Cara Berlangganan Transvision

Cara Berlangganan Transvision dengan Mudah : TV Kabel Terbaik

Posted on

Empat Pilar – Cara Berlangganan Transvision dengan Mudah : TV Kabel Terbaik. Transvision adalah layanan televisi berlangganan yang menawarkan berbagai channel berkualitas dan tayangan menarik. Namun, banyak orang masih bingung bagaimana cara berlangganan Transvision dengan mudah.

Jangan khawatir, artikel ini akan memberikan panduan lengkap dan mudah diikuti agar kamu dapat menikmati layanan TV berlangganan Transvision dengan lancar.

Sekilas Tentang Transvision

Sekilas Tentang Transvision

Awalnya, Telkomvision adalah nama yang lebih dikenal daripada Transvision. Telkomvision didirikan melalui kerjasama antara empat perusahaan konsorsium nasional yaitu PT.

Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), PT. Telekomindo Primabhakti dan PT. Datakom Asia.

Transvision telah mengalami banyak perubahan sejak diresmikan pada tanggal 7 Mei 1996 untuk menyesuaikan dinamika dan regulasi bisnis industri multimedia dan jasa telekomunikasi yang terus berkembang.

Pada bulan Agustus 2008, PT. Multimedia Nusantara, anak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk., mengambil alih saham Transvision dari Datakom.

Sehingga, kepemilikan saham Telkomvision kini telah seluruhnya dimiliki oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Transvision meluncurkan beragam produk unggulan seperti Yes TV, layanan TV berbayar yang memiliki dua metode pembayaran untuk memudahkan pelanggan.

Pada tanggal 8 Oktober 2013, Telkomvision berganti nama menjadi Transvision atas sokongan dari CT. Corpora dan pemilik saham terbesar, Telkom.

Transvision berkomitmen untuk terus memperbaiki kualitas produknya sehingga dapat memenuhi permintaan pasar dan memberikan pelayanan yang optimal.

Seiring dengan pertumbuhannya, Transvision menjadi salah satu penyedia jasa layanan TV berlangganan berbasis satelit yang patut diperhitungkan di Indonesia.

Kenapa Harus Transvision ?

Dengan menggunakan teknologi terbaik, Transvision menyajikan gambar berkualitas super tajam kualitas HD terbaik.

Layanan ini hadir dengan total 115 channel, 50 di antaranya dengan kualitas HD, yang menyediakan semua channel pilihan favorit keluarga.

Terdapat film blockbuster, tayangan anak premium, drama Korea lengkap, olahraga, hiburan berkualitas pilihan, hingga channel inhouse dan channel eksklusif.

Transvision, sebagai bagian dari CT Corp, menawarkan banyak kelebihan dan memberikan berbagai benefit istimewa dan eksklusif bagi pelanggan setianya.

Cara Berlangganan Transvision

Untuk Cara Berlangganan Transvision, ada beberapa hal yang harus dipenuhi atau diperhatikan terlebih dahulu:

  • Permintaan berlangganan akan dipenuhi jika calon pelanggan telah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Transvision, termasuk persyaratan teknis.
  • Calon pelanggan dapat melakukan pendaftaran melalui call center, telesales atau direct sales Transvision, online form di www.transvision.co.id, atau mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh Transvision dengan menyertakan salinan identitas diri yang sah (fotocopy), diakui, berlaku dan tentunya diterima Transvision.
  • Pada saat registrasi, calon pelanggan harus mengisi data-data yang diperlukan Transvision serta memilih layanan Transvision yang akan digunakan.
  • Calon pelanggan bertanggung jawab penuh atas kebenaran data atau informasi yang diberikan saat mengisi formulir pendaftaran Transvision.
  • Jangka waktu minimal berlangganan Tansvision adalah 12 bulan (1 tahun). Layanan akan diperpanjang secara otomatis untuk jangka waktu yang sama, yaitu 12 bulan, jika tidak ada pemutusan/pengakhiran layanan.
  • Transvision berhak menolak permohonan berlangganan secara sepihak jika calon pelanggan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

1. Cara Berlangganan Transvision / Pasang Transvision Melalui Tokopedia

Jika ingin berlangganan paket Transvision melalui Tokopedia, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka browser Chrome atau Firefox di PC / Laptop Anda.
  • Kunjungi laman resmi situs Tokopedia khusus untuk pemasangan TV Kabel atau klik tautan yang tersedia.
  • Klik Pilih Layanan Sekarang.
  • Lengkapi data-data pada kolom yang tersedia. Perhatikan jenis hunian Anda untuk menentukan layanan TV Kabel yang akan dipasang. Pastikan Anda memilih layanan Transvision.
  • Cari semua saluran spesial Indonesia dan mancanegara, dan bandingkan beberapa penawaran untuk mengetahui layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Lengkapi semua informasi dan data yang diperlukan untuk proses pengajuan lebih lanjut. Prosesnya cepat dan mudah, sehingga Anda dapat menikmati tontonan TV Kabel berkualitas dengan segera.
Baca Juga :  Cara Mengukur Kapasitor Mesin Cuci : Panduan Lengkap

2. Cara Berlangganan Transvision / Pasang Transvision Langsung

Untuk melakukan pendaftaran berlangganan Transvision, berikut adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan:

  • Hubungi Customer Service Transvision atau kontak melalui e-mail untuk melakukan pendaftaran berlangganan Transvision. Selain itu, bisa juga dilakukan melalui situs resmi Transvision secara langsung.
  • Lengkapi formulir berlangganan Transvision dan persiapkan berkas-berkas yang diperlukan seperti fotokopi SIM/KTP untuk keperluan administrasi.
  • Pastikan bahwa data yang diisi benar, lengkap dan sesuai.
  • Tentukan pilihan paket yang ingin diambil untuk program berlangganan Transvision.
  • Kamu dapat memberikan pembaharuan informasi kepada pihak Transvision jika terdapat perubahan tertentu yang perlu dilakukan.

Cara Cek Tagihan Transvision

Setetelah mengetahui Cara Berlangganan Transvision selanjutnya, untuk melakukan pengecekan tagihan Transvision, berikut adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan:

  • Buka browser Chrome atau Firefox di PC / Laptop Anda.
  • Kunjungi laman resmi situs Transvision (http://www.transvision.co.id).
  • Klik menu Layanan dan pilih Bayar Tagihan Online.
  • Masukkan nomor pelanggan pada kolom yang tersedia dan klik tombol Cek Tagihan.
  • Tunggu beberapa saat dan total tagihan TV berlangganan Transvision akan muncul di layar.
  • Anda juga dapat melakukan pengecekan tagihan Transvision melalui Tokopedia dengan memasukkan nomor langganan dan klik tombol Bayar pada Tokopedia > TV Kabel.

Keunggulan Paket Transvision

Transvision menawarkan berbagai keuntungan selama berlangganan, antara lain:

1. Kualitas Gambar dan Suara yang Baik

Dengan menggunakan satelit Ku-Band sebagai penerima sinyal, Transvision memiliki kualitas gambar dan suara yang sangat baik hingga 5 kali lebih tajam dan bebas dari gangguan gelombang apapun.

2. Pilihan Channel yang Beragam

Sebagai penyedia layanan TV berlangganan dengan daftar channel terbanyak di Indonesia, Transvision memberikan pilihan siaran dengan format HD yang lengkap dan bervariasi.

Tersedia sampai ratusan channel siaran terbaik dengan berbagai genre favorit yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga.

3. Promo Yang Berlimpah

Pelanggan dapat memperoleh berbagai macam promo berlangganan dan diskon pembayaran hingga 40% yang tersedia dalam periode waktu tertentu.

4. Personal Video Recorder

Transvision menghadirkan banyak inovasi dalam menonton siaran yang berkualitas. Salah satunya adalah Personal Video Recorder (PVR) yang mengizinkan pelanggan merekam program favorit dan mengatur jadwal untuk merekam acara yang diinginkan.

Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati tayangan Transvision di waktu senggang.

5. Pelayanan Yang Mengutamakan Pelanggan

Transvision menyediakan layanan Customer Service yang tanggap dan profesional untuk memberikan pelayanan terbaik. Terbukti dengan diraihnya Contact Centre Service Excellent Index 2016 untuk kategori Pay TV.

Pihak Transvision juga menyediakan proses instalasi yang berkualitas dan didukung oleh teknisi Inhouse yang kompeten.

Cara Mengecek Tagihan TransVision dengan Mudah

Kamu bisa mengecek tagihan TransVision dengan dua cara berikut, hanya dengan menggunakan smartphone dan paket internet:

1. Via website resmi

Pertama, buka website resmi TransVision di https://www.transvision.co.id/. Pilih menu Cek Tagihan TransVision, masukkan nomor ID kamu, dan tekan tombol Cek Tagihan. Kamu akan mendapatkan hasilnya dalam beberapa detik saja.

2. Via aplikasi smartphone

Cara lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi smartphone. Download aplikasi BliBli, buat akun, pilih kategori TV kabel dan internet. Klik menu Tagihan, input nomor ID pelanggan kamu, dan klik Cek Tagihan untuk konfirmasi akhir sebelum data ditampilkan.

Metode Pembayaran Tagihan TransVision

Setelah mengetahui besaran tagihan TransVision yang harus dibayarkan, kamu bisa memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kemampuanmu.

Berikut adalah lima sistem pembayaran yang terkoneksi dengan TransVision:

1. Kartu kredit

Bagi pelanggan yang memiliki kartu kredit, kamu bisa membayar tagihan TransVision menggunakan sistem pembayaran satu ini.

TransVision bekerja sama dengan beberapa bank seperti Bank Mega, Bank BII, Bank Bukopin, Standard Chartered Bank, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank BCA, dan Citibank.

Jika kamu belum memiliki kartu kredit dari bank-bank tersebut, lakukan pendaftaran di bank terkait. Bagi pelanggan dengan kartu kredit dari bank lain, kamu juga bisa mengajukan Surat Kuasa Pendebitan Credit Card dengan cara mengunduh form di sini untuk diserahkan kepada pihak TransVision.

2. ATM

Metode pembayaran selanjutnya adalah melalui ATM. Semua jenis ATM dapat digunakan untuk memproses pembayaran tagihan TransVision.

Pilih menu Pembayaran, klik “TV Berlangganan dan Internet” pada layar monitor, masukkan nomor ID pelanggan, dan konfirmasi pembayaran hingga berhasil dilakukan.

3. Uang tunai

Pembayaran tagihan TransVision bisa dilakukan dengan menggunakan uang tunai di beberapa tempat seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, POS Indonesia, Pegadaian, Akses, Bright, Dan+Dan, atau Kopegtel.

Pastikan untuk membawa nomor ID pelanggan dan menunjukkannya kepada karyawan di tempat tersebut.

4. Internet banking

Internet banking juga bisa digunakan untuk membayar tagihan TransVision. Beberapa bank yang bisa digunakan antara lain Bank Mega, Klik BCA, Internet Bank BRI, Mandiri Internet, Mandiri Syariah, BNI, dan CIMB Click.

Baca Juga :  Pasta Solder Yang Bagus : Tips Memilih & Cara Menggunakannya

5. Mobile banking

Pilihan terakhir, kamu bisa menggunakan mobile banking untuk membayar tagihan TransVision. Beberapa aplikasi mobile banking yang bisa digunakan antara lain Bank Mega, TCash, BTPN Wow, BNI, m-BCA, Go Mobile CIMB Niaga, Mandiri Syariah, dan Mandiri.

Setiap aplikasi mobile banking memiliki menu yang berbeda, namun secara umum cara cek dan bayar tagihan TransVision tetap sama.

Sebagai contoh, untuk pengguna m-BCA, kamu bisa klik m-payment, pilih menu lainnya, dan pilih perusahaan TRANSVSN. Masukkan nomor ID pelanggan untuk melihat tagihan, dan klik oke untuk memproses pembayaran.

Daftar Harga Paket TRANSVISION SATELLITE

Berikut kami berikan daftar mengenai paket transvision satelite terbaru:

Paket Bayar Bulanan ( Khusus Kartu Kredit )

1. Paket SATELLITE GOLD (73 channel) Rp 79.790/Bulan

2. Paket SATELLITE PLATINUM (95 channel) Rp 130.290/Bulan

3. Paket SATELLITE DIAMOND (108 channel) Rp 221.190/Bulan

Paket Bayar 6 Bulan

1. Paket SATELLITE GOLD (73 channel) Rp 453.490

2. Paket SATELLITE PLATINUM (95 channel) Rp 756.490

3. Paket SATELLITE DIAMOND (108 channel) Rp 1.210.990

Paket Bayar Tahunan Lebih Hemat Bayar 10 Bulan Gratis 2 Bulan

1. Paket SATELLITE GOLD (73 channel) Rp 797.900

2. Paket SATELLITE PLATINUM (95 channel) Rp 1.302.900

3. Paket SATELLITE DIAMOND (108 channel) Rp 2.211.900

Penutup

Demikianlah informasi daari empatpilar.com mengenai cara berlangganan Transvision dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait layanan televisi berlangganan.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat dengan mudah berlangganan layanan Transvision dan menikmati berbagai program televisi berkualitas tanpa harus ribet.

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan persyaratan dan ketentuan yang berlaku saat melakukan berlangganan, serta mengikuti prosedur yang benar agar proses berlangganan dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga sukses dalam berlangganan Transvision! Kata Pencarian Terpopulerhttps://www empatpilar com/cara-berlangganan-transvision/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *