PIN Shopeepay

Beberapa Cara Melihat PIN Shopeepay Dan Keuntungannya

 

Melihat PIN ShopeepayShopee merupakan platform digital yang menuediakan layanan jual beli online, melalui platform digital ini para konsumen bisa menjadi penjual ataupun pembeli. Guna memudahkan dalam proses transaksi shopee juga menyediakan fitur dompet digital yang memudahkan konsumen dalam metode pembayaran ketika berbelanja di shopee. Nah dompet digital di dalam shopee adalah shopeepay, shopeepay merupakan layanan dompet digital dan uang elektronik yang di gunakan sebagai alat pembayaran berbagai macam kebutuhan dan praktis tentunya. Nah kali ini kami akan membahas mengenai fitur shopeepay dan cara mengetahui PIN shopeepay ketika pengguna mengalami lupa pada PIN shopeepay, karena PIN shopeepay adalah bagian yang cukup penting dan apabila kalian sampai lupa maka akan sangat berbahaya karena di dalam shopeepay kalian kan tersimpan beberapa uang yang mungkin bisa banyak.

 

Cara Melihat PIN ShopeePay

Shopeepay memang dapat membantu memudahkan seseorang untuk melakukan transaksi pembayaran. Sayangnya, tidak setiap orang dapat terus mengingat angka PIN yang telah dipasang. Lantas bagaimanakah caranya ketika sedang lupa angka pin shopeepay?. Coba ikuti langkah di bawah ini:

1. Buka Aplikasi shopee yang ada di ponsel kalian

2. Kalian akan berada di halaman utama terus klik SAYA

3. Berikutnya pilih SETTING yang berada di bagian kanann atas

4. Klik Profil SAYA

5. Ketuk menu Ubah PIN SHOPEEPAY

6. Tunggu sebentar sampai muncul SMS pemberitahuan Kode OTP pada nomer kalian yang sudah terdaftar di akun shopee

7. Masukan Kode Tersebut di kolom UBAH PIN SHOPEEPAY

8. Lalu ubahlah dengan ANGKA PIN YANG BARU gunakan PIN yang Unik dan sulit di hapalkan orang lain namun mudah untuk kalian Hafal

9. Selesai kalian akan mendapatkan angka PIN yang baru

Seteleha selesai sebaiknya kalian catat PIN yang baru kalian agar tidak sampai lupa lagi yaa.

 

Cara Mengisi Saldo ShopeePay

Agar Shopeepay bisa di gunakan untuk berbagai macam keperluan maka kalian harus mengisi saldo atau TopUp saldo shopeepay kalian, ada beberapa langkah buat isi saldo shopeepay:

-Buka aplikasi shopee,kemudian klik ISI SALDO

-Kalian akan masuk ke SHOPEEPAY

-Klik ikon isi SALDO

-Pilih salah satu metode isi saldo yang kalian inginkan, bisa menggunakan transfer bank,kartu debit,transfer antar shopeepay,alfamart/indomaret dan kantor pos

-Klik konfirmasi masukkan jumlah saldo klik selanjutnya dan Selesai.

 

Beberapa Keuntungan Dengan Menggunakan ShopeePay

Semenjak kemunculannya, Shopee terus memberikan berbagai pelayanan yang terbaik. Saat ini Shopee juga menawarkan alat pembayaran digital ShopeePay. Dengan menggunakan ShopeePay tersebut para pelanggan setia Shopee bisa mendapatkan banyak keuntungan lho.

1. Dapat Casback 1% hingga 50.000 koin Shopee

Setiap kali kamu melakukan transaksi,maka kalian bakalan mendapat casback langsung loh,coba bayangkan setiap kali kamu melakukan transaksi pembayaran uang kuliah maka kalian mendapatkan casback 1% hingga 50.000 koin shopee dari transaksi itu.

2. Gak Bikin Ribet

Sudah bukan suatu rahasia lagi ketika kalian melakukan transaksi dengan shopeepay pasti sangat mudah dan ga ribet deh, kalian hanya melakukan topup shopeepay kalian maka selanjutnya kalian bisa dengan mudah gunakan shopeepay untuk melakukan berbagai jenis kegiatan belanja beli makanan transfer dan lain-lain.

3. Pelayanan Cepat

Dengan sekali klik saja kalian sudah bisa terhubung dengan berbagai macam layanan transaksi loh, transaksi itu juga di barengi dengan pelayanan yang cepat dan bikin nyaman. Jangan lupa Topup akun shopeepay kalian terlebih dulu agar memudahkan segala jenis kegiatan transaksi dan belanja.

4. Mendapatkan Berbagai Voucher Menarik

Tidak hanya penawaran casback yang sangat menguntungkan dengan menggunakan shopee kalian juga bisa mendapat voucher belanja dan voucher makanan loh, bener-bener layanan platform yang memuaskan ya.

5. Cashback bisa digunakan untuk kebutuhan lain

Ini nih yang paling menarik. Namanya juga cashback, pastinya kalian akan mendapatkan saldo tambahan setelah melakukan transaksi. Nah agar menguntungkan buat kalian, kalian bisa menggunakannya untuk melakukan transaksi kebutuhanmu yang lain. Seperti halnya membayar BPJS, membeli token listrik, membeli pulsa, atau kebutuhanmu yang lain deh.

 

Nah, Mungkin demikian beberapa uraian dari kami mengenai 9 Cara Melihat PIN Shopeepay Dan Keuntungan ShopeePay, kalian bisa manfaatkan sekarang atau bagi yang belum mempunyai shopee segera install aplikasinya dan rasakan berbagai kenyaman yang di tawarkan. Semoga Bermanfaat