Nomor K Vision Bot Whatsapp Telegram

Nomor K Vision Bot Whatsapp Telegram : UPDATE Terbaru

Posted on

Empat Pilar – Nomor K Vision Bot Whatsapp Telegram : UPDATE Terbaru. Jika Kalian adalah pelanggan K Vision, Kalian pasti ingin tahu tentang layanan baru yang mereka tawarkan, yaitu bot Whatsapp dan Telegram.

Dengan menggunakan nomor K Vision Bot Whatsapp Telegram, Kalian dapat dengan mudah mengecek informasi tagihan dan akun Kalian.

Namun, jika Kalian belum pernah menggunakan bot ini sebelumnya, Kalian mungkin tidak tahu bagaimana cara menggunakannya.

Setiap perusahaan pasti menyediakan sarana komunikasi dengan pelanggan, baik itu untuk masukan, keluhan, kritik, maupun prosedur penggunaan produk.

Sebagai salah satu provider TV berlangganan di Indonesia, K Vision juga menyediakan layanan melalui website, Telegram, Whatsapp, SMS, dan Line.

Di antara banyak platform layanan yang tersedia, Whatsapp dan Telegram menjadi yang paling populer dan banyak digunakan oleh pelanggan K Vision.

Nomor bot Whatsapp dan Telegram dapat dimanfaatkan untuk aktivasi dekoder, refresh, cek saldo, nomor pelanggan, aktivasi paket, cek masa aktif, dan lain sebagainya.

Namun, karena banyaknya pengguna layanan melalui nomor bot Whatsapp, terkadang layanan ini mengalami masalah atau error. Oleh karena itu, mungkin Anda sedang mencari informasi tentang nomor bot Whatsapp dan Telegram terbaru dari K Vision.

Kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai nomor bot Whatsapp dan Telegram terbaru dari K Vision. Jadi, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi ini, silakan simak ulasan lengkap berikut.

Nomor K Vision Bot Whatsapp Telegram

Banyak yang meminta informasi mengenai nomor bot Whatsapp dan Telegram terbaru dari K Vision setelah nomor lama mengalami masalah dan tidak aktif lagi.

Nomor tersebut merupakan salah satu cara untuk melakukan aktivasi dekoder, aktivasi paket, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah nomor bot Whatsapp dan Telegram terbaru dari K Vision.

1. Nomor Bot Whatsapp K Vision

Nomor Bot Whatsapp K Vision terbaru adalah 0811 9500 828, yang menggantikan nomor lama K Vision 0855 1500 828 yang sudah tidak aktif lagi karena bot Whatsapp-nya dimatikan.

Jika nomor bot Whatsapp K Vision terbaru tidak dapat dihubungi, mengalami error, atau tidak ada balasan dan hanya ada satu centang, Kalian dapat menunggu beberapa menit.

Namun, jika masih tidak berhasil, Kalian dapat mencoba menggunakan layanan bot lain seperti Telegram atau Line.

2. Bot Telegram K Vision

Untuk layanan melalui Telegram, bukan melalui nomor, melainkan melalui bot dari K Vision. Berikut adalah bot Telegram dari K Vision:

Bot Telegram : @Kvisionbot

Jika ingin melakukan aktivasi dekoder, aktivasi paket, dan lainnya, buka Telegram dan ketikkan @Kvisionbot pada kolom pencarian, lalu Kalian dapat langsung melakukan aktivasi.

Format Pesan Whatsapp dan Telegram Bot K Vision

Berikut adalah format pesan dari Whatsapp, Telegram, dan Line yang akan diberikan langsung oleh bot setiap layanan. Anda tidak perlu menghapal format ini:

KEPERLUANFORMAT PESAN
Cek SaldoSALDO(spasi)NoPelanggan
Top Up Voucher FisikTOPUP(spasi)NoPelanggan(spasi)PIN Voucher atau TOPUP(spasi)SerialNo(spasi)PINVoucher
Registrasi Perangkat BaruREG(spasi)NamaPelanggan#NoHP#SerialNo#CASNo#KodeSales
Cek Kode Sales PerangkatKODESALES atau KODE(spasi)SALES
Aktivasi PaketPILIH(spasi)NoPelanggan(spasi)KodePaket atau PILIH(spasi)SerialNo(spasi)KodePaket
Cek No PelangganCEK(spasi)SerialNo
Cek Masa Aktif PaketCEKPAKET(spasi)SerialNo atau CEKPAKET(spasi)NoPelanggan
Cek Info UmumINFO

Fakta Menarik tentang Bot WA K-Vision

Pada tahun 2023, nomor Whatsapp Bot K-Vision yang dapat dihubungi oleh pelanggan adalah 0811 8 500 828.

Nomor tersebut telah mengalami perubahan dari sebelumnya yang hanya memiliki 9 digit menjadi 8 digit. Hal tersebut dilakukan oleh pihak K-Vision untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya.

Baca Juga :  Pengertian Telepon : Sejarah, Fungsi dan Jenis Secara Lengkap

Nomor Whatsapp Bot K-Vision menggunakan deretan angka akhiran 500 828 agar mudah diingat oleh pelanggan.

Sehingga, jika nomor WA K-Vision tidak memiliki akhiran seperti itu, kemungkinan besar bukan merupakan Bot resmi melainkan nomor teknisi.

Tidak hanya nomor Whatsapp Bot, K-Vision juga menggunakan akhiran 500 828 untuk nomor SMS dan nomor telepon Customer Service di semua operator.

Namun, arti dari 6 digit angka terakhir tersebut masih belum diketahui secara pasti. Jika Anda mengetahuinya, silakan berikan jawaban Anda di kolom komentar.

Demikian informasi mengenai nomor Whatsapp Bot K-Vision yang dapat dihubungi oleh pelanggan. Terima kasih atas perhatiannya.

Cara Aktivasi Receiver K-Vision

Bagi Anda yang telah membeli receiver K-Vision namun perlu melakukan registrasi terlebih dahulu untuk dapat mengakses channel TV, Anda bisa mencoba menggunakan cara berikut ini.

  • Langkah pertama, unduh aplikasi Telegram di ponsel Anda
  • Lalu, buka aplikasi Telegram
  • Pada kolom pencarian, cari Kvisionbot, lalu pilih bot yang muncul
  • Setelah itu, klik tombol Start atau Mulai
  • Masukan format registrasi REG(Spasi)Nama_Pelanggan#No_Hp#Serial_No#CAS_No#Kode_Sales
  • Kemudian kirimkan pesan tersebut hingga mendapatkan balasan pendaftaran berhasil

Cara aktivasi receiver K-Vision di atas hanya berlaku untuk Anda yang mempunyai receiver K-Vision Bromo. Untuk K-Vision lain, biasanya memiliki format pendaftaran atau registrasi yang agak berbeda.

Cara Cek Nomor Pelanggan K-Vision

Setelah selesai melakukan registrasi dan ingin berlangganan layanan K-Vision, pelanggan diharuskan memasukkan nomor pelanggan K-Vision terlebih dahulu. Namun, bagaimana cara untuk mengecek nomor pelanggan K-Vision?

Untuk mengetahui nomor pelanggan atau serial nomor, pelanggan dapat melakukan pengecekan pada nomor Telegram K-Vision atau melalui bot K-Vision di Telegram dengan memasukkan format tertentu.

Untuk melakukan pengecekan nomor pelanggan K-Vision, pelanggan dapat memasukkan format CEK(spasi)SerialNo.

Setelah itu, pelanggan diharapkan untuk menunggu beberapa saat hingga mendapatkan informasi terkait nomor pelanggan K-Vision yang dimiliki.

Demikianlah cara cek nomor pelanggan K-Vision yang dapat dilakukan oleh pelanggan. Terima kasih atas perhatiannya.

Kode Sales K-Vision

Kode sales sangat diperlukan biasanya bermacam-macam, kode ini sangat diperlukan ketika Anda akan melakukan registrasi di K-Vision. Berikut adalah beberapa kode sales K-Vision yang dapat Anda coba.

Masukanlah salah satu kode sales K-Vision di atas sesuai dengan domisili Anda ketika melakukan proses registrasi. Nah, itulah tadi sejumlah kode sales K-Vision, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Kode SalesWilayah
ABN01Papua, Maluku atau Sekitarnya
BDG01Jawa Barat
BJM01Kalimantan
DPS01Nusa Tenggara dan Bali
JKT01JABODETABEK
MDN01Sumatera Utara
MKS01Sulawesi
PKU01Sumatera Tengah
PLB01Sumatera Selatan
SBY01Jawa Timur
SMG01Jawa Tengah

Penutup

Demikianlah informasi dari empatpilar.com mengenai Nomor K Vision Bot yang dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dan Telegram.

Dengan adanya layanan ini, pelanggan K Vision dapat dengan mudah melakukan berbagai aktivitas seperti cek saldo, info paket, dan lain sebagainya tanpa harus menghubungi customer service atau datang langsung ke gerai K Vision.

Namun, penting untuk diingat bahwa Nomor K Vision Bot hanya dapat diakses oleh pelanggan K Vision yang telah terdaftar dan memiliki nomor pelanggan yang sah.

Selain itu, pastikan juga untuk selalu menjaga kerahasiaan informasi dan tidak membagikan data pribadi kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.

Terima kasih telah membaca dan semoga informasi ini bermanfaat bagi para pelanggan K Vision.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *