Daftar Kode Sales K Vision

Daftar Kode Sales K Vision Lengkap : Seluruh Indonesia

Posted on

Empat Pilar – Daftar Kode Sales K Vision Lengkap : Seluruh Indonesia. Jika Kalian merupakan pelanggan K Vision, maka Kalian pasti sudah familiar dengan Daftar Kode Sales K Vision Lengkap. Daftar Kode Sales K Vision Lengkap adalah daftar kode yang digunakan untuk membeli voucher dan paket langganan K Vision.

Dalam artikel ini, kami akan membahas secara detail tentang Daftar Kode Sales K Vision Lengkap. Kami akan memberikan informasi tentang apa itu Daftar Kode Sales K Vision Lengkap, cara menggunakan Daftar Kode Sales K Vision Lengkap, dan berbagai pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Daftar Kode Sales K Vision Lengkap.

Sebagai pelanggan K Vision, tentu saja Kalian ingin tahu bagaimana cara membeli voucher dan paket langganan K Vision.

Salah satu cara yang dapat Kalian gunakan adalah Daftar Kode Sales K Vision Lengkap. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang apa itu Daftar Kode Sales K Vision Lengkap dan bagaimana cara menggunakannya.

Apa itu Kode Sales K Vision ?

Kode Sales K Vision Lengkap adalah daftar kode yang digunakan untuk membeli voucher dan paket langganan K Vision. Dalam Daftar Kode Sales K Vision Lengkap, terdapat berbagai kode yang dapat digunakan untuk membeli voucher dan paket langganan K Vision dengan harga yang berbeda-beda.

Daftar Kode Sales K Vision

Di sisi lain, K Vision baru dapat digunakan setelah pengguna melakukan aktivasi receiver. Hal ini dilakukan dengan mengirimkan data serial number dan kode sales yang unik kepada pihak provider.

Kode sales K Vision merupakan kombinasi dari angka dan huruf yang menjadi identitas unik untuk mengidentifikasi K Vision. Daftar kode sales K Vision untuk seluruh Indonesia terdiri dari lima karakter gabungan antara huruf dan angka yang menunjukkan daerah tempat pelanggan membeli Receiver K Vision sesuai distributor yang ditentukan.

Adapun daftar kode sales K Vision untuk seluruh indonesia ialah sebagai berikut:

NoWilayahKode Sales
1JabotabekJKT01
2Jawa BaratBDG01
3Jawa TengahSMG01
4Jawa TimurSBY01
5Bali & Nusa TenggaraDPS01
6Maluku & PapuaABN01
7SulawesiMKS01
8KalimantanBJM01
9Sumatra UtaraMDN01
10Sumatra TengahPKU01
11Sumatra SelatanPLP01

Namun perlu diingat bahwa pembagian wilayah tidak didasarkan pada provinsi, melainkan merupakan kebijakan dari perusahaan. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak sembarangan saat mencoba melakukan aktivasi K Vision sendiri.

Cara Cek Kode Sales K Vision

K Vision telah merilis tiga receiver rekomendasi unggulan yaitu Bromo, Cartenz, dan tipe GOL. Setiap jenis perangkat memiliki keunggulan yang berbeda sesuai selera. Namun, kode sales K Vision hanya berlaku bagi receiver dengan tipe Bromo maupun Cartenz saja, sedangkan tipe GOL tidak memerlukan kode tersebut karena memiliki format aktivasi yang berbeda.

Adapun cara cek kode sales K Vision yang paling simpel ialah sebagai berikut :

  • Hidupkan smartphone dengan menekan tombol power.
  • Pastikan device sudah terhubung jaringan internet.
  • Simpan nomor WA K Vision resmi yaitu 0811 8500 828.
  • Buka aplikasi WhatsApp dan buat pesan ke nomor tersebut.
  • Ketik format KodeSales lalu kirimkan dengan tekan Enter.
  • Tunggu sebentar sampai mendapat balasan operator.
  • Kode sales seluruh indonesia tampil di layar ponsel.
  • Catat kode yang muncul sesuai wilayah domisili pengguna.
  • Proses cek kode sales K Vision selesai tanpa kendala.

Selain melalui WhatsApp, kode sales juga dapat diperiksa melalui Telegram dan Line dengan mengirimkan format yang sama ke nomor akun Bot K Vision yang tersedia.

Harap dicatat bahwa informasi kebijakan kode sales K Vision dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu memeriksa kode sales langsung melalui WhatsApp untuk memastikan data terkini.

Daerah Kalian Tidak Masuk Kode Sales Diatas?

Khususnya di daerah-daerah di luar Jawa, pembagian kode sales tidak selalu banyak. Terkadang ada pembagian, tetapi tidak berdasarkan provinsi, melainkan berdasarkan wilayah yang dapat membingungkan pelanggan.

Misalnya di Sumatera, ada bagian selatan, tengah, dan utara. Jika ingin memastikannya, pelanggan dapat menghubungi sales atau penjual K Vision.

Baca Juga :  Kelebihan Dan Kekurangan AC Midea, Harga dan Spesifikasi

Namun, jika dilihat dari peta, bagian selatan mungkin termasuk wilayah Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, dan Bangka Belitung.

Wilayah tengah meliputi Riau, Sumatera Barat, dan Jambi, sedangkan bagian utara meliputi Aceh dan Sumatera Utara.

Begitu pula dengan Banten yang termasuk wilayah Jawa Barat dan Yogyakarta yang termasuk wilayah Jawa Tengah. Namun, pembagian wilayah ini dapat bervariasi.

Untuk memastikannya, pelanggan dapat menanyakan kepada pemasar atau penjual, atau dapat melakukan pengecekan kode sales K Vision melalui WhatsApp.

1. Harga Paket K-Vision Bromo

Berikut adalah daftar harga paket K-Vision Bromo yang kami kutip dari website resmi K-Vision.

Jenis Paket K-Vision BromoChannelHarga dan Masa Aktif
Paket ClingMCA, MFC, MCN, MKIDZ, Fight, OK TV, ie, Music TV, muslim TV, RCTI, GTV, MNC TV, iNewsRp9.900/30 hari
Paket JossFree paket Cling, MCA, MFC, MCN, MKIDZ, Fight, OK TV, ie, Music TV, muslim TV, RCTI, GTV, MNC TV, iNewsRp19.000/30 hari
Paket Jowo (JW01)Channel Jowo dan free channel (TV lokal)Rp25.000/30 hari
Paket Gibol (GB01)MNC Sports HD, Soccer HD, RCTI, GTV, MNC TV, iNewsRp39.000/30 hari
Paket SPOTVSPOTV, SPOTV2Rp79.000/30 hari
Paket FilmHBO, Cinemax, CCM, TVN, RCTI, GTV, MNC TV, iNewsRp89.000/30 hari
Olahraga (G01)Bein Sport, Fight, Fox Sport, Formula 1, tayangan olahraga dunia, dan free channels (TV lokal)Rp125.000/30 hari
Paket Juara (J01)Bein Sport, Fox, Fight, Fox Live, Fox movies, Fox Family Movies, Fox Crime Movies, M TV, Nick. Jr, Nickelodeon, tayangan olahraga dunia, dan free channel (TV lokal)Rp199.000/30 hari

Harga paket ini masih sama dengan penawaran sebelumnya dan belum mengalami perubahan hingga saat ini.

Namun, K-Vision telah menggantikan paket Anak dengan paket SPOTV dan paket Joss.

2. Harga Paket K-Vision Cartenz

Demikian juga dengan harga paket K-Vision Cartenz yang kami kutip dari situs resmi K-Vision.

Jenis Paket K-Vision CartenzChannelHarga dan Masa Aktif
Paket Cling MCA, MFC, MCN, MKIDZ, Fight, OK TV, ie, Music TV, muslim TV, RCTI, GTV, MNC TV, iNewsRp9.900/30 hari
Paket Jowo (JW01)Channel Jowo dan free channel (TV lokal)Rp25.000/30 hari
Paket JossFree paket Cling, MCA, MFC, MCN, MKIDZ, Fight, OK TV, ie, Music TV, muslim TV, RCTI, GTV, MNC TV, iNewsRp19.000/30 hari
Paket Gibol (GB01)MNC Sports HD, Soccer HD, RCTI, GTV, MNC TV, iNewsRp39.000/30 hari
Paket SPOTVThe Open, AIG, Womens Open, US Open, RCTI, GTV, MNC TV, iNewsRp79.000/30 hari
Paket Film HBO, Cinemax, CCM, TVN, RCTI, GTV, MNC TV, iNewsRp89.000/30 hari
Olahraga (G01)Bein Sport, Fight, Fox Sport, Formula 1, tayangan olahraga dunia, dan free channels (TV lokal)Rp125.000/30 hari
Paket Juara (J01)Bein Sport, Fox, Fight, Fox Live, Fox movies, Fox Family Movies, Fox Crime Movies, M TV, Nick. Jr, Nickelodeon, tayangan olahraga dunia, dan free channel (TV lokal)Rp199.000/30 hari

Harga paket ini masih tetap seperti ketentuan sebelumnya, kecuali harga paket Jowo yang naik dari Rp15.000 menjadi Rp25.000. Selain itu, K-Vision juga telah menghapus paket Anak dan paket Bein.

Cara Aktivasi Paket K-Vision

Setelah mengetahui jenis-jenis dan harga paket K-Vision terbaru, pasti kamu ingin tahu bagaimana cara mengaktivasinya, bukan? Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membeli salah satu paket di atas.

Salah satunya adalah dengan mengirim SMS sesuai format khusus ke nomor 99333 untuk Telkomsel, Indosat, 3, dan XL, atau ke nomor 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 yang berlaku untuk semua operator.

Selain itu, kamu juga bisa mengaktivasikan paket K-Vision melalui aplikasi chatting seperti WhatsApp, LINE, dan Telegram. Untuk selengkapnya, kamu dapat melihat format yang sesuai di bawah ini:

  1. SMS (99333 atau 0815 8500 828 atau 0817 8500 828): KVN(spasi)PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN
  2. WhatsApp Bot (0811 9500 828): PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET
  3. LINE (@kvision): PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET
  4. Telegram (@KvisionBot): PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET

Jika kamu ingin menambah saldo K-Vision dan membeli paket K-Vision, kamu dapat melakukannya melalui website My K-Vision di alamat https://my.k-vision.tv/, yang bisa diakses melalui browser.

Baca Juga :  Daftar Service Center Coocaa Yogyakarta : Terbaru

Cara beli paket K-Vision juga nggak sulit, kok. Kamu hanya perlu memasukkan nomor pelanggan dan password pada website tersebut. Jika belum punya, kamu bisa daftar paket K-Vision terlebih dahulu.

Penutup

Demikianlah informasi dari empatpilar.com mengenai daftar harga dan cara aktivasi paket K-Vision terbaru. Kamu dapat memilih salah satu cara yang paling mudah dan praktis sesuai dengan kebutuhanmu.

Jangan lupa, untuk memeriksa kode sales K-Vision yang lengkap di seluruh Indonesia, kamu dapat mengirimkan format tertentu melalui WhatsApp, Telegram, atau LINE.

Pastikan kamu selalu memperbarui informasi terkini mengenai kebijakan kode sales K-Vision agar tidak terlewatkan kesempatan menarik.

Terima kasih telah membaca daftar kode sales K-Vision lengkap ini. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu. Kata Pencarian Terpopulerhttps://www empatpilar com/daftar-kode-sales-k-vision/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *