Daftar Channel K Vision

Daftar Channel K Vision Terlengkap : UPDATE Semua Satelit

Posted on

Empat Pilar – Daftar Channel K Vision Terlengkap : UPDATE Semua Satelit. Apakah Kalian sedang mencari daftar channel K Vision terlengkap? Kalian berada di tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kami akan membahas semua yang perlu Kalian ketahui tentang channel K Vision, termasuk daftar lengkap channel yang tersedia, fitur unggulan, serta kelebihan dan kekurangan dari layanan ini.

Pada pembahasan sebelumnya kami sudah memberikan ulasan mengenai Daftar Kode Sales K Vision, maka pada pertemuan kali ini empatpilar.com akan memberikan ulasan mengenai Daftar Channel K Vision Terlengkap.

K Vision adalah penyedia layanan televisi berlangganan di Indonesia yang menawarkan berbagai macam pilihan channel berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Dengan berlangganan K Vision, Kalian bisa menonton berbagai acara TV favorit di rumah Kalian.

K Vision menawarkan daftar channel terlengkap di Indonesia, mulai dari acara olahraga, hiburan, hingga berita.

Dengan lebih dari 150 channel yang tersedia, K Vision menawarkan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan tontonan Kalian.

Mengenal K Vision

K Vision merupakan salah satu penyedia televisi berlangganan yang terkenal di Indonesia. Pada awalnya, bisnis ini dimiliki oleh Kompas Group, namun sekarang dikelola oleh MNC Media Group yang merupakan perusahaan media raksasa.

MNC Group, yang telah berpengalaman dalam bisnis media dan penyiaran selama beberapa tahun, berhasil membawa K Vision menjadi penyedia televisi berlangganan terdepan dengan berbagai program televisi berkualitas.

Paket televisi premium yang disajikan oleh K Vision dibagi menjadi beberapa paket mini sesuai dengan minat dan preferensi pengguna. Dengan cara ini, harga paket televisi K Vision menjadi lebih terjangkau karena pelanggan hanya membayar untuk paket yang sesuai dengan minat mereka.

Perlu diketahui bahwa siaran televisi K Vision hanya dapat diakses oleh pengguna televisi parabola yang menggunakan dekoder K Vision. Jadi, tidak semua pengguna televisi parabola dapat menikmati siaran televisi K Vision.

Untuk mengakses frekuensi siaran televisi K Vision, pelanggan dapat memilih beberapa varian dekoder atau receiver yang tersedia seperti receiver Bromo, Cartenz, dan Gol Garmedia.

Kelebihan dan Kekurangan K-Vision

Sebelum mengetahui Daftar Channel K Vision, ada baiknya untuk melakukan evaluasi terhadap kelebihan dan kekurangan. Hal ini akan membantu untuk membuat keputusan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

a. Kelebihan K-Vision

Berikut ini adalah penjelasan ringkas tentang keunggulan K-Vision:

1. Mudah Dilock oleh Parabola

K-Vision dapat dengan mudah diakses menggunakan parabola karena satelit Telkom 4 berada di posisi 108.0° Bujur Timur dan Measat 3a berada di 91.4° Bujur Timur. Dengan posisi parabola yang tegak, sinyal dapat diterima dengan baik tanpa terhalang oleh pepohonan atau tembok.

2. Menyajikan Siaran Turnamen Olahraga Nasional dan Internasional

Program olahraga selalu menjadi favorit di antara berbagai jenis siaran TV. K-Vision sering mendapatkan hak siar dari turnamen olahraga Timnas Indonesia dan Bola Eropa, serta dari turnamen olahraga Asia Tenggara dan Dunia.

3. Siaran TV Nasional yang Lengkap

K-Vision adalah salah satu layanan TV berlangganan melalui satelit yang memiliki kelengkapan channel TV Nasional terbaik di Indonesia.

4. Bonus Siaran Premium

K-Vision menawarkan bonus channel berkualitas setiap bulannya bagi pelanggan yang membeli salah satu paket berlangganan.

5. Receiver Hybrid

Receiver terbaru dari K-Vision dilengkapi dengan fitur Hybrid yang memungkinkan pengguna untuk lock C-band dan Ku-band. Dengan mengganti LNB dan mengarahkan parabola, pengguna dapat dengan mudah mengakses Telkom 4 C-band dan Measat 3a Ku-band.

6. Berpengalaman

K-Vision diluncurkan pada tanggal 8 April 2014, jauh lebih awal dari pesaingnya seperti NEX Parabola dan Nusantara HD. Selama periode operasionalnya, K-Vision terus meningkatkan layanannya untuk mengikuti perkembangan jaman dan memenuhi kebutuhan penonton yang semakin beragam.

7. Teknisi yang Mudah Ditemukan

K-Vision menjadi pilihan banyak orang sebagai penyedia layanan siaran TV Satelit sejak tahun 2014. Teknisi K-Vision yang ahli dalam menangani berbagai permasalahan, baik itu dari sisi software, hardware, masalah teknis, tracking dan lainnya dapat dengan mudah ditemukan di berbagai tempat.

8. Tutorial yang Mudah Ditemukan

Jika mengalami masalah dengan K-Vision, pelanggan dapat mencari solusinya melalui tutorial artikel atau video yang tersedia di internet. Sumber yang dapat dipercaya seperti Freqnesia atau video tutorial di platform YouTube menyediakan panduan yang detail dan mudah diikuti bagi pengguna.

Baca Juga :  √ Transponder K Vision Ku Band : Cara Tracking & UPDATE Satelit

9. Di Bawah Naungan MNC Group

K-Vision berada di bawah naungan MNC Group, yang dikenal memiliki kualitas stasiun TV yang di atas rata-rata. Jika ada kebijakan baru terkait penyiaran di masa depan, pengguna K-Vision bisa menjadi diuntungkan.

b.Kekurangan K-Vision

Berikut ulasan sederhana dari kekurangan K-Vision :

1. Tidak Support Bisskey

Untuk masyarakat yang mencari siaran bola gratis, receiver K-Vision bukanlah pilihan yang tepat. Seperti namanya, TV berlangganan tidak akan menyediakan fitur yang merugikan dirinya sendiri.

2. Peraturan Berubah-ubah

K-Vision sering mengeluarkan kebijakan yang cenderung “pelit”, misal perubahan channel MNC Group yang sebelumnya Free To View menjadi bonus pembelian paket. Namun, anehnya, Pay TV lainnya juga mengikuti kebijakan ini sehingga semakin sulit untuk menonton televisi secara gratis melalui satelit.

Daftar Channel K Vision Gratis

K Vision telah meluncurkan tiga receiver rekomendasi unggulan yaitu Bromo, Cartenz, dan GOL. Setiap perangkat menerima layanan yang sama untuk menonton banyak channel.

Siaran FTV (Free To View) dengan transmisi video terenkripsi algoritma dapat dibuka secara gratis dengan receiver rekomendasi K Vision.

Berikut adalah beberapa Daftar Channel K Vision:

1. Channel K Vision Bromo

Receiver K Vision Bromo hanya dapat beroperasi pada spektrum satelit C-Band untuk parabola besar.

NoChannel Gratis
1Trans TV
2Trans 7
3Sctv
4Indosiar
5Antv
6Mic
7Life
8IDX
9Cdl
10On Channel
11Arirang

2. Channel K Vision Cartenz

Receiver Cartenz dapat beroperasi pada spektrum satelit Ku Band menggunakan parabola mini yang simpel.

NoChannel Gratis
1Trans TV
2Trans 7
3TV One
4Net
5Sctv
6Indosiar
7Antv
8Rtv
9Kompas TV
10Metro TV
11Mic
12Life
13Idx
14Tvri
15Cdl
16On Channel
17Jtv
18Tv9
19Bali TV
20Daai
21TVMu
22Reformed21

3. Channel K Vision GOL

Khusus receiver K Vision tipe GOL mendukung spektrum C-Band dan Ku Band.

NoChannel Gratis
1Rtv
2Trans TV
3Trans 7
4Indosiar
5Sctv
6Antv
7Net
8Tvri
9Metro TV
10Kompas TV
11TV One
12Jtv
13Tv9
14On Channel
15Mic
16Life
17Idx
18Cdl
19Bali TV
20Daai
21TVMu
22Reformed21

Daftar Channel K Vision Premium

Channel premium K Vision hanya dapat diakses jika pengguna melakukan pengisian paket. Siarannya memiliki kualitas internasional dan tidak ada jeda iklan.

Kategori channel premium beragam, termasuk siaran anak, musik, berita, dan film. Harga paket cukup terjangkau, dimulai dari 10 ribu untuk masa aktif selama 30 hari.

Berikut adalah Daftar Channel K Vision premium :

NoChannel Premium
1Mca
2Mfc
3Mcn
4MKidz
5MTV Live
6MTV 90s
7Nat Geo
8Ie
9Nick
10Vision
11Kids TV
12OK TV
13Ent
14Muslim TV
15Zee
16Zoo Moo
17Spotv
18AXN
19Nick Jr
20Thrill
21Kix
22Music TV
23Soccer
24Fight Sport
25Mnc Sport
26TVN
27TVN Movide
28Afn
29Discovery
30Rock Ent
31Rock Action
32Animal Planet
33One
34HGTV
35TLC
36HBO
37HBO Hits
38HBO Family
39Cinemax
40RCTI
41Mnc
42Gtv
43Inews

Daftar dan Harga Paket K-Vision

Setelah mengetahui Daftar Channel K Vision, Selanjutnya K vision menghadirkan beberapa jenis paket mini yang berisi channel tv dengan genre tertentu. Berikut ini adalah daftar paket k vision selengkapnya :

1. Paket k vision Bromo dan Cartenz

Jenis PaketHarga Paket
Paket JuaraRp.199.000 / 30 Hari
Paket Olah RagaRp.99.000 / 30 Hari
Paket GibolRp.39.000 / 30 Hari
Paket AnakRp.39.000 / 30 Hari
Paket Bein SportsRp.69.000 / 30 Hari
Paket JowoRp.15.000 / 30 Hari
Paket FilmRp.89.000 / 30 Hari
Paket ClingRp.9.900 / 30 Hari
Paket BadmintonRp.49.000 / Musim

2. Paket k vision Gol

Jenis PaketHarga Paket
Paket GolRp.39.000 / 7 hari
Paket PasRp.20.000 / 7 hari
Paket GBRp.10.000 / 7 hari

Cara Membuka Siaran Teracak di K Vision

K-Vision menerapkan enkripsi Conax/Neotion SHL untuk melindungi siaran TV berlangganan satelitnya dari pemasangan ilegal, seperti halnya dengan layanan televisi berlangganan lainnya.

Kedua jenis enkripsi tersebut dikenal sebagai acakan yang sangat sulit untuk dibobol, tidak seperti bisskey atau PowerVu.

Oleh karena itu, menonton siaran K-Vision tanpa berlangganan dan menggunakan kartu akses yang sesuai merupakan hal yang sulit.

1. Membeli Decoder Rekomendasi K-Vision

Disarankan untuk membeli decoder khusus untuk masing-masing frekuensi agar dapat menerima sinyal satelit dengan kualitas yang optimal. Meskipun decoder terbaru dari K-Vision sifatnya hybrid, dapat digunakan untuk menerima sinyal satelit pada frekuensi C-band maupun Ku-band. Sebagai contoh, decoder Bromo C2000 cocok untuk menerima sinyal C-band, sedangkan decoder Cartenz K2000 atau Gol cocok untuk menerima sinyal Ku-band.

Baca Juga :  √ Nex Parabola Vs K Vision : Mana Pilihan Terbaik Kalian?

2. Aktivasi Akun

Untuk aktivasi akun, pengguna dapat mengirimkan pesan melalui WhatsApp ke nomor 0811 8500 828 dengan format “REG(spasi)NAMA#NO HP#NO SERIAL#NO CAS#KODE SALES”. Setelah pengiriman pesan, K-Vision akan mengirimkan balasan untuk mengonfirmasi bahwa pendaftaran pelanggan telah berhasil dilakukan.

3. Cek Hasilnya

Setelah aktivasi paket FTV (Free to View), pengguna dapat menonton siaran-siaran bonus yang tersedia. Namun, jika ingin memastikan, pengguna dapat mengecek status paket dengan mengirimkan pesan “CEKPAKET(spasi)Nomor Pelanggan” ke nomor WhatsApp K-Vision. K-Vision akan mengirimkan balasan untuk mengonfirmasi bahwa paket FTV telah diaktifkan dan siap untuk ditonton.

Cara Setting Parabola K Vision

Langkah terakhir setelah mengetahui Daftar Channel K Vision, selanjutnya kalian akan mengetahui bagaimana cara pasang parabola K Vision, terakhir tentu saja anda harus melakukan pengaturan atau Setting pada parabola K Vision tersebut :

  • Pertama anda klik tombol menu yang ada di remote, kemudian anda pilih menu instalasi.
  • Kemudian anda klik tombol scanning untuk mencari channel TV yang anda inginkan.
  • Klik pada tombol pencarian di tampilan tv anda.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses pencarian selesai.

 

Penutup

Demikianlah pembahasan dari empatpilar.com mengenai Daftar Channel K Vision terlengkap yang dapat menjadi referensi bagi pengguna layanan televisi berlangganan satelit.

Dengan berlangganan K-Vision, pengguna dapat menikmati berbagai macam siaran yang berkualitas dan menghibur.

Jangan lupa untuk mengaktifkan paket FTV (Free to View) untuk menonton siaran-siaran bonus yang tersedia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih telah membaca. Kata Pencarian Terpopulerhttps://www empatpilar com/daftar-channel-k-vision/,Channel K- Vision,daftar channel kvision,receiver k vision dapat siaran apa saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *