Aplikasi Menggambar Terbaik

5 Aplikasi Menggambar Terbaik di Ponsel Pintar Android

 

Aplikasi Menggambar Terbaik – Memiliki ponsel pintar mutahir, namun masih Menggambar di atas kertas? Kenapa tidak coba menggunakan ponsel pintar Kamu buat jadi“ kertas lukisan” yang ramah lingkungan? Terlebih jika ponsel pintar Kamu dibekali dengan stylus pen, pasti saja aktivitas Menggambar di ponsel pintar jadi terasa lebih mudah dan mengasyikkan.

Berikut ini kami akan memberikan daftar aplikasi Menggambar di Android. Sebagian besar aplikasi yang akan kita rekomendasikan ini bisa diunduh secara free, loh. Mari manfaatkan aplikasi Menggambar di ponsel pintar Kamu untuk membuat sketsa, lukisan anime, ataupun lukisan.

 

Berikut Ini beberapa catatan aplikasi buat kalian

 

1. PENUP

PENUP adalah aplikasi seni dan desain buatan salah satu industri teknologi terbesar di dunia dari Korea Selatan: Samsung Electronics. Sejauh ini aplikasi sudah dipakai oleh lebih dari 100 juta konsumen Android di seluruh dunia.

PENUP sendiri ialah SNS kreatif berdasarkan lukisan yang dihasilkan Pen. Fitur utamanya termasuk Menggambar yang bisa dicoba dengan gampang oleh konsumennya, mewarnai berbagai coretan, dan Live Drawing di mana Kamu bisa tingkatkan keahlian Menggambar Kamu dengan mengikuti video Menggambar.

2. Picsart Color

Picsart Color adalah suatu aplikasi Menggambar, melukis, mensketsa pilihan editor Play Store. Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta konsumen Android dan salah satu saran terbaik menurut kami.

Picsart Color menawarkan rangkaian gambar komplit dengan fungsionalitas yang luar biasa untuk pendatang baru dan profesional. Aplikasi ini bahkan membolehkan Kamu untuk melakukan doodle pada selfie yang baru saja Kamu ambil. Kuas cat yang bisa disesuaikan sepenuhnya, fitur Menggambar harmonis yang istimewa, serta kuas tekstur yang luar biasa adalah 3 dari banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

3. Clip Studio Paint

Digunakan oleh lebih dari 10 juta seniman di seluruh dunia, Clip Studio Paint ialah aplikasi yang menawarkan semua fitur coretan klasik, komik, serta alat animasi yang digemari oleh para profesional.

Melalui aplikasi ini Kamu bisa membuat sapuan kuas ekspresif yang istimewa dan natural dengan lebih dari 30. 000 kuas gratis dan premium yang dibuat oleh kreator konten di seluruh dunia. Tidak hanya itu juga ia mensupport sensitivitas titik berat Samsung Galaxy S Pen, cocok dengan tablet grafis Wacom. Di bagian lain, Kamu bisa memacu diri Kamu dan komunitas dengan kursus free di situs website resmi Clip Studio Paint dan saluran YouTube di mana tutorial terkini diposting setiap minggu.

4. Concepts

Concepts adalah salah satu aplikasi seni dan desain pilihan pengedit. Aplikasi ini bisa dijadikan sebagai ruang yang fleksibel untuk berpikir, merencanakan, dan berkarya.

Di sini Kamu bisa membuat sketsa ide Kamu di kanvas tanpa batas, menulis catatan serta coretan dengan kemiringan+ tekanan, Menggambar papan cerita, coretan produk, dan rencana desain. Concepts diklaim sudah dipakai oleh banyak orang di Disney, PlayStation, Philips, HP, Apple, Google, dan lain- lain.

Beberapa fitur yang dipunyai Concepts antara lain pensil, pen, dan kuas realistis yang merespons tekanan, kemiringan, dan kecekatan dengan penghalusan langsung yang bisa disesuaikan, kanvas tanpa batas dengan banyak jenis kertas dan kisi khusus, dan lain sebagainya.

5.PaperColor

Aplikasi PaperColor bisa Kamu andalkan untuk mempertajam keahlian ataupun hobi Menggambar. Di dalam aplikasinya ada macam jenis fitur favorit yang akan mempermudah Kamu. Contohnya seperti kuas cat, penggaris juga penghapus. Kamu juga bisa menambahkan tandatangan dan tulisan tangan Kamu setelah selesai Menggambar ataupun melukis dengan aplikasi ini.

 

Itulah beberapa anjuran dari kami tentang 5 Aplikasi Menggambar Terbaik di Ponsel pintar Android, dengan beberapa saran aplikasi di atas semuanya gratis loh. Semoga Bermanfaat