Harga Fortuner 2021

Harga Fortuner 2021 Terbaru dan Akurat

Empatpilar.com – Harga Fortuner 2021. Menghadirkan produk yang inovatif, Toyota mengembangkan mobil buatannya dengan segmen SUV atau Sport Utility Vehicle. Pada segmen tersebut produsen asal Jepang ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Toyota Fortuner.

Jika Anda sedang mencari mobil yang bisa untuk melintasi berbagai medan jalan dengan nyaman, maka Toyota Fortuner ini pilihan yang tepat untuk keluarga tercinta.

Mengangkat tema “Leading the World” dengan konsep “Stylish & Confidence”, Fortuner mengimbuhi “All New” pada nama depannya. Produk yang lebih gagah, mewah dan juga berkelas, Toyota Fortuner menuangkan desain New Tough and Bold pada mobilnya.

Dengan segala kelebih yang ada, Fortuner juga memberikan harga yang pas dengan apa yang Anda terima. Pada pasaran Indonesia, harga Fortuner 2021 berkisar antara 500 hingga 700 jutaan. Nah pada artikel kali ini kami telah menyiapkan beberapa versi dari Fortuner yang lengkap dengan harganya.

Fitur Toyota Fortuner

Sebelum membahas mengenai harga, alangkah baiknya jika Anda mengetahui dahulu beberapa fitur dari Fortuner.

Adapun fitur yang ada pada mobil Toyota Fortuner ini ialah : Head unit 9 inci dengan SDL dan Miracast, wireless charger, serta Vvioce command suround monitor. Terdapat tambahan fitur NFC dan smartphone connection pada varian TRD Sprtivo, VRZ, dan SRZ.

Pada versi TDR Sportivo, SRZ, dan SRZ juga terdapat fitur Front seat power adjuster, electro chomic mirror serta rear seat entertainment with illumination

Adanya fitur Safety pada versi New Toyota Fortuner 2021 facelift  ini mampu menjaga kesehatan dari kodisi mesin diesel dan juga bensin.

Untuk membantu saat memarkir kendaraan, mobil ini diberikan fitur Bblind spot detection, moving object detection, lane departure warning, serta headway monitoring warning. Pada Varian TRD, G, dan VRZ ditambah dengan fitur VFC atau Variable Fluid Control pada power stering. Agar mobil dapat dikendalikan pada medan apapun.

Harga Mobil Toyota Fortuner

Berikut ini adalah beberapa versi dari Toyota Fortuner beserta harganya yang ada pada pasaran Indonesia, yaitu :

  1. 4×4 2.4 VRZ A/T DSL mencapai harga Rp709.500.000
  2. 4×2 2.4 VRZ A/T DSL mencapai harga Rp558.400.000
  3. 4×4 2.4 G A/T DSL mencapai harga Rp635.600.000
  4. 4×2 2.7 SRZ A/T BSN TRD mencapai harga Rp597.000.000
  5. 4×2 2.7 SRZ A/T BSN mencapai harga Rp582.400.000
  6. 2.4 VRZ A/T DSL TRD mencapai harga Rp573.400.000
  7. 4×2 2.4 G A/T DSL mencapai harga Rp527.600.000
  8. 4×2 2.4 G M/T DSL mencapai  harga Rp509.900.000

Dengan harga yang cukup fantastis, Fortuner mampu memberikan tingkat kenyamanan kepada setiap penumpang dengan memberikan berbagai macam fitur modern. Tak hanya itu, desain interior maupun eksterior yang dirancang untuk memanjakan mata Anda.

Kelebihan dan Kekurangan Fortuner

Sama halnya seperti mobil-mobil lainnya, Toyota Fortuner ini juga memiliki kelebihan serta kekurangan.

Kelebihan

Kelebihan dari Fortuner yaitu :

  1. Hemat bahan bakar
  2. Memberikan kenyamanan saat berkendara
  3. Bisa menampung penumpang hingga 7 orang
  4. Memiliki bagasi yang cukup luas meski semua kursi terisi dengan penuh

Kekurangan

Kekurangan dari Fortuner yaitu :

  1. Ruang kabin yang cukup kecil
  2. Tidak memiliki panoramic roof
  3. Tidak semua tipe Fortuner memiliki fitur tambahan

Kesimpulan dan Penutup

Itulah daftar harga Fortuner terbaru di tahun 2021 saat ini. Dengan adanya daftar harga yang kami berikan ini, semoga Anda bisa mendapatkan informasi yang Anda inginkan. Saat inipun sudah banyak perubahan untuk harganya, baik itu keluaran terbaru maupun keluaran yang sudah lama.

Demikianlah artikel tentang Harga Fortuner 2021 ini, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa untuk baca artikel kami yang lainnya. Terima kasih.