Cara Hack Facebook

Cara Hack Facebook Dan Cara Menjaga Akun Facebook Kalian

 

Cara Hack Facebook – Password adalah serangkaian karakter yang di gunakan buat mengautentikasi pengguna pada sistem keamanan misalnya seperti di facebook. Lupa password facebook adalah hal yang menyebalkan bukan, apalagi jika kalian lupa menyimpannya pasti kalian panik dan bingung apalagi facebook kalian di gunakan buat keperluan bisnis. Ada beberapa cara buat mengembalikan akun facebook yang di hack atau lupa password, pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara mengembalikan akun facebook yang lupa password atau di hack, yuks simak:

1. Metode Lupa Password

Cara hack akun fb atau mengembalikan akun fb adalah dengan metode lupa password , biasanya cara ini dilakukan agar akun facebook dapat kembali lagi. Akan tetapi butuh ketelitian dan kalian juga masih bisa mengkses email atau nomer telephone kalian, Berikut caranya:

  • -Buka Facebook
  • -Pilih Opsi “Forgotten Account atau lupa sandi”.
  • -Pilih “Ketik email atau nomer hp kalian buat mencari akun kalian.
  • -Facebook akan mengirimkan kode pemulihan ke akun email kamu atau nomer HP kamu.
  • -Ketik lanjutkan akan muncul “periksa email apakah kalian menerima pesan yang bersisi kode otp, kode itu berisi 6 digit angka”.
  • -Masukkan kode pemulihan ketik lanjutkan dan Buat kata sandi baru Dan Selesai.

 

2. Fake LogIN

Cara berikutnya ketika kalian ingin meng hack facebook adalah dengan menggunakan metode fake login, cara ini di lakukan dengan kalian membuat alamat URL yang palsu buat di gunakan konsumen lain login melalui URL yang kalian buat. URL ini mirip dengan login halaman facebook biasanya sehingga konsumen yang tidak paham akan login melalui URL kalian secara otomatis kalian akan melihat alamat email dan psssword dari konsumen.

3. Menggunakan Keylogger

Cara hack akun facebook yang berikutnya adalah denga menggunakan software keylogger yang bisa kalian install di PC pengguna lain tanpa sepengetahuannya, naah nantinya Login akan di kirimkan baik melalui jaringan file transfer protocol (FTP) atau alamat email kalian.

4. Menggunakan aplikasi iSpyoo

Cara yang berikutnya yang bisa kalian coba adalah dengan memakai aplikasi ispyoo, cara ini bisa di gunakan buat memantau beberapa platform media sosial termasuk facebook, kaian bisa menggunakan aplikasi ini tanpa kata sandi, selain itu ispyoo juga menawarkan bantuan yang bisa kalian manfaatkan buat memantau viber dan telegram

5. Menggunakan Aplikasi Spyic

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa melakukan jailbreak atau root perangkat lunak dan hal ini tidak akan merepotkan kalian, dan aplikasi spic juga salah satu aplikasi yang memiliki tampilan yang menarik dan mudah di pakai.

6. Aplikasi Cocospy

Selanjutnya dengan menggunakan aplikasi cocospy kalian juga dapat meretas facebook dan kata sandinya dan tanpa harus melakukan rooting, ada banyak fitur canggih dan unik di dalam cocospy dan ini juga menjadi salah satu aplikasi paling canggih dan aman yang mudah di gunakan.

7. Aplikasi Hoverwatch

Nah terakhir yang bisa kalian manfaatkan buat hack akun facebook adalah aplikasi hoverwatch selain buat hack facebook aplikasi ini juga bisa kalian manfaatkan sebagai fungsi buat melacak HP.

 

Beberapa Cara Mengamankan Akun Facebook Kalian Dari Hack

 

1. Keluarkan dari semua perangkat, pertama adalah ketika kalian menemukan aktivitas yang mencurigakan maka segera tinjau ke pengaturan facebook dan keluarkan dari semua perangkat yang login di facebook kalian.

2. Menambahkan 3 Kontak terpercaya, selanjutnya adalah dengan menambahkan nomer HP orang yang kalian percaya. Kita akan menghubungi kontak yang ditentukan dan bisa login dengan bantuan mereka. Cara ini terbilang ampuh selama hacker tidak menghapus data yang teman yang ditambahkan.

3. Dapatkan Peringatam Login tidak di kenal, Nah kalian juga bisa mengaktifkan keamanan ekstra tentang info login yang mencurigakan dan hal ini bisa membantu kalian dengan cepat ketika orang lain mencoba login ke akun kalian.

4. Gunakan Autentikasi 2 Faktor, Ini juga menjadi salah satu cara keamanan ekstra yang ampuh. Dengan cara ini hacker tidak akan bisa masuk kecuali mengetahui kode dari nomor yang kita cantumkan. Namun cara ini juga cukup beresiko.

5. Ganti password, Berikutnya kalian juga bisa mengganti paswword yang unik dan mudah di ingat tentunya.

6. Ganti Email, kalian juga bisa mengganti email yang sudah di rasa tidak aman maka ganti dengan email baru kalian atau email yang lain buat membackup akun kalian,

7. Jangan pilih ‘Ingat password’ di perangkat umum, Salah satu hal yang sering salah dilakukan orang adalah mereka sealalu mengakktifkan ‘ingat password’ di perangkat orang lain atau umum seperti warnet. Dengan cara ini orang lain bisa lebih mudah masuk fb kita karena kata sandi tersimpan di perangkat yang gak aman.

 

Demikian uraian dari kami mengenai Cara Hack Facebook Dan Cara Menjaga Akun Facebook Kalian, semoga bisa di pahami dan buat kalian tetap berhati hati ya terhadap akun facebook kalian. Semoga bermanfaat.