Receiver Yang Bisa Nonton Bola Tanpa Diacak

√ Contoh Receiver Yang Bisa Nonton Bola Tanpa Diacak : Terbaru

Posted on

Empat Pilar – √ Contoh Receiver Yang Bisa Nonton Bola Tanpa Diacak : Terbaru. Pecinta sepak bola pasti tidak ingin melewatkan momen penting saat tim kesayangan bermain. Namun, beberapa channel televisi menggunakan sistem acakan sehingga tidak semua orang bisa menonton secara langsung.

Untungnya, saat ini sudah ada receiver yang bisa nonton bola tanpa diacak. Apa itu receiver dan bagaimana cara kerjanya? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Receiver Yang Bisa Nonton Bola Tanpa Diacak?

Receiver adalah perangkat yang digunakan untuk menerima sinyal televisi dari satelit dan menampilkan acaranya di televisi. Saat ini, sudah banyak receiver yang bisa nonton bola tanpa diacak dengan menggunakan kartu dekoder yang memungkinkan sinyal televisi terbuka tanpa acakan.

Dengan demikian, pemilik receiver bisa menonton pertandingan sepak bola secara langsung tanpa khawatir terganggu dengan acakan.

Receiver Yang Bisa Nonton Bola Tanpa Diacak

Solusi agar bisa nonton sepak bola tanpa diacak, salah satunya adalah dengan menggunakan dekoder rekomendasi. Banyak beredar dipasaran receiver rekomendasi dari provider-provider layanan TV satelit yang bisa dipilih untuk menonton siaran sepak bola tanpa diacak. Adapun dekoder rekomendasi yang bisa digunakan untuk nonton bola tanpa diacak adalah sebagai berikut :

1. Receiver Matrix Garuda Series

Receiver yang bisa dipakai untuk menonton bola tanpa diacak yang pertama ada receiver Matrix Garuda Series. Receiver Garuda Series memiliki banyak sekali varian, diantaranya yaitu sebagai berikut :

  • Matrix Nex Garuda
  • Matrix Garuda Merah
  • Matrix Mola
  • Matrix Garuda Hijau
  • Matrix Garuda Ku
  • Matrix Garuda Orange

Bagi pengguna parabola mini, satelit SES 9 dapat digunakan pada receiver ini. Sementara itu, pengguna parabola besar atau jaring dapat menggunakan satelit Telkom 4. Namun, varian Matrix Garuda Ku hanya dapat digunakan dengan parabola mini saja.

Saluran olahraga yang tersedia di receiver Matrix Garuda series antara lain Mola Sport 1 dan 2. Kedua saluran ini menyiarkan siaran sepak bola Liga Jerman dan Liga Inggris. Selain itu, ada Channel Champion TV 1, Champion TV 2, dan Champion TV 3 yang menyiarkan Liga Eropa, Liga Champion, Liga Polandia, Liga Belanda, Tennis, Badminton, dan beberapa olahraga lainnya.

Untuk dapat menonton bola tanpa diacak di receiver Matrix Garuda ini, Anda harus membeli paket berlangganan terlebih dahulu. Berikut adalah daftar paket yang dapat dipilih beserta harga paketnya.

NAMA PAKETHARGAMASA AKTIF
Paket Mola TVRp 99.0000,-30 Hari
Paket Champion TVRp 59.000,-30 Hari
Paket Fox SportRp 29.000,-30 Hari

2. Receiver Mola Series

Kemudian receiver yang bisa nonton bola tanpa diacak berikutnya ada receiver Mola Series. Adapun varian dari receiver ini adalah sebagai berikut :

  • Receiver Mola Nex Parabola
  • Receiver Mola Hitam
  • Receiver Mola Kuning
  • Receiver Mola Matrix

Bagi pengguna parabola mini Receiver ini berada pada satelit SES 9, sedangkan pengguna parabola besar bisa menggunakan satelit Telkom 4.

Berikut daftar channel yang bisa untuk nonton sepak bola dan olah raga lain tanpa diacak yang ada pada receiver Mola Series :

CHANNELSIARAN
Mola TVLiga Polandia dan Liga Belanda
Mola TV 1Liga Inggris dan Bundesliga
Mola TV 2Liga Ingris dan Bundesliga
Champion TV 1Liga Champions, Liga Eropa dan EFL Championship
Champion TV 2Liga Champions, Liga Eropa dan EFL Championship

Untuk paket berlangganan pada receiver Mola series yang bisa untuk nonton bola tanpa diacak adalah sebagai berikut :

NAMA PAKETHARGAMASA AKTIF
Paket Mola TV (Mola TV 1 dan Mola TV 2 dan Mola TV Free)Rp 99.000,-30 Hari
Paket Liga Champions, Liga Europa, EFL, Tennis dan BadmintonRp 59.000,-30 Hari
Paket All Channel (Mola TV, Champions TV dan Paket Family)Rp 159.000,-30 Hari

3. Receiver K Vision C2000 Bromo Untuk Nonton Bola

Selanjutnya, terdapat receiver lain yang dapat digunakan untuk menonton sepak bola tanpa diacak yaitu Receiver K Vision C2000 Bromo.

Untuk pengguna parabola mini, receiver ini berada di satelit Measat 3A, sedangkan untuk pengguna parabola besar K Vision C2000 Bromo berada di satelit Telkom 4. Receiver K Vision C2000 Bromo dapat digunakan untuk berlangganan paket K Vision, yang mana di dalamnya terdapat paket Sport yang berisi channel olahraga, seperti Bein Sport 1 dan Bein Sport 2.

Pada channel tersebut, disiarkan berbagai pertandingan sepak bola dari liga-liga top Eropa, seperti Serie A, LaLiga Spanyol, Ligue 1, Piala FA, FA Community Shield, serta masih banyak lagi pertandingan sepak bola lainnya, termasuk pertandingan persahabatan dan sepak bola wanita.

Berikut adalah daftar paket K Vision C2000 Bromo yang dapat digunakan untuk menonton sepak bola tanpa diacak:

Baca Juga :  Keunggulan Tirai Outdoor PVC : Lengkap

NAMA PAKETHARGAMASA AKTIF
Paket Bein Sport (K Vision)Rp 69.000,-30 Hari
Paket Fox Sport (Fox Sport 1, Fox Sport 2 dan Fox Sport 3)Rp 39.000,-30 Hari
Paket Olah Raga (Bein Sport + Fox Sport)Rp 125.000,-30 Hari

Cara Mencari Siaran Bola Di Parabola

Satelit Indonesia akan memperbarui cara untuk mendapatkan siaran bola pada parabola. Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki banyak penggemar, sehingga tidak heran jika para penggemar rela berusaha untuk menonton siaran bola pada parabola baik secara gratis maupun berbayar.

Memperoleh siaran bola melalui parabola berbayar memang sangat mudah. Cukup hubungi teknisi yang ada di setiap kota, pilih layanan TV berbayar dan periksa apakah siaran bola termasuk dalam program olahraganya. Kemudian, tinggal berlangganan saja.

Masalahnya terletak pada penggunaan parabola biasa atau gratis. Cara untuk mendapatkan siaran bola pada parabola biasa akan lebih sulit dibandingkan dengan parabola berbayar. Diperlukan keahlian untuk melakukan tracking guna mencari sinyal satelit yang dibutuhkan, selain itu bahasa yang digunakan dalam panduan juga perlu dikuasai.

Masalahnya tidak hanya sampai di situ. Jika menggunakan parabola berbayar, kita dapat menonton siaran bola dengan mudah hanya dengan membayar biaya berlangganan. Namun, bagi yang menggunakan parabola biasa, mereka harus mencari cara untuk menghindari sensor pada antena parabola, karena sebagian besar siaran bola di satelit diacak.

Beberapa pembaca di SatelitIndonesia.com pasti sudah sangat mengenal jenis-jenis acakan siaran bola. Sebagian besar dari mereka pasti juga mencari cara agar siaran bola di parabola tidak diacak, seperti menggunakan biss key, power vu, iderto, dan sebagainya. Oleh karena itu, mereka biasanya memerlukan informasi tentang tempat siaran bola langsung disiarkan, baik dari grup, forum, fanspage, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan siaran bola pada parabola biasa, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu sebagai berikut:

  • Cari informasi sebanyak banyaknya, mengenai hak siar siaran bola dari berbagai sumber.
  • Lock setiap channel yang di prediksi menyiarkan siaran langsung sepak bola.
  • Buat dalam list favorit channel yang di prediksi menyiarkan bola
  • Pakai actuator untuk mempermudah pergerakan mencari posisi satelit
  • Jika channel di sensor maka segera cari cara agar siaran bola di parabola tidak diacak
  • Pergunakan kualitas perangkat parabola terbaik

Merk Receiver Parabola Terbaik

Penerima antena parabola umumnya sudah tersedia dalam paket yang termasuk kabel, garansi, buku panduan, remote, dan perangkat yang bentuknya mirip dengan mesin DVD dengan ukuran sesuai mereknya. Merk penerima antena parabola terbaik dibagi menjadi dua jenis, yaitu rekomendasi dan non-rekomendasi.

Bagi Anda yang sedang mencari penerima antena parabola terbaik, disarankan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan. Beberapa merek penerima biasanya sudah bekerja sama dengan provider televisi berlangganan yang disebut rekomendasi. Namun, ada juga merek yang tidak terkait dengan provider tersebut, yaitu non-rekomendasi. Berikut adalah 10 merek penerima antena parabola terbaik.

1. Nex Parabola

Pembelian paket Nex Parabola Garuda G2 berwarna hitam sudah termasuk 1 receiver Nex Parabola Garuda, 1 remote control, 1 buku manual, 1 kabel RCA, kartu garansi, dan 2 baterai AAA. Semua itu tersedia dalam kotak berwarna biru dengan fitur menarik HD yang membuat gambar pada layar televisi lebih tajam. Dengan harga Rp280.000, receiver rekomendasi ini juga dilengkapi dengan suara berkualitas. Merek Nex Parabola mudah ditemukan di Mola TV dan menyediakan segala channel yang bertajuk FTA (Free to Air) dan FTV (Free to View).

2. K-Vision

C-2000 Bromo keluaran terbaru merupakan salah satu merek penerima antena parabola terbaik. K-Vision masuk dalam kategori penerima antena parabola rekomendasi, yang memudahkan akses ke berbagai macam tayangan dibanding merek penerima antena parabola non-rekomendasi. Selain itu, C-2000 Bromo juga dilengkapi dengan port HDMI untuk membuat tampilan layar televisi LED semakin jernih.

Harga K-Vision C-2000 Bromo sekitar Rp300.000. Dengan harga itu, pengguna tidak perlu repot lagi melakukan aktivasi. Informasi aktivasi dapat dilakukan sebelum barang sampai di rumah. Sangat mudah bagi pengguna yang masih awam.

3. Receiver Parabola Tanaka

Bagi yang tidak memiliki jaringan Wi-Fi di rumah, receiver parabola Tanaka bisa menjadi pilihan yang tepat. Mesin ini bisa tetap bekerja dengan modem 3G dan dilengkapi dengan port stik Nintendo untuk bermain bersama keluarga di rumah. Namun, tetap perlu stick game yang dijual terpisah untuk menggunakannya.

Harga receiver Tanaka T-22 Jurassic mulai dari Rp200.000 yang dilengkapi dengan Support PVR untuk merekam gambar dengan menggunakan flashdisk atau hardisk eksternal. Receiver ini masuk dalam kategori non-rekomendasi.

4. Visat

HD Q1 Ultimate keluaran Visat juga merupakan merek penerima antena parabola non-rekomendasi yang memiliki bodi tahan banting dan bisa menghantarkan panas dengan baik. Merk ini cocok untuk pengguna yang memakainya dalam waktu yang lama, tetapi harus mematikannya untuk mencegah terjadinya overheating.

Paket Visat HD Q1 Ultimate sudah termasuk remote, receiver Visat, buku panduan, baterai A3, kabel RCA, dan kartu garansi. Harganya sekitar Rp122.000 dengan spesifikasi Autoroll Power Vu, Bisskey, CCAM, dan full compliant with MPEG4 HD/(DVB-S, DVB-S2).

5. Skybox

Skybox A-1 Combo adalah merek penerima antena parabola yang menarik dengan banyak keuntungan tanpa ribet. Dengan membeli receiver ini, pengguna sudah mendapatkan 2 fungsi sekaligus. DVB-S2 dengan parabola dan untuk DVB-T2 dengan antena UHF. Dengan begitu, pengguna dapat menggunakan tipe antena biasa maupun antena parabola tanpa perlu menggantinya.

Baca Juga :  Cara Mengganti Sekring Listrik : Tips dan Panduan Lengkap

Kisaran harga untuk Skybox Combo sekitar Rp400-600 ribu dengan spesifikasi gambar teknologi MPEG 4 HD DVB-S2 yang membuat layar jernih tidak kalah dengan TV berlangganan. Selain itu, receiver ini juga bisa merekam gambar dengan hardisk eksternal atau flashdisk.

6. Mola Nex Parabola

Jenis receiver rekomendasi yang banyak dipilih adalah keluaran Nex Parabola yang bekerja sama dengan Mola TV. Receiver ini memiliki banyak tipe, di antaranya Nex Parabola Kuning, Merah, dan Hitam. Dengan teknologi hybrid system, gambar yang dihasilkan sangat jernih tanpa gangguan.

Namun, perlu memperhatikan jenisnya karena setiap jenis receiver original Mola memiliki perbedaan pada hardware dan software. Jadi, jika terjadi masalah, receiver tidak bisa saling dipertukarkan. Harga receiver parabola ini mulai dari Rp400-600 ribu tergantung lokasi dan paket. Beberapa distributor juga menjual paket dengan antena parabola.

7. Goldsat

Receiver parabola keluaran Goldsat memiliki fitur FULL HD dan dapat digunakan sebagai media player. Receiver ini sudah support Wi-Fi, IPTV, dan Youtube dengan harga yang terjangkau sekitar Rp162.000. Paket Goldsat Revo terdiri dari receiver, remote, buku panduan, dan servis.

8. Venus

Pilihan lain untuk tipe bodi mesin yang tahan banting adalah Yaris MPEG4 keluaran Venus. Mesin ini terbuat dari besi yang tahan panas dan tidak mudah rusak dengan harga yang terjangkau sekitar Rp160 ribu. Mesin ini dapat merekam tontonan favorit dan memutar film atau suara dengan flashdisk. Spesifikasi tegangan 90250V dan frekuensi 5060Hz.

9. Receiver Parabola Matrix

Receiver parabola Matrix tipe Burger S2 memiliki bentuk minimalis dengan gambar jernih HD dan MPEG4, serta fitur perekam gambar dan memutar video. Receiver ini dapat menggunakan hardisk eksternal atau USB dengan harga mulai dari Rp200 ribu. Paket sudah termasuk receiver, buku panduan, remote, baterai A3, dan kartu garansi.

10. Technosat

Receiver keluaran Technosat tipe TS 2000 Krypton memiliki bodi mungil yang praktis dan fitur tuner yang peka sinyal, port USB 2, support siaran MPEG2 dan MPEG4, serta menu tampilan yang modern dan mudah digunakan. Dengan harga sekitar Rp140 ribu, receiver ini sangat mudah digunakan.

Penutup

Dalam artikel ini, telah dibahas tentang contoh receiver yang bisa digunakan untuk menonton pertandingan bola tanpa diacak.

Dari beberapa pilihan receiver yang tersedia, beberapa merek yang direkomendasikan adalah Matrix Burger S2, Tanaka T21 Samurai, dan Skybox A1 Plus. Semua receiver tersebut memiliki fitur yang cukup lengkap untuk menikmati siaran sepak bola dengan kualitas gambar yang jernih. Namun demikian, pemilihan receiver tergantung pada kebutuhan dan budget masing-masing pengguna.

Dengan adanya pilihan receiver terbaru yang bisa digunakan untuk menonton bola tanpa diacak, diharapkan para pecinta bola dapat lebih nyaman dan puas saat menikmati pertandingan favorit mereka. Semoga bermanfaat Kata Pencarian Terpopulerhttps://www empatpilar com/receiver-yang-bisa-nonton-bola-tanpa-diacak/,cara nonton siaran bola tanpa paket di digital technosat,https://www empatpilar com/receiver-yang-bisa-nonton-bola-tanpa-diacak/#Receiver_Yang_Bisa_Nonton_Bola_Tanpa_Diacak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *