Jenis Receiver K Vision

Jenis Receiver K Vision : Produk Baru Yang Beredar Saat Ini

Posted on

Empat Pilar – 3 Jenis Receiver K Vision : Produk Baru Yang Beredar Saat Ini. Jika Kalian mencari pilihan receiver terbaik untuk menikmati tayangan televisi favorit Kalian, maka Jenis Receiver K Vision dapat menjadi pilihan yang tepat.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail mengenai jenis receiver yang tersedia dari K Vision dan bagaimana Kalian dapat memilih yang terbaik untuk kebutuhan Kalian.

K Vision adalah salah satu penyedia layanan televisi satelit berlangganan di Indonesia. Dengan berbagai paket yang tersedia, K Vision menawarkan lebih dari 150 saluran televisi yang dapat dinikmati oleh pelanggan di seluruh Indonesia.

Untuk menikmati tayangan tersebut, Kalian memerlukan jenis receiver K Vision yang tepat. Jenis-jenis receiver ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga penting untuk memilih yang terbaik untuk kebutuhan Kalian.

Mengenal K-Vision

PT Digital Vision Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di bidang televisi satelit berlangganan dengan merek dagang K-Vision.

Perusahaan ini resmi diresmikan pada tanggal 18 April 2014. K-Vision diluncurkan oleh Kompas Gramedia sebagai pemilik mayoritas pada saat itu.

Pada tanggal 16 Juli 2019, MNC Vision Networks mengakuisisi 60% saham K-Vision. Meskipun begitu, operasional K-Vision tetap dilakukan secara terpisah dari MNC Vision dan MNC Play dikarenakan perbedaan segmentasi pasar.

MNC Vision dan MNC Play membidik segmen pelanggan kelas menengah ke atas, sementara K-Vision membidik segmen pelanggan kelas menengah ke bawah.

Jenis Receiver K Vision

Sebelum membeli unit receiver dan parabola, penting untuk mempertimbangkan tipe produk agar tidak salah pilih dan akhirnya menimbulkan kekecewaan yang mendalam.

Jika Anda memilih K Vision sebagai provider TV satelit, ada beberapa jenis receiver yang tersedia dengan spesifikasi yang berbeda. Berikut adalah beberapa Jenis Receiver K Vision:

1. K Vision Bromo

Receiver K Vision tipe Bromo membutuhkan parabola berukuran besar dan beroperasi pada spektrum C-Band yang tahan cuaca, namun juga bisa aktif di Ku Band. Tipe K Vision Bromo C200 sudah bersifat hybrid untuk semua spektrum satelit, tetapi harganya lebih mahal dibandingkan dengan model lain.

DataDeskripsi
ProviderK Vision
ProdukBromo C2000
UnitReceiver
TipeRekomendasi
C-BandSupport
Ku BandSupport
VideoMPEG-4
SistemDVB-S2
Modulasi8 PSK
HDMIYa
USBYa
UpdateOTA
DayaAdaptor
Harga300,000

2. K Vision Cartenz

Receiver K Vision tipe Cartenz beroperasi pada pita frekuensi Ku Band yang terbilang simpel. Dengan menggunakan antena parabola mini berukuran 45 cm sudah cukup untuk menangkap sinyal lancar.

DataDeskripsi
ProviderK Vision
ProdukCartenz K2000
UnitReceiver
TipeRekomendasi
C-BandTidak
Ku BandSupport
VideoMPEG-4
SistemDVB-S2
Modulasi8 PSK
HDMIYa
USBYa
UpdateOTA
DayaAdaptor
Harga350,000

3. K Vision GOL

Receiver K Vision tipe GOL mencakup tiga produk yaitu Gardiner Ottimo, Optus 66HD, LGSat Stars. Semua perangkat ini bersifat hybrid dengan keunggulan tambahan mendukung Biss Key.

Pilihlah jenis receiver yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda agar dapat menikmati layanan TV satelit dengan optimal.

DataDeskripsi
ProviderK Vision
ProdukGardiner Ottimo
Produk 2Optus OP-66HD
Produk 3LGSat Stars
UnitReceiver
TipeRekomendasi
C-BandSupport
Ku BandSupport
VideoMPEG-4
SistemDVB-S2
Modulasi8 PSK
HDMIYa
USBYa
UpdateOTA
Biss KeyYa
PowerVuYa
DayaAdaptor
Harga285,000

Kelebihan K-Vision

Di K-vision ini kamu akan selalu bisa terus update tentang hal-hal yang berkaitan seputar dalam negeri atau lokal, Berikut ini adalah informasi mengenai layanan K-Vision yang dapat menjadi pertimbangan bagi Kalian dalam memilih layanan televisi berbayar.

1. Sistem Hybrid

K-Vision memiliki sistem “hybrid” yang dapat berfungsi baik di C-Band dan Ku-Band di kedua satelit yang digunakan, yaitu Telkom dan Measat.

Baca Juga :  Pilih Mana MNC Vision Vs K Vision? : Berikut Review Lengkapnya

Sistem ini terdapat pada ketiga receiver K-Vision, yaitu Cartenz, Bromo, dan Gol Gramedia.

2. Saluran FTV

K-Vision memberikan beberapa saluran premium gratis tergantung pada receiver yang dipilih. Namun, informasi mengenai saluran yang diberikan dapat berubah sewaktu-waktu.

Oleh karena itu, disarankan untuk mengunjungi dan bertanya pada toko elektronik terdekat untuk informasi terbaru.

3. Paket Mini

Untuk Kalian yang ingin berlangganan layanan K-Vision namun memiliki dana yang terbatas, K-Vision menyediakan paket hemat yang harganya lebih murah dari paket lainnya dengan syarat dan ketentuan tertentu.

4. HDMI Port Tersedia

Dengan adanya colokan HDMI, receiver K-Vision dapat terhubung dengan LED TV, sehingga kualitas LED TV yang bagus dapat mempengaruhi pengalaman menonton Kalian saat menggunakan layanan K-Vision.

Namun, perlu diingat bahwa setiap produk pasti memiliki kekurangan. Oleh karena itu, sebagai pelanggan, disarankan untuk memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan Kalian.

Harga Paket K vision dan Cara Berlangganan

Kvision merupakan salah satu layanan televisi berlangganan yang dimiliki oleh MNC Group. Mulai Januari 2022, untuk menonton siaran MNC Media yang meliputi RCTI, MNC TV, GTV, Inews, pelanggan harus membeli decoder Kvision dan berlangganan paket setiap bulannya.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati puluhan channel televisi berbayar, baik dalam maupun luar negeri, namun tentunya harus berlangganan paket terlebih dahulu.

Harga paket ini bervariasi, mulai dari yang termurah seharga 9.900 hingga yang termahal seharga 199.000.

Untuk mengetahui daftar paket channel Kvision terbaru beserta kode paketnya, pelanggan dapat melihat informasinya di bawah ini untuk decoder Bromo dan Cartenz:

Paket (kode)Harga (30 Hari)Channel
CLING (CL01)Rp. 9.900RCTI (HD), MNCTV (HD), GTV (HD) iNewsTV, Nat Geo, Nat geo wild, Lifestyle, Muslim tv, KIds TV, zee bioskop, vision prime, MNC news, OK Tv, FIGHTSPORTS, dll
JOWO (JW01)Rp15,000RCTI (HD), MNCTV (HD), GTV (HD) iNewsTV, Channel jowo, dll
ANAK (ANAK)Rp39,000RCTI (HD), MNCTV (HD), GTV (HD) iNewsTV, NICK Jr, Nickelodeon, dll
GIBOL (GB01)Rp39,000RCTI (HD), MNCTV (HD), GTV (HD) iNewsTV, MNC Sports, SOCCER HD
BEIN (BEIN)Rp69,000RCTI (HD), MNCTV (HD), GTV (HD) iNewsTV, beIN SPORTS HD1, beIN SPORTS 3, dll
FILM (FILM)Rp89,000RCTI (HD), MNCTV (HD), GTV (HD) iNewsTV, HBO movie, HBO Hits, cinemax, HBO family, celestical movie, CCM, HBO Signature, dll
OLAHRAGA (G01)Rp125,000RCTI (HD), MNCTV (HD), GTV (HD) iNewsTV, MNCsports, SoccerHD, beIN SPORTS HD1, beIN SPORTS 3, la liga spanyol, Seri A, Liga inggris, Bundes liga, Motogp, F1, Fightsports
JUARA (J01)Rp199,000RCTI (HD), MNCTV (HD), GTV (HD) iNewsTV, MNCsports, SoccerHD, beIN SPORTS HD1, beIN SPORTS 3, Nat Geo, Nat GEO Wild, VisionPrime, KIDs TV, zeebioskop, MNC News, ie, MTV, Muslim tv, OK tv, Music tv, la liga spanyol, Seri A, Liga inggris, Bundes liga, Motogp, F1, Rock, Nickelodeon, Thrill, CCM, Fightsports, HBO movie, cinemax, HBO family, celestical movie, dll
BINTANG (BNT)Gratis (*)Nat Geo, Nat GEO Wild, VisionPrime, KIDs TV, zeebioskop, MNC News, ie, MTV, Muslim tv, OK tv, Music tv, Nickelodeon, Lifestyle, CCM, Fightsports, ENT
(*) Gratis paket bintang setiap beli paket reguler

Cara aktivasi paket atau membeli paket berbayar di decoder k-vision hal pertama yang wajib anda ketahui adalah no id pelanggan Kvision anda, dan/atau serial no k vision. No ID dan serial no ini berbeda untuk masing masing decoder pelanggan.

Cara Daftar Paket K Vision

Untuk melakukan pendaftaran dan berlangganan, kamu hanya perlu melakukannya lewat HP saja. Berikut adalah caranya:

1. Melalui SMS: KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN. SMS ke: 99333 (Telkomsel, Indosat, 3, XL) dan 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 (Semua Operator).

2. WhatsApp Bot: PH(spasi)NOILI PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Official WhatsApp Bot: 0811 8500 828.

3. LINE: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. ID LINE: @kvision.

4. Telegram: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Telegram: @KvisionBot.

Baca Juga :  Berapa Suhu AC Untuk Bayi yang Tepat? Ini Tipsnya

Penutup

Demikianlah pembahasan dari empatpilar.com mengenai jenis receiver K Vision yang dapat Kalian gunakan untuk menikmati berbagai channel televisi yang disediakan.

Dengan adanya berbagai pilihan receiver yang tersedia, Kalian dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Jangan lupa untuk selalu melakukan pengecekan terhadap spesifikasi dan fitur yang disediakan oleh setiap jenis receiver sebelum membelinya. Pastikan juga bahwa receiver yang Kalian pilih kompatibel dengan sistem televisi yang Kalian miliki.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Kalian yang sedang mencari informasi mengenai jenis receiver K Vision. Terima kasih telah membaca. Kata Pencarian Terpopulerk vision lama model tipis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *