Cara Download Video di Google

Cara Download Video di Google Secara Gratis Beserta Triknya

Empatpilar.com – Bagaimana cara download video di Google secara gratis? Mungkin menjadi pertanyaan dari sebagian besar pengguna internet. Saat Anda browsing di mesin pencari untuk menonton sebuah video menarik, biasanya akan diarahkan pada laman YouTube. Ini masih satu produk dari fitur Google. Namun sayangnya, Anda harus menonton secara online di channel langsung tanpa bisa mengunduh. Kecuali, jika terdaftar pada YouTube premium dan harus mengeluarkan biaya download.

Tapi, seringkali kita keberatan jika harus membayar karena harus manajemen finansial secara efektif. Apalagi, sambungan internetnya pun kita sudah mengeluarkan modal untuk membeli paket data. Belum lagi jika tanggal tua datang, maka kantong pun semakin menipis dan harus mengalokasikan pada pengeluaran yang paling urgen. Apalagi bagi anak kos yang segala kebutuhan harus ditanggung sendiri. Belum lagi para Pelajar maupun Mahasiswa yang terkadang harus sangat berhemat supaya bisa mencukupi keperluannya di kota perantauan. Entah yang harus mencari biaya kuliah sendiri dan benar-benar harus mempertimbangkan secara matang terkait keuangan. Ataupun, yang dibiayai orang tua namun harus menunggu setiap akhir bulannya. Belum lagi para Pekerja junior yang terkadang sudah kehabisan uang sebelum tanggal gajian datang. So, jika ini menjadi kegundahan Anda maka tepat banget. Karena, berikut kami sampaikan cara download video di Google secara gratis beserta trik jitunya. Oke Guys, langsung cuss aja!

Cara Download Video di Google Secara Gratis Menggunakan Save From, Nih Tutorial Gampangnya Buat Anda!

Savefrom.net menjadi salah satu tools downloader video di internet paling popular di dunia dan sering digunakan oleh para user. Dapat Anda manfaatkan untuk mengunduh suatu video entah dari YouTube maupun sosial media manapun secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan budget sedikitpun. Cukup dengan memanfaatkan sambungan data dan mengunjungi website tools-nya, maka Anda dapat mulai beraksi. So, langsung saja berikut tutorial cara download video di Google  menggunakan Save From:

  1. Buka laman yang akan Anda tonton maupun download videonya, bisa dari YouTube maupun sosial media lain
  2. Copas atau salin link url video yang akan Anda download
  3. Browsing di search engine Google dengan kata kunci “Save From” dan tekan Enter
  4. Pilih dan klik website paling atas dengan alamat domain = https://id.savefrom.net/
  5. Paste salinan link url video ke fitur kotak penyalinan dan tempelkan di situ
  6. Klik “Unduh”
  7. Akan muncul video dengan pilihan kualitas, maka pilih salah satu
  8. Lalu, klik “Unduh”
  9. Video akan mulai proses mengunduh, tunggu sampai selesai
  10. Setelah selesai, maka Anda bisa menikmati video itu secara offline tanpa mengeluarkan budget sepeserpun
  11. Dan, selama proses Anda download tadi pun gratis menggunakan semua fitur dari tools-nya

Demikianlah artikel dari kami yang membahas tentang cara download video di Google. Sehingga, bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mengunduh video secara gratis. Dengan begitu, Anda dapat menghemat pengeluaran dan mengelola finansial secara efisien. Namun, tetap bisa menikmati video kesukaan Anda kapanpun tanpa perlu sambungan internet. Yang mana, cara download video di Google menggunakan Save From memang seratus persen gratis baik dari awal hingga akhir. Tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun dalam menikmati fitur-fiturnya. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. Semoga bermanfaat bagi Anda semua dan menjadi solusi terbaik bagi keperluan Anda.