Aplikasi Transfer Uang Online

6 Daftar Aplikasi Transfer Uang Online Yang Aman Dan Mudah

Aplikasi Transfer Uang Online – Mau transfer dana antar bank tetapi khawatir kena biaya admin? Tenang, maanfaatkan saja aplikasi transfer uang online!

Pilihan aplikasinya sangat banyak dan kebanyakan punya interface yang sangat simpel sehingga gampang dimengerti oleh pemula. Aplikasinya juga gratis serta bisa mengirim uang dengan cepat.

Aplikasi Transfer Uang Online, Mudah Tanpa Biaya Admin

Daftar Aplikasi Transfer Uang Online Yang Aman Dan Mudah Digunakan

Aplikasi yang akan kita bahas di bawah ini bisa digunakan untuk banyak hal. Tetapi, yang sangat sering digunakan oleh konsumen adalah untuk melakukan transfer antar bank supaya tidak terkena biaya administrasi sebesar Rp 6. 500,-.

Berikut ini daftar aplikasi transfer uang yang bisa kita rekomendasikan:

 

1. Dana

 

Dana jadi dompet digital yang aman, mudah dipakai, fiturnya lengkap, dan amat terpercaya. Aplikasi kirim uang online ini gratis serta dapat diunduh langsung di toko aplikasi. Apps ini dikembangkan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe dan sudah diunduh sebanyak 10 juta kali lebih. Jumlah ulasannya sangat positif dengan rating 4, 4 di Play Store.

Sesama konsumen Dana bisa saling transfer uang secara gratis. Sementara itu, jika Kamu ingin mengirim uang secara gratis ke bank lain, terdapat 10 kali kesempatan yang diberikan tiap bulannya. Menariknya lagi, tidak hanya jadi apps yang bisa digunakan mengirim uang secara online, Dana juga dipakai untuk investasi kencana oleh konsumen yang tertarik berinvestasi di logam mulia ini.

 

2. Aplikasi Flip

 

Jumlah konsumen aplikasi Flip semakin bertambah seiring dengan kelengkapan fitur dan kemudahan yang ditawarkan. Dengan Flip, Kalian bisa transfer antar bank tanpa biaya admin.

Yang sangat menarik dari aplikasi ini merupakan penerima tidak perlu punya akun Flip. Misalnya Kalian ingin men-transfer uang dari Mandiri ke bank BCA, maka silakan ajukan dulu melalui aplikasi Flip.

Setelah itu, Kalian akan mendapatkan informasi untuk mentransfer sejumlah uang ke virtual account Flip. Apabila telah mengirim dana ke no VA tersebut, dalam beberapa menit, akan ada info bahwa Flip telah mengirim sejumlah uang ke rekening BCA.

Nantinya, Kalian akan tetap memperoleh bukti transfer berupa link. Bukti inilah yang bisa Kalian kirimkan ke kontak penerima secara langsung.

Flip sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan keterangan yang sangat baik di Play Store. Apalagi, bintangnya sampai 4, 8. Hal ini wajar karena lewat Flip Kalian dapat men-transfer uang ke hampir semua bank di Indonesia. Mulai dari BUMN, swasta, hingga yang berbasis syariah.

 

3. Ovo

 

Kebanyakan orang sudah tidak asing dengan Ovo. Alasannya, aplikasi ini telah bekerja sama dengan banyak sekali merchant. Mulai dari pembayaran parkir sampai warung makan dan restoran. Menariknya, Ovo sudah berintegrasi dengan layanan transportasi Grab. Jadi, apabila Kalian sering mengenakan layanan ojek online ini, menginstal Ovo akan memudahkan urusan.

Untuk isi ulang, Kalian bisa melakukannya melalui ATM, Ovo booth, online banking, dan yang yang lain. Aplikasi ini juga memberlakukan nilai yang bisa ditukarkan dengan promo- promo menarik bila sudah terkumpul. Sayangnya, jika Kalian mau memakai Ovo untuk transfer ke semua bank, diperlukan upgrade ke versi premium.

 

4. LinkAja

 

Ada banyak aktivitas yang bisa dicoba lewat LinkAja, di antara lain adalah:

– Membayar token dan QR.

– Men-transfer uang serta mengambil uang tunai.

– Melakukan pembayaran serta pembelian tertentu, dan lain- lain.

– Semuanya dapat dilakukan secara efisien lewat LinkAja.

Untuk menikmati aplikasi transfer uang ini, ada batas minimal transfer yang wajib dipenuhi, ialah 10 ribu rupiah.

LinkAja juga membuka kesempatan pada konsumennya untuk upgrade ke versi premium. Jika Kamu ingin menikmati servisnya secara full, maka silakan upgrade.

 

5. OY! Indonesia

 

OY! Indonesia bisa jadi tidak sepopuler 4 apps di atas, namun aplikasi transfer uang ini tetap direkomendasikan sebab Kalian dapat menghubungkannya dengan akun bank.

Selanjutnya, Kalian juga dapat melakukan top up Go Pay sampai Paytren. Sangat simpel. Soal keamanan akun bank yang terkoneksi dengan OY! Indonesia, Kamu tidak perlu mengkhawatirkannya. Alasannya, aplikasi ini sudah diawasi langsung oleh Bank Indonesia.

 

6. IpotPay

 

Tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan pengiriman uang antar bank, IpotPay juga mempunyai fitur lain, yakni dapat menempatkan uang di reksadana pasar uang. Maka dari itu, aplikasinya sangat dianjurkan untuk Kalian yang sedang belajar berinvestasi.

Tetapi, jika Kalian hanya tertarik untuk memakainya buat mengirim sejumlah dana saja, maka tidak akan jadi permasalahan. Terlebih lagi, di sini Kalian dapat mengirim uang tanpa batas.

Tidak hanya transfer serta investasi, aplikasinya juga dapat dipakai untuk melunasi tagihan listrik, melunasi tagihan kartu kredit, sampai tarik tunai melalui ATM.

 

Itulah beberapa aplikasi transfer uang yang bisa dicoba dan jelas akan memudahkan urusan Kalian. Silakan lihat langsung ke Play Store ataupun App Store menggunakan perangkat masing- masing. SEMOGA BERMANFAAT