Harga Helm AGV Termahal

Simak Nih!! Daftar Harga Helm AGV Termahal Saat Ini

Posted on

Empat Pilar – Simak Nih!! Daftar Harga Helm AGV Termahal Saat Ini. Selamat datang dalam artikel kami yang menarik tentang “Harga Helm AGV Termahal.” Dalam artikel ini, kami akan membawa Kalian dalam perjalanan mengenal lebih dalam tentang helm otomatis AGV yang menonjol dengan harga tinggi.

Jika Kalian seorang penggemar motor yang serius atau penikmat teknologi inovatif, maka helm AGV termahal adalah sesuatu yang patut Kalian pertimbangkan. Dengan kombinasi antara desain futuristik dan teknologi terkini, helm AGV termahal menawarkan kualitas dan fitur terbaik yang tidak bisa diabaikan. Bersiaplah untuk mengeksplorasi dunia helm otomatis yang menakjubkan ini.

Helm AGV Adalah

AGV merupakan merek helm yang sangat populer di kalangan para pencinta otomotif, khususnya pengendara motor. Helm ini terkenal sebagai helm pembalap kelas dunia, yang juga digunakan oleh Valentino Rossi dalam ajang MotoGP. Namun, helm ini sebenarnya cocok digunakan oleh para pemotor dalam aktivitas berkendara sehari-hari.

Popularitas helm AGV tidak terlepas dari kualitas yang ditawarkannya. Desainnya yang sporty dan gagah membuat helm ini banyak disukai oleh kaum pria. Selain mampu melindungi dari risiko cedera akibat kecelakaan, helm ini juga memberikan perlindungan dari sinar matahari, sehingga memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara.

Berbicara tentang AGV, ada beberapa fakta menarik yang terkait dengan helm ini. Fakta pertama, AGV merupakan merek helm asal Italia. Gino Amisano mendirikan merek ini pada tahun 1946 di Kota Valenza, wilayah Pedmont.

Pada awalnya, perusahaan ini hanya memproduksi kursi kulit untuk sepeda motor serta helm untuk pesepeda. Namun, setahun kemudian, mereka mulai memproduksi helm sepeda motor berbahan kulit sapi yang dibuat secara manual. Desain dan model produknya yang elegan membuat merek ini segera meraih popularitas. Terkait kualitas dan keamanan, tidak perlu diragukan lagi karena AGV telah bersertifikat DOT.

Helm AGV Dikenal Sebagai Helm Premium

Helm AGV telah lama dikenal sebagai salah satu produsen helm premium yang menghadirkan kualitas unggul dengan desain yang menarik. Bagi Kalian yang menginginkan helm berkualitas tinggi, helm AGV adalah pilihan yang patut dipertimbangkan, meskipun memang memerlukan investasi yang lebih besar.

Kualitas yang luar biasa dari helm AGV telah membuatnya menjadi favorit di kalangan penggemar motor dan pembalap. Dibuat dengan tekun dan presisi dari Italia, helm AGV menawarkan perlindungan maksimal dan kenyamanan yang tak tertandingi. Bahan berkualitas tinggi digunakan untuk memastikan ketahanan dan keamanan saat berkendara, sehingga Kalian dapat merasa tenang dan fokus pada perjalanan Kalian.

Desain helm AGV juga menjadi daya tarik tersendiri. Dengan tampilan yang modern dan futuristik, helm-helm ini menjadi pernyataan gaya bagi para pemiliknya. Selain itu, AGV juga sering bekerja sama dengan desainer terkenal untuk menciptakan edisi khusus yang lebih eksklusif dan berbeda dari yang lain.

Namun, keunggulan dan keunikan helm AGV tidak datang dengan harga yang murah. Sebagai helm kelas premium, harga mereka memang tergolong mahal. Jika Kalian berminat untuk membeli helm motor sport dari AGV, Kalian harus bersiap untuk merogoh kocek mulai dari 2 jutaan hingga belasan juta rupiah, tergantung pada model dan spesifikasi yang Kalian pilih.

Meski harganya tinggi, helm AGV tetap menjadi pilihan utama bagi para penggemar motor, pembalap lokal, dan bahkan pembalap internasional. Kepercayaan pada kualitas dan reputasi helm AGV telah membawa merek ini menjadi salah satu yang paling diKalianlkan di industri helm.

Jadi, jika Kalian menginginkan perlindungan terbaik dan gaya yang tak tertandingi saat berkendara, helm AGV adalah pilihan yang tepat. Meskipun memerlukan investasi lebih, Kalian akan merasakan nilai sepadan dari helm premium ini ketika merasakannya di jalan raya.

Deretan Harga Helm AGV Termahal

Ada beberapa tipe helm AGV termahal yang akan Ujikokoh.com sajikan berikut ini. Diantaranya yaitu helm AGV Pista GP RR, Corsa R, K6 dan beberapa tipe helm AGV lainnya. Deretan harga helm AGV ter mahal adalah sebagai berikut:

1. Helm AGV Pista GP RR

Helm AGV Pista GP RR adalah salah satu helm termahal dari merek AGV. Helm ini merupakan jenis helm racing yang sangat digemari oleh para pembalap profesional. Tipe helm AGV Pista GP RR juga memiliki banyak sekali edisi yang menarik. Beberapa di antaranya adalah helm AGV Pista GP RR Ece Dot Limited Edition, Pista GP RR Ece Dot Top Soleluna, Pista GP RR Ece Dot Multi, dan masih banyak lagi.

Helm AGV Pista GP RR menawarkan tingkat perlindungan yang sangat tinggi dengan teknologi canggih dan desain aerodinamis. Helm ini didesain untuk memberikan performa maksimal dan kenyamanan bagi pengendara di lintasan balap. Kualitas dan inovasi pada helm ini membuatnya menjadi pilihan utama bagi banyak pembalap profesional di seluruh dunia.

Namun, dengan segala keunggulannya, harga helm AGV Pista GP RR ini juga mencerminkan kualitasnya yang premium. Helm ini dijual dengan harga sekitar $1,899.95 (USD) atau sekitar Rp 28.293.850, membuatnya menjadi salah satu helm termahal yang bisa didapatkan di pasaran.

2. Helm AGV Corsa R

Helm AGV Corsa R merupakan salah satu helm termahal lainnya dari merek AGV. Seperti Pista GP RR, Corsa R juga termasuk dalam jenis helm racing yang dirancang dengan teknologi mutakhir untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan maksimal saat berada di lintasan balap.

Helm AGV Corsa R hadir dalam beberapa varian edisi yang menarik, seperti Corsa R Ece Dot Matt Black, Corsa R Ece Dot Black, dan Corsa R SIC58. Setiap varian memiliki desain yang unik dan menarik perhatian para penggemar balap.

Harga helm AGV Corsa R juga tidak kalah mahalnya. Helm ini dijual dengan harga sekitar $799.95 (USD) atau sekitar Rp. 11.913.200. Meskipun harganya tinggi, namun para pembalap dan pecinta kecepatan tidak ragu untuk menginvestasikan uang mereka dalam membeli helm AGV Corsa R demi keamanan dan performa terbaik.

Baca Juga :  Ganti Oli Gardan Berapa Bulan Sekali? Simak Ulasannya

3. Helm AGV K6

Helm AGV K6 adalah tipe helm termahal ketiga dari AGV. Tipe helm ini termasuk dalam kategori helm sport, yang dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa dan kenyamanan saat mengendarai motor sport.

Helm AGV K6 juga hadir dalam beberapa jenis atau edisi, seperti helm AGV K6 Dot Solid, K6 AGV Dot Multi MPLK, dan K6 AGV Dot Top. Setiap edisi memberikan pilihan desain yang menarik sesuai dengan selera pengendara.

Dengan kualitas dan fitur yang dimilikinya, harga helm AGV K6 juga cukup tinggi. Helm ini dijual dengan harga sekitar $579.95 (USD) atau sekitar Rp. 8.637.070. Meskipun tidak seharga Pista GP RR atau Corsa R, helm AGV K6 tetap menjadi pilihan favorit bagi pengendara motor sport yang mengutamakan kualitas dan keselamatan dalam berkendara.

4. Helm AGV K-5 S

Helm AGV K-5 S adalah salah satu helm termahal dari merek AGV. Helm ini termasuk dalam kategori helm sport yang dirancang untuk pengendara motor yang mencari keseimbangan antara gaya dan performa. Tipe helm AGV K-5 S hadir dengan dua varian edisi yang menarik, yaitu K-5 S Multi dan K-5 S Mono.

Edisi K-5 S Multi menampilkan desain dengan beragam kombinasi warna dan grafis yang atraktif, sementara edisi K-5 S Mono menonjolkan gaya minimalis dengan warna tunggal yang elegan. Dengan pilihan edisi yang berbeda, pengendara dapat memilih helm yang sesuai dengan selera dan gaya berkendara mereka.

Helm AGV K-5 S juga tidak kalah dalam hal kualitas dan fitur keamanan. Dengan menggunakan teknologi terkini, helm ini memberikan perlindungan maksimal bagi pengendara saat berkendara di jalan raya atau lintasan balap. Meskipun harga helm AGV K-5 S cukup tinggi, sekitar $529.95 (USD) atau sekitar Rp. 7.892.495, namun banyak pengendara yang merasa bahwa investasi ini sebanding dengan keamanan dan kenyamanan yang diberikan oleh helm AGV K-5 S.

5. Helm AGV K3 SV

Helm AGV K3 SV adalah salah satu helm termahal lainnya dari merek AGV. Helm ini juga termasuk dalam jenis helm sport, dirancang untuk menyediakan kinerja yang handal dalam berkendara sehari-hari maupun dalam aktivitas rekreasi di lintasan.

Tipe helm AGV K3 SV hadir dalam dua varian edisi menarik, yaitu K3 SV Multi dan K3 SV Top. Edisi K3 SV Multi menampilkan grafis yang beragam dan mencolok, sementara edisi K3 SV Top menampilkan desain yang elegan dan mencerminkan gaya klasik.

Dengan harga sekitar $319.95 (USD) atau sekitar Rp. 4.765.280, helm AGV K3 SV menawarkan nilai yang baik bagi pengendara yang mencari helm dengan fitur dan desain yang menarik. Meskipun harganya lebih terjangkau dibandingkan beberapa tipe helm AGV lainnya, helm AGV K3 SV tetap memberikan kualitas dan perlindungan yang handal.

6. Helm AGV K1

Helm AGV K1 merupakan salah satu helm termahal dari seri K1 yang ditawarkan oleh AGV. Helm ini juga termasuk dalam kategori helm sport, yang menyajikan kualitas dan desain yang menarik bagi para pengendara motor.

Tipe helm AGV K1 hadir dengan banyak sekali varian edisi yang berbeda, menawarkan beragam pilihan desain dan grafis untuk disesuaikan dengan selera pengendara. Meskipun merupakan pilihan helm AGV yang lebih terjangkau dengan harga sekitar $289.95 (USD) atau sekitar Rp. 4.318.535, helm AGV K1 tetap memberikan perlindungan yang baik dan performa yang handal.

7. Helm AGV AX9

Helm AGV AX9 adalah salah satu helm termahal dari merek AGV yang termasuk dalam kategori helm offroad. Dirancang khusus untuk digunakan saat berkendara di medan berat dan ekstrem, helm AGV AX9 menawarkan perlindungan maksimal dan kenyamanan bagi para pengendara motor petualang.

Tipe helm AGV AX9 hadir dalam dua jenis edisi menarik, yaitu AX9 Multi dan AX9 Mono. Edisi AX9 Multi menampilkan grafis yang beragam dan menarik perhatian, sementara edisi AX9 Mono menonjolkan desain dengan warna tunggal yang simpel namun elegan.

Helm AGV AX9 menggunakan teknologi terkini untuk memberikan perlindungan optimal pada kepala dan wajah pengendara. Material yang kuat dan ringan digunakan untuk menghadirkan helm yang tahan lama dan nyaman dipakai dalam perjalanan jauh di medan offroad yang menantang.

Dengan harga sekitar $714.95 (USD) atau sekitar Rp. 10.647.422, helm AGV AX9 memang termasuk dalam kategori helm dengan harga yang tinggi. Namun, bagi para pecinta petualangan dan offroad, investasi ini dianggap sebanding dengan kualitas dan keamanan yang ditawarkan oleh helm AGV AX9.

8. Helm AGV X3000

Helm AGV X3000 adalah salah satu helm termahal lainnya dari merek AGV, yang termasuk dalam kategori helm racing. Dirancang dengan mengusung gaya klasik dan vintage, helm AGV X3000 menghadirkan nuansa balap klasik yang mengingatkan pada era balap legendaris.

Tipe helm AGV X3000 hadir dalam tiga varian edisi yang menggoda, yaitu X3000 Multi, X3000 Mono, dan X3000 Limited. Setiap varian edisi menampilkan desain yang unik dan menarik, memberikan pengalaman berkendara yang berbeda bagi para pengendara.

Helm AGV X3000 diproduksi dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, sehingga memberikan perlindungan maksimal saat berkendara di lintasan balap. Dengan desain yang ikonik dan fitur keamanan yang handal, helm AGV X3000 menjadi favorit di kalangan pecinta balap klasik dan vintage.

Dengan harga sekitar $769.95 (USD) atau sekitar Rp. 11.466.455, helm AGV X3000 memang merupakan salah satu helm termahal dari seri X3000. Namun, bagi para penggemar balap dan gaya klasik, helm AGV X3000 dianggap sebagai investasi berharga yang memberikan nilai tambah dalam berkendara.

9. Helm AGV X101

Helm AGV X101 adalah salah satu helm termahal lainnya dari seri X101 yang ditawarkan oleh AGV. Helm ini juga termasuk dalam kategori helm racing, dirancang dengan fokus pada performa dan keamanan saat berkendara di lintasan balap.

Baca Juga :  Rekomendasi CDI Yang Cocok Buat Honda Vario : Untuk Semua Merk

Tipe helm AGV X101 hadir dengan dua varian edisi menarik, yaitu X101 Multi dan X101 Solid. Edisi X101 Multi menampilkan desain grafis yang mencolok dan energik, sementara edisi X101 Solid menawarkan kesederhanaan dengan warna tunggal yang menonjolkan gaya yang elegan.

Dengan harga sekitar $484.95 (USD) atau sekitar Rp. 7.222.377, helm AGV X101 memberikan opsi yang lebih terjangkau bagi pengendara yang menginginkan helm racing dengan kualitas dan fitur yang andal. Helm ini tetap menawarkan perlindungan dan performa yang baik, menjadikannya pilihan populer di kalangan para pecinta kecepatan dan balap.

10. Helm AGV AX-8 Evo

Helm AGV AX-8 Evo merupakan salah satu helm termahal dari merek AGV yang termasuk dalam kategori helm offroad. Dirancang khusus untuk menangani tantangan medan offroad yang ekstrem, helm AGV AX-8 Evo menawarkan perlindungan optimal dan kenyamanan bagi para pengendara petualang.

Tipe helm AGV AX-8 Evo hadir dalam dua jenis edisi menarik, yaitu AX-8 Evo Multi dan AX-8 Evo Solid. Edisi AX-8 Evo Multi menampilkan grafis yang beragam dan menawan, sementara edisi AX-8 Evo Solid menampilkan desain dengan warna tunggal yang elegan dan simpel.

Helm AGV AX-8 Evo menggunakan material berkualitas tinggi dan teknologi canggih untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap benturan dan guncangan saat berkendara di medan offroad yang menantang. Desain yang aerodinamis dan ringan membuat helm ini nyaman digunakan dalam perjalanan petualangan jarak jauh.

Dengan harga sekitar $714.95 (USD) atau sekitar Rp. 10.647.422, helm AGV AX-8 Evo memang termasuk dalam kategori helm dengan harga tinggi. Namun, bagi para petualang sejati yang mengutamakan keselamatan dan performa saat berkendara di medan offroad, investasi ini dianggap pantas demi mendapatkan perlindungan dan kepercayaan saat menaklukkan medan yang sulit.

11. Helm AGV Sportmodular

Helm AGV Sportmodular merupakan salah satu helm termahal lainnya dari merek AGV yang termasuk dalam kategori helm touring. Dirancang dengan fokus pada kenyamanan dan kinerja saat berkendara jarak jauh, helm AGV Sportmodular menjadi pilihan favorit para pengendara touring.

Tipe helm AGV Sportmodular hadir dalam dua varian edisi yang menarik, yaitu Sportmodular Multi dan Sportmodular Mono. Edisi Sportmodular Multi menampilkan grafis yang mencolok dan menawan, sementara edisi Sportmodular Mono menonjolkan kesederhanaan dengan warna tunggal yang elegan.

Helm AGV Sportmodular menggunakan teknologi mutakhir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi pengendara saat menjelajahi perjalanan jarak jauh. Desain modular memungkinkan pengendara untuk dengan mudah mengganti visor dan bagian dalam helm sesuai dengan kebutuhan dan kondisi cuaca.

Dengan harga sekitar $879.95 (USD) atau sekitar Rp. 13.119.040, helm AGV Sportmodular memang merupakan pilihan dengan harga yang cukup tinggi. Namun, bagi para pengendara touring yang mencari kombinasi kualitas, kenyamanan, dan desain yang menarik, helm AGV Sportmodular dianggap sebagai investasi yang berharga.

12. Helm AGV Tourmodular

Helm AGV Tourmodular adalah salah satu helm termahal lainnya dari seri Tourmodular yang ditawarkan oleh AGV. Helm ini juga termasuk dalam kategori helm touring, yang dirancang khusus untuk menemani pengendara saat melakukan perjalanan jarak jauh dengan kenyamanan dan perlindungan optimal.

Tipe helm AGV Tourmodular hadir dengan dua varian edisi menarik, yaitu Tourmodular Multi dan Tourmodular Solid. Edisi Tourmodular Multi menampilkan desain grafis yang mencolok dan dinamis, sementara edisi Tourmodular Solid menampilkan kesederhanaan dengan warna tunggal yang elegan.

Helm AGV Tourmodular dilengkapi dengan fitur-fitur terkini untuk meningkatkan kenyamanan dan performa saat berkendara dalam perjalanan jarak jauh. Desain modular memungkinkan pengendara untuk dengan mudah mengganti visor dan bagian dalam helm sesuai dengan kebutuhan dan cuaca yang berubah-ubah selama perjalanan.

Dengan harga sekitar $659.95 (USD) atau sekitar Rp. 9.839.280, helm AGV Tourmodular menawarkan kualitas dan keamanan yang handal dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan beberapa tipe helm AGV lainnya. Helm ini menjadi pilihan populer di kalangan para pengendara yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan touring mereka.

Penutup

Tentunya, helm AGV termahal memberikan standar keselamatan tertinggi, desain mewah, dan kenyamanan yang tiada duanya. Biaya yang dikeluarkan sebanding dengan kualitas dan manfaat yang diperoleh. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya Kalian memperhatikan kebutuhan dan budget Kalian. Pastikan bahwa helm yang Kalian pilih tidak hanya bergengsi, tetapi juga memenuhi stKalianr keselamatan dan nyaman digunakan.

Jangan ragu untuk melakukan penelitian lebih lanjut terhadap daftar harga helm AGV termahal yang telah disebutkan sebelumnya. Dengan begitu, Kalian dapat memastikan bahwa helm yang Kalian beli adalah investasi yang tepat untuk melindungi Kalian dalam setiap perjalanan. Selamat berbelanja dan berkendara dengan aman!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *