Pengguna Vivo Y91, khususnya, memiliki alat yang nyaman untuk mendekripsi pola misterius ini dengan mudah.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi Cara Melihat Kode QR Vivo y91, proses sederhana namun penting dalam memecahkan kode QR menggunakan smartphone Vivo Y91. Baik Anda seorang penggemar teknologi berpengalaman maupun pemula dalam dunia kode QR, panduan ini akan membimbing Anda melalui langkah-langkah untuk membuka dunia informasi hanya dengan satu pemindaian. Mari kita telusuri seluk-beluk pemindaian kode QR dengan perangkat Vivo Y91 Anda.

Mengenal Vivo y91

Vivo Y91, dikenal sebagai salah satu perangkat terkemuka dari Vivo, meramaikan pasar ponsel pada bulan November 2018. Dengan harga terjangkau yang baru-baru ini ditetapkan sekitar Rp1.525.5000, Vivo Y91 menghadirkan sejumlah fitur yang menarik bagi para pengguna. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera yang mumpuni, termasuk kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan jelas dan tajam. Tersedia dalam berbagai pilihan memori dan RAM, mulai dari ROM 16GB dengan RAM 2GB, ROM 32GB dengan RAM 2GB, hingga ROM 32GB dengan RAM 3GB, Vivo Y91 memberikan fleksibilitas dalam penyimpanan dan kinerja.

Mengusung baterai berkapasitas besar, Vivo Y91 menawarkan daya tahan yang luar biasa dengan baterai 4030 mAh, memungkinkan pengguna untuk menjalani sehari penuh dengan aktivitas yang padat tanpa khawatir kehabisan daya. Operasionalnya didukung oleh sistem operasi Android 8.1 (Oreo) yang dioptimalkan dengan antarmuka FunTouch 4.5, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

Dibalut dengan layar IPS LCD seluas 6,22 inci, Vivo Y91 menawarkan pengalaman visual yang memikat dengan resolusi 720 x 1520 piksel, menciptakan tampilan yang jernih dan hidup untuk konten multimedia. Dengan desain yang ramping dengan dimensi 155,1 x 75,1 x 8,3 mm dan bobot yang ringan sekitar 163,5 gram, ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.

Sebagai perangkat kelas menengah, Vivo Y91 memiliki sejumlah keunggulan yang menonjol. Layar yang luas memberikan pengalaman menonton yang imersif, sementara chipset dan prosesor yang kuat memberikan kinerja yang andal untuk multitasking dan gaming. Kapasitas penyimpanan yang besar dan kemampuan untuk memperluasnya dengan kartu microSD membuatnya cocok untuk menyimpan banyak konten, dari aplikasi hingga foto dan video. Dan yang tak kalah penting, daya tahan baterai yang impresif memastikan bahwa pengguna dapat mengandalkan Vivo Y91 untuk menemani mereka sepanjang hari tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

Berbagi WIFI Dengan Kode QR Di HP vivo y91

Cara ini berlaku juga untuk HP vivo lainnya seperti vivo y12, vivo y15, vivo , y17, y71, y30, vivo 1904 mungkin hanya saja sedikit berbeda letak kode QR vivo y91 dengan type yang disebutkan tadi.

Baca Juga :  Apa Itu Transduser Aktif ? : Pengertian, Jenis dan Cara Kerjanya

A. Cara Melihat Kode QR Vivo y91

Berikut adalah langkah-langkah untuk berbagi kode QR WiFi di HP Vivo:

Buka pengaturan HP Vivo Anda.
Pilih menu “Jaringan dan Internet”.
Klik pada bagian “Wi-Fi”.
Anda akan melihat daftar jaringan WiFi yang tersedia, pilih salah satu untuk menampilkan kode QR.
Untuk melihat kode QR WiFi, pilih opsi “Bagikan”.
Sekarang, Anda akan melihat kode QR yang muncul, seperti yang ditunjukkan dalam contoh gambar.

Dengan demikian, Anda berhasil melihat kode QR di HP Vivo untuk berbagi sandi WiFi dengan perangkat lain.

B. Cara Scan Kode QR Vivo Y91

Setelah berhasil menampilkan kode QR WiFi, langkah berikutnya adalah memindai kode QR tersebut di HP Vivo untuk terhubung ke jaringan WiFi. Berikut langkah-langkahnya:

Buka pengaturan HP Vivo Anda.
Pilih menu “Jaringan dan Internet”.
Klik pada bagian “Wi-Fi”.
Kemudian, cari ikon barcode yang terletak di bagian bawah layar.
Sekarang, scanner barcode akan muncul.
Arahkan kamera scanner tepat pada kode QR WiFi yang ingin Anda hubungkan.

Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah terhubung ke jaringan WiFi menggunakan HP Vivo Y91 tanpa perlu aplikasi tambahan.

C. Cara Melihat Sandi WiFi Dengan Kode QR

Jika Anda mengalami kesulitan dalam berbagi WiFi dengan kode QR Vivo Y91, Anda dapat menggunakan cara lain yaitu dengan melihat sandi WiFi melalui kode QR. Berikut langkah-langkahnya:

Download dan buka aplikasi “WiFi QrCode Scanner” dari toko aplikasi.
Berikan izin akses yang diperlukan.
Scanner akan muncul, arahkan kamera ke gambar kode QR WiFi.
Informasi detail jaringan WiFi, termasuk sandinya, akan muncul.

Dengan menggunakan aplikasi tambahan ini, Anda dapat dengan mudah melihat sandi WiFi yang tersembunyi di kode QR dan tersambung ke jaringan WiFi tanpa kesulitan.

Penutup

Demikianlah cara mudah untuk melihat kode QR pada Vivo Y91. Dengan langkah-langkah yang sederhana ini, Anda dapat dengan cepat mengakses berbagai informasi dan layanan yang terkait dengan kode QR yang Anda temui. Semoga panduan ini bermanfaat bagi pengguna Vivo Y91 dalam memaksimalkan pengalaman menggunakan perangkat mereka.

Itu saja pembahasan mengenai Cara Melihat Kode QR Vivo y91, yang bisa empatpilar.com sampaikan secara lengkap. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *